Review

Troveskin NEW Skincare app

Hai ladies ^^ kali ini aku mau sharing penggunaan skincare app yang bikin aku nagih make akhir-akhir ini di Google Play store ^^

Buat kamu yang bingung penasaran dengan kondisi kulit kamu saat ini juga tanpa harus keluar rumah, perhaps this one for you ^^

Yuk mari kita cekidot ~

Related image

Tak kenal maka tak sayang ~

Pepatah dari jaman dahulu kala ya ~ yuk kenalan dulu dengan Troveskin ^^

Apa itu TroveSkin ?

TroveSkin adalah aplikasi skincare app yang menggunakan A.I *Kecerdasan Buatan untuk menganalisa dan mengetahui kondisi kulit kamu. App ini baru saja launching di Android di awal bulan Juli 2017. Sekarang Troveskin lagi nge-trend loh di dunia skincare routine soalnya Troveskin app ini memiliki fungsi untuk :

1.) Aplikasi ini mampu mendeteksi menganalisa kondisi kulit kamu seperti pori-pori, keriput, pigmentasi, serta membantu untuk menganalisa / melacak perkembangan kulitmu.

2.) Aplikasi ini bisa me-rekomendasikan produk skincare yang sesuai untuk kulit kita berdasarkan data yang dikumpulkan oleh TroveSkin dari analisa kulit, Troveskin memberikan rekomendasi khusus mengenai produk perawatan kulit yang paling cocok untuk teman-teman *khusus di Indo masih upcoming.

3) TroveSkin bisa menyelesaikan 2 masalah ladies yaitu :

Apakah produk perawatan kulit ladies BENAR-BENAR bekerja?
Produk perawatan kulit mana yang paling COCOK untuk kamu?

Cara menginstall

Yuk tanpa ba be bo mari kita install aplikasi ini di Google play store kamu tinggal click here atau tinggal search TroveSkin di kolom search.

Jika sudah muncul tinggal install deh dan bisa langsung daftar/sign up menggunakan email atau akun facebook kamu. 

Lanjut setelah selesai daftar, kamu pun bisa langsung login seperti biasa ya ladies, lalu kita diberikan penjelasan fungsi apa saja yang kita dapatkan dengan memakai aplikasi Troveksin, yaitu bisa mendeteksi kondisi pori-pori, pigmentasi, keriput, tekstur kulit kita, dll. Ini tinggal click swipe aja kok otomatis kita pasti dikasih deskripsi lengkap cara menggunakan aplikasi ini.

How to use

Nah untuk hasil yang akurat, tentunya sebelum mencoba bagi ladies yang memakai kacamata bisa dilepas dulu ya kacamatanya.

Posisikan kamera hp kamu di tempat yang cukup penerangannya *dianjurkan dengan front light ya ladies seperti menghadap ke kaca/jendela kamar gitu.

Lalu bisa langsung click analysye my skin now

Setelah click Analyse My Skin Now, ladies bisa lihat di foto aku, aplikasi ini langsung nyambung ke front camera di hp aku. Tinggal posisikan yang pas dengan ukuran posisi wajah yang diberikan Troveskin, lalu tinggal click button putih untuk selfie. Jangan khawatir kalau masih kurang puas dengan hasil fotonya bisa di retake lagi kok, di foto ini karena aku sudah merasa pas aku tinggal click button Analyse now. Difoto ini aku menghadap ke sinar matahari di jendela kamar aku *menggunakan front light untuk hasil yang maximal.

Nah setelah itu, tinggal menunggu loadingnya sebentar untuk hasil analisa kondisi kulit kamu saat ini. Setelah kira-kira 30 detik, muncul deh hasil dan score kondisi kulit ladies untuk saat ini.

Nahh ini dia untuk hasil analisa keadaan kulit aku untuk sekarang, di Troveskin kalian bisa melihat kondisi score untuk keriput, pori-pori, pigmentasi, dan tekstur kulit. Ini aku dapat nilainya lumayan tinggi *mungkin efek karena aku rajin make skincare kali ya meskipun saat ini aku sebenarnya lagi ada maslah bisul di hidung aku T.T *masih jalani obat dan pemakaian salep khusus buat di bisul aku, lainnya Alhamdulillah kondisi kulit aku gak ada masalah.

Aku udah make app ini berkali-kali jadi bisa langsung membandingkan kondisi kulit kamu dengan sebelumnya, asyik deh! Bener-bener worth it buat dicoba. Disini kamu bisa melihat perbandingan untuk full face – eyes – cheecks – forehead – mouth dengan secara detail. Sayangnya untuk di Indo recommended produk skincarenya masih upcoming nih ladies *sabar yah appnya juga baru launching juga ^^

Oke sekian informasi dariku ^^ semoga bisa bermanfaat ya ladies buat teman-teman yang pingin kepo kondisi kulit kamu sekarang juga.

Okehh teman-teman sudah ada yang pake aplikasi Troveskin juga kah ?

Share your story ^^ will be really happy to read yours

Thank you for reading

xoxo

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...