Halal Cosmetics,  Lipstick,  Make Up,  Review,  Zoya

REVIEW ZOYA LIP PAINT METALLIC

Yuuuhuuuu back to honest review ^^ di post kali ini aku bakalan mereview Zoya lip paint limited series yang metallic *Elizabeth & Beatrix. Kali ini zoya cosmetics colaborasi dengan @balibeautyblogger ^^ seneng banget aku termasuk yang beruntung kedapetan lip paint ini *secara dari dulu pingin nyobain!!

Yuk mari kita check it out ^^

Chaaaajang …

Deskripsi produk

ZOYA Cosmetics kini telah memiliki 12 shades dalam varian produk Lip Paint, nah sekarang mereka mengeluarkan Lip Paint  serian baru yang Limited Edition dengan finish look yang berbeda dari Lip Paint sebelumya yaitu Lip Paint Metallic Series tampil lebih eksklusif dan tersedia dalam 2 shade yakni Elizabeth–metallic dark red– dan Beatrix–metallic brownish maroon– yang cocok untuk dipadukan dalam party look make up dengan formulanya yang tetap transfer proof, long lasting, dan moisturizing karena mengandung shea butter sebagai antioksidan dan pelembab alami sehingga terasa ringan dan nyaman di bibir.

Packaging

Kemasan tubenya cakep yah, aku suka kemasannya yang terbuat dari plastic dof dengan tutupnya yang bewarna putih. Simple & chic gitu ala trend-trend kemasan lip cream sekarang yang kayak brand di luar negeri *macem lime crime, dose of colors. Kemasannya pun ringan, travel friendly, mudah dibuka tinggal diputar sajah dan bentuk aplikatornya juga panjang serta sponge aplikatornya empuk jadi gampang gitu pas ngolesin di bibir.

Tekstur

Untuk pigmentasi warnanya topcerr keluar banget metallicnya yang Beatrix * yang brown metallic ketimbang yang Elizabeth, yang Elizabeth juga cakep warna merah jambu gitu cuman untuk metallicnya lebih ON yang Beatrix. Untuk teksturnya rada cair bercampur creamy, lembut, enak gitu pas ngolesinnya di bibir, tidak menggumpal, dan cepet nge-setnya di bibir aku. Wanginya enak ya kaya wangi essencenya kue vanilla gitu *ada bau chemicalnya sedikit samar-samar tapi gak mengganggu sama sekali.

Ini untuk swatchesnya di tangan aku Atas Elizabeth *metallic merah jambu, bawah Beatrix *dark brownish metallic ala ala bond girls.

Swatch on mehh ~

ZOYA METALLIC LIP PAINT – BEATRIX

INDOOR light *backlight

Disini aku lagi acara gathering bersama BBB, aku pake make up bold ala ala bond’s girl gitu *yang mistis-mistis kayak dark brownish eyeshadow, ini aku pake yang Beatrix cuman entah kenapa kalo di backlight jadi kelihatan dark red gitu.

Indoor *front light

Ini ceritanya aku make up kondangan, disini aku pake eyeshadow gold bronze sunset dicampur brown eyeshadow & mascara, cuma entah karena kelopak mata aku yang hooded jadi gak begitu kelihatan yah eyeshadownya, cuma gak papa yang penting lipennya metallic banget pas ketimpa sinar matahari *jidatku nonong banget ya lol.

ZOYA LIP PAINT METALLIC – ELIZABETH

Bagi kamu yang masih malu pake warna yang bold kayak dark brown gitu, perhaps Elizabeth bisa jadi salah satu pilihan karena warna merah jambunya itu jatohnya jadi soft gitu dan metallicnya juga gak begitu seberapa ON sih gak kayak yang Beatrix.

*Indoor backlight

Indoor front light *menghadap ke sinar matahari

Ini benernya aku bikin look ini karena lihat tutorialnya carly bybel yang lagi pake eyeshadow palettenya doi yang uda aku punya, cuma di doi kelihatannya udah ON banget di gue biasa aja kayak mau ke kondangan. Okeh sip ini look yang bakal gue pake pas ke kondangan atau ala ala selebgram hijabers macem aghnia Punjabi di Instagram.

Kesimpulan

Dengan harga 120.000 kamu sudah bisa mendapatkan lipstick local metallic yang mengantongi sertifikasi halal, sudah memiliki bpom, teksturnya creamy soft, tidak bikin bibir kering, dengan wangi kue vanilla yang enak. Aku suka dengan daya tahannya yang lumayan sih asal gak dibawa makan berat aja gak hilang, kalo cuma minum cantik dia tetep on kok, cuma menurutku aku gak bener-bener transferproof karena kalo pas aku minum masih transfer ke gelasnya *sedikit tapi, kalo dipake nyipok temen masih aman lah gak bakal nempel di pipi *kalo kepo cobain ajah xD. Anyway thank you much for zoya cosmetics x balibeautyblogger ^^gue bisa ngicipin salah satu limited edition lip paint yang dikeluarkan oleh zoya cosmetics.

Kalian bisa langsung beli di webnya langsung zoyacosmetics.com

 

Okehh sekian my honest review ^^

Temen-temen sudah ada yang pernah pake zoya kah ?

share your story ^^ will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...