Halal Cosmetics,  Lip cream,  Make Up,  Purbasari,  Review

REVIEW PURBASARI HI MATTE LIP CREAM | ALL COLORS

Hello friends .. kali ini aku bakalan me-review lip cream yang lagi nge-hits di dunia pergincuan para wanita di Indonesia sejagad raya ini, yaitu Purbasari Hi-Matte Lip Cream. Wkwkwkwkwk ^^ yuk tanpa ba be bo mari kita check it out!!

Kali ini @balibeautyblogger dan Purbasari cosmetics bekerja sama untuk mereview salah satu produk yang lagi hits di purbasari ini *dupenya lipen mehong untuk merek local katanya. Aku girang banget Alhamdulillah bisa kedapetan ngicipin lipen yang lagi hypes banget ini. Sesampai tiba beauty box dari Purbasari *sukaaa banget sama boxnya tahu aja sih purbasari aku suka banget sama warna pink soft pastel gini, aku jatuh hati sama beauty boxnya.

Lalu mari kita buka isinya..

Chaaa jang ..

Purbasari Hi-Matte Lip cream dikemas dalam bentuk box berwarna hitam khas purbasari ya as you know warna hitam kebiruan gitu lengkap dengan embossan logo purbasari yang berwarna emas.

Deskripsi produk

Purbasari Himatte Lip cream merupakan salah satu lip cream dengan covering yang max pigmentasinya tinggi, good coverage, long lasting, fast drying, mudah digunakan & ringan di bibir, no transfer, memberikan kelembapan di bibir, mengandung antioksidan & UV Filter yang dapat melindungi bibir dari efek
buruk sinar matahari. Purbasari cosmetics juga sudah mengantongi sertifikasi GMP dan memperoleh sertifikat Halal ladies *jadi sudah tenang ya Alhamdulillah. Untuk serian lip creamnya, tersedia 5 warna, from nude to bold, lengkap deh warnanya untuk varian terbaru ini :

01 – Vinca (nude peach color)
02 – Azalea (pink mlbb)
03 – Lantana ( pink dusty)
04 – Zinnia (pink neon)
05 – Freesia (merah apple)

Packaging

Kemasannya terbuat dari plastic yang seperti tube kaca, bening jadi kita bisa lihat isinya langsung, tutupnya warna hitam dof khas purbasari. Kemasannya ringan, gampang diputar, tidak terkesan ringkih alias bulky, serta travel friendly ya ladies karena ringan.

Untuk aplikatornya spongenya empuk, lucu deh tidak terlalu panjang & gak terlalu pendek, mulut tubenya rada kecil jadi kayak pas narik aplikatornya kayak rada nyedot gitu pas narik makanya sisa lip creamnya bisa belepotan di aplikatornya, but after all untuk spongenya empuk jadi mudah diaplikasikan dibibir dan dijangkau untuk daerah bibir yang kudu rinci seperti di ujung bibir.

Tekstur & Scent

Untuk teksturnya mostly creamy, and soft, ada wangi seperti tutty fruity gitu saat mengoleskan di bibir. Untuk masing-masing shade rada berbeda teksturnya menurutku, yang 01 & 04 lebih dry dan menggumpal ketimbang yang 02 03 dan 05 yang total creamy and soft dan sedikit lebih cair yang 02. Tapi aku suka sih favorite ku yang 02 03 dan 05, bener-bener warnanya ON banget bisa look from Daily to BOLD. Untuk masalah coverage dan pigmentasinya memang bener-bener TOP deh sekali oles langsung nutup banget di bibir aku *bener-bener highly coverage and pigmented.

Swatch on ma hands

01 -05 *atas ke bawah

Swatches on ma face

Ini yang no 05 Freesia bagus banget warna merahnya bener-bener bikin muka gua berubah *berasa jadi kayak snow white.

Kesimpulan

Overall dengan harga yang terjangkau sekisar 50rb di toko kosmetik terdekat, kamu bisa tampil cantik kece dengan lip cream halal merek local satu ini. Lip cream ini memiliki tekstur yang creamy, tutty fruity scent. Untuk yang 01 rada crack di aku dan tebel rasanya di bibir namun untuk yang 02 bener-bener sukaa banget sama teksturnya yang pas, soft cair creamy, dan di bibir aku bener-bener mlbb *cocok banget nih buat anak kampus atau kamu yang lagi pingin make up daily yang soft. Untuk yang 03 dan 05 aku suka juga teksturnya mirip kayak 02 tapi tidak secair 02 dan warnanya rada lebih bold sih apalagi yang 05 I’m totally IN to wearing this buat kondangan karena tampilan warnanya cakep banget merahnya totally my fave. Kalau untuk yang warna 04 aku juga suka banget kalau dipake tipis-tipis bener-bener bikin muka jadi sweet gimana gitu.

Okehh sekian my honest review ^^
Temen-temen sudah ada yang pernah pake purbasari juga kah ?
share your story ^^ will be really glad to read yours
Thank you for reading
xoxo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...