Beauty Story,  Lip balm,  Lip cream,  Lipstick,  Review

REVIEW MY BEAUTY STORY CHIFFON MATE & LIP SHINE

Yiihhaaaa … balik lagi ke dunia pergincuan ladies ^^ di post kali ini aku bakalan me-review gincu lip cream dari merek local, yaitu beauty story ^^ penasaran seperti apa ?

Mari kita check it out ~

Review Beauty Story Chiffon Matte Lip matte rouge

Deskripsi produk

Beauty story chiffon matte ini adalah lip cream merek local yang mengandung bahan-bahan dari goji berry, cherry blossom, dan dilengkapi vitamin E untuk menutrisi bibir. Ada 10 varian warna yang bermacam-macam ladies, from nude to bold. Harga sekisar >100rb *tergantung storenya yah.

Packaging

Packagingnya imut, terbuat dari plastic jadi kalo kebanting gak bakalan pecah. Aku suka dengan design tube nya yang doff dan dilengkapi dengan embossan gold jadi kesannya manis & elegant gitu. Mulut tubenya pun tidak terlalu kecil jadi gampang pas narik aplikatornya. Aplikatornya termasuk tidak terlalu panjang dan lumayan empuk saat diapply di bibir. Untuk shade yang aku beli yang Sugar Love aku lagi suka warna nude pinkish yang cenderung rosy seperti ini.

Tekstur & Scent

Teksturnya lip cream ini lembut dan creamy banget saat dioleskan di bibir. Ada wangi seperti vanilla cakes gitu yummy deh menurut aku lip cream ini termasuk yang enak. Diamkan beberapa menit biar di set dulu *selama proses ini jangan dikatupkan bibir kalo gak ntar tekstur lip creamnya bakalan jatohnya ruiny and hasilnya jadi patchy, so biarkan dulu biar set dulu selama 1-2 menit jadi kalau sudah set kalo buka tutup bibir gak masalah. Finishing resultnya setelah set dia bakalan jadi matte & powdery gitu.

Daya Tahan

Aku sudah nyoba lip cream ini pake nyipok pipi mama aku and yak untuk hasil smudgenya gak terlalu loh, cuma ada sedikit banget *kalo dilihat dari jarak mata memandang bekasnya lumayan invisible, kalo digosok-gosok kenceng pake jari baru dia nge-smudge. Kalau kamu pake minum cantik dia masih tetap STAY ON!! kalau dipake makan besar macem nasi mix gule gitu baru bakalan bolong ilang ditengah-tengah, sisanya tinggal touch up aja lagi gak masalah.

Me wearing Beauty Story shade Sugar Love

lanjuut ..

Review Beauty Story True Kiss Lip Shine

Deskripsi produk

True Kiss Essence Shine is infused with Argan oil to soften lips and softens lips and offers sheer to medium pigment with a glossy, high-shine finish. The long wearing hydrating texture glides on smoothly and evenly for hours leaving with lightweight aqua shine effect. Untuk shade yang aku punya ini yang Red Apple. Ini aku suka banget sama box nya *langsung berasa unicorn vibe gitu, dan karena mengandung argan oil pastinya lip shine ini very moisturizing ya ladies jadi bagus banget yang pingin kelihatan bibir glossy namun efeknya seger gitu di wajah.

Packaging

Untuk kemasannya terbuat dari plastic rada bulky sih menurutku, ringan, lip shine ini ukurannya mungil, di design manis dengan gradiasi ungu-peachy color *kayak warna sunset cuma lebih soft. Tutupnya gampang dibuka, tinggal diputar and you ready to use.

Tekstur & Scent

Untuk teksturnya waxy, thick, creamy, and very moisturizing, karena mengandung argan oil jadi bener-bener bagus buat melembapkan bibir, ini padahal pas foto aku lagi pecah-pecah karena kering tapi tetap kelihatan keceh yah. Gak ada wanginya sama sekali jadi cocok buat yang hidungnya sensitive. Untuk daya tahan pastinya karena ini lip shine jadi kalau kamu habis makan mesti touch up lagi ya ladies ^^

Where to buy ?

Kalian bisa beli langsung di webnya mybeautystory.com atau kalau yang di Bali bisa langsung meluncur ke The Urban Bali ^^

 

Okeh sekian my honest review kali ini

Teman-teman sudah ada yang pernah pakai juga kah ?

Share your story ^^

Will be really glad to read yours

Thank you so much for reading

xoxo

Beauty Story

Web : mybeautystory.com

IG : @mybeautystoryid

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...