Garnier,  Review

REVIEW GARNIER Pure Active Matcha

Holla ladies ^^ di post kali ini aku bakalan me-review produk serian matcha alias green tea yang baru saja dikeluarkan oleh Garnier Indonesia 😀 I think teman-teman sudah tidak asing lagi ya dengan brand kece ini yang sudah mengantongi sertifikat halal pom ^^

Oke tanpa ba be bo mari kita let’s cekidot ~

Pertama-tama aku kaget banget akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga yaitu Garnier Pure active Macha ini nyampe di depan rumah.

Kotaknya yang gede langsung menarik mata gitu karena hamper box begini designnya cute & cantik banget, tinggal ditarik gitu pitanya and voilaaaa.. inilah yang ditunggu-tunggu 😀 Garnier Pure Active Matcha Clay Mask & Garnier Pure Active Foam

Alhamdulillah banget isinya ada 3 pieces Clay mask yang bisa untuk pemakaian berkali-kali & Garnier face foam, bahkan ada matcha candy dan matcha latte *can’t wait to eat them

Review Garnier Pure Active Matcha Clay Mask

Deskripsi produk

Garnier Pure Active Matcha Clay Mask ini adalah masker yang terbuat dari clay & ekstrak matcha 2x lipat, masker ini memiliki efek “Japanese Hot Spring” yang membuat efek hangat sauna untuk membuka & membersihkan pori-pori hanya dalam waktu 3 menit. Nahh manfaat pemakaian matcha clay mask ini bisa membantu menghilangkan minyak, mengurangi komedo serta mencerahkan kulit wajah. Masker ini cocok banget buat membersihkan komedo dan kulit yang berpori-pori besar.

Untuk kemasan produknya 1 masker yang dibungkus plastic tebal ini terbagi menjadi 2 porsi, jadi bisa dirobek gitu, dirobeknya pun gampang tinggal tarik pelan aja udah langsung robek kok *gak terlalu tebal juga/butuh ekstrak tenaga buat robek. Porsi untuk 1 robekan itu lumayan banyak bisa 3-4x pemakaian.

Cara Pakai

Tinggal oleskan sesuka hati di wajah secara merata dan diamkan selama 3 menit, aku oleskan di seluruh bagian wajah aku sih biar bisa semua bagian ikut ngerasain manfaat efek 2x matcha & efek sauna Garnier.

Testimonies

Jadi ini maskernya bisa dipake berkali-kali loh ladies, ada 2 porsi gitu, 1 robekan itu di muka aku bisa pake sampe 3-4x *hemat banget yah, soalnya surprisingly isinya banyak loh, tekstur clay masknya juga kental banget & thick, wanginya wangi matcha dan sedikit parfum khas garnier yang menurutku termasuk soft *tidak terlalu menyengat YAY! Lalu saat aku oleskan di bagian hidung bisa kalian lihat di foto di bawah ini langsung ada pori-pori gedey gitu yah dan muka aku langsung berasa hangat banget *baru kali ini ngerasain sensasi masker seperti ini.

Karena klaimnya cuma disuruh waktu 3 menit, aku langsung bilas *pengennya kan di diemin lebih lama, cuma ternyata pas habis bilas wajah aku langsung berasa bersih banget, minyak yang biasanya mendem di hidung langsung cuss hilang jadi smooth alias lembut banget dan kulit wajah aku terasa sangat halus dan licin. Tsahh … andai punya misua yang belay ~ hokeh aku bener-bener rekomen banget buat kamu yang males maskeran lama-lama tapi pingin hasil kulit halus yang instant dalam 3 menit udah langsung halus, Garnier Matcha clay mask ini bener-bener WORTH untuk dicoba.

lanjuut..

Review Pure Active Matcha Deep Clean Foam

Deskripsi produk

Foam pembersih wajah dengan 100x kandungan antioksidan dari ekstrak Matcha yang dikenal sebagai salah satu teh yang mengandung anti oksidan tertinggi di dunia. Facial foam ini bisa untuk membersihkan debu, polusi, mencerahkan wajah dan mengurangi minyak berlebih. Facial foam ini mengandung Salicylic Acid yang bisa mengurangi minyak berlebih dan mengurangi timbulnya jerawat. Untuk kemasannya pun lumayan gede yah ladies bisa 100 ml ini bisa buat 6-7 bulanan di aku biasanya. Tinggal buka tutup tubenya and you ready to use.

Cara Pakai

Tinggal oleskan sesuka hati di wajah lalu pijat secara lembut dan bilas.

Testimoni

As you can see difoto di bawah ini, tekstur foam ini seperti cairan berwarna hijau matcha yang kental & thick, wanginya wangi parfum bercampur sedikit wangi matcha yang manis *menurutku. First impression about this facial foam saat mengusapnya foam ini di wajahku berasa licin seperti mengoleskan krim, lalu saat aku bilas minyak di wajah aku benar-benar hilang loh alias langsung berasa keset gitu, after effectnya aku berasa kulit aku kencang & keset banget.

Facial foam ini bener-bener dibuat untuk kamu yang punya problem dengan kulit berminyak & jerawatan untuk yang kulitnya kering/kombinasi bisa pakai dibagian yang berminyak saja, karena kulitku cenderung kering alhasil besoknya lagi aku pake buat di hidung sama di bagian bawah bibir aku aja *karena biasanya disana aja yang bener-bener berminyak dan bikin jerawat jadi nongol and yes minyak kilang di hidung aku udah berkurang *Alhamdulillah demi wajah muuyus bebas jerawat.

Where to buy ?

Di supermarket-supermarket besar seperti Carefour, Hypermat, Guardian, dll..

Okeh sekian my honest review about this matcha deep clean series dari Garnier ^^

Teman-teman sudah ada yang pake produk ini juga kah ?

Share your story ^^ will be glad to read yours

Thank you for reading

Garnier Indonesia

Twitter @garnierid

IG @garnierindonesia

Facebook Garnier Indonesia

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...