Animal free,  Food,  Jalan-jalan,  Journey,  Review,  Vegan

Mad Pops Bali

Dung dung dung dung .. dung dung dung dung ~

” Ice Ice baby ,”

anak tahun 90an pasti tahu lagunya Vanilla Ice – Ice ice baby, yang setahu aku saat itu aku sering banget di radio maupun radio di bemo-bemo saat lagi pulang sekolah.  Karena tempat ini lagi ngehits banget aku dan teman-temanku berkunjung ke tempat gelato es/popsicle Mad pops Bali, disini sumpah gak rekomen buat kamu yang pas kesini naik mobil karena gak ada parkir jadi mesti pinter-pinter nyari parkir dimana *bisa parkir dulu di seminyak village lalu jalan kaki dari sana dan sumpahh paness bok bali *padahal udah jam 4 an, macet juga kemana-mana kalo di Seminyak. Aku pun kepingin banget foto disini gegara ngelihat tulisan Ice ice baby yang lagi fenomenal banget di Instagram.

Lalu tempatnya kecil banget, ruangannya kayak kamar mandi, sempittt banget, mau foto-foto mesti ngantriii sapa duluan deh pokoknya baru bisa foto *menurutku gak nyamannya karena pas foto muka bener-bener badak karena dilihatin bok ampe yang diluar nunggu pun juga pada ngelihatin.

Untuk rasa es krim gelatonya biasa sajah. Tapi orang kesini kan karena tulisan neon ice ice baby nya jadi pada bodo amat yah. Gelato sama popsiclenya rasanya so so karena memang konsep es krim mereka vegan so coconut based gitu lah, jadi rasa es krimnya pun sama sekali gak terasa apa-apa *bland sih alias tawar menurut aku, berasa kayak makan santen yang dibekuin tapi gulanya dikit. Aku pesen yang black forest cuma rasa makan es kelapa, sama sekali gak kerasa kayak cake atau cokelatnya. Temen aku beli yang Sirsak mixed dragonfruit, rasanya cuma kayak buah sirsak yang dibekuin, jadi cuma berasa tawar-tawar kecut ala sirsak. Basically untuk rasa biasa-biasa banget, untuk harga 30rb untuk 1 scoop gitu rasanya bener-bener bland bangeet *not good as I imagined.

Disappointed ?? yes coz the taste so so, but still happy bisa mampir kesini *jadi gak penasaran ^^

Kalian udah ada yang pernah makan mad pops juga kah ?

Share your story ^^ will be happy to read that

Thank you for reading

xoxo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...