• Animal free,  Food,  Jalan-jalan,  Journey,  Review,  Vegan

    Mad Pops Bali

    Dung dung dung dung .. dung dung dung dung ~

    ” Ice Ice baby ,”

    anak tahun 90an pasti tahu lagunya Vanilla Ice – Ice ice baby, yang setahu aku saat itu aku sering banget di radio maupun radio di bemo-bemo saat lagi pulang sekolah.  Karena tempat ini lagi ngehits banget aku dan teman-temanku berkunjung ke tempat gelato es/popsicle Mad pops Bali, disini sumpah gak rekomen buat kamu yang pas kesini naik mobil karena gak ada parkir jadi mesti pinter-pinter nyari parkir dimana *bisa parkir dulu di seminyak village lalu jalan kaki dari sana dan sumpahh paness bok bali *padahal udah jam 4 an, macet juga kemana-mana kalo di Seminyak. Aku pun kepingin banget foto disini gegara ngelihat tulisan Ice ice baby yang lagi fenomenal banget di Instagram.

    Lalu tempatnya kecil banget, ruangannya kayak kamar mandi, sempittt banget, mau foto-foto mesti ngantriii sapa duluan deh pokoknya baru bisa foto *menurutku gak nyamannya karena pas foto muka bener-bener badak karena dilihatin bok ampe yang diluar nunggu pun juga pada ngelihatin.

    Untuk rasa es krim gelatonya biasa sajah. Tapi orang kesini kan karena tulisan neon ice ice baby nya jadi pada bodo amat yah. Gelato sama popsiclenya rasanya so so karena memang konsep es krim mereka vegan so coconut based gitu lah, jadi rasa es krimnya pun sama sekali gak terasa apa-apa *bland sih alias tawar menurut aku, berasa kayak makan santen yang dibekuin tapi gulanya dikit. Aku pesen yang black forest cuma rasa makan es kelapa, sama sekali gak kerasa kayak cake atau cokelatnya. Temen aku beli yang Sirsak mixed dragonfruit, rasanya cuma kayak buah sirsak yang dibekuin, jadi cuma berasa tawar-tawar kecut ala sirsak. Basically untuk rasa biasa-biasa banget, untuk harga 30rb untuk 1 scoop gitu rasanya bener-bener bland bangeet *not good as I imagined.

    Disappointed ?? yes coz the taste so so, but still happy bisa mampir kesini *jadi gak penasaran ^^

    Kalian udah ada yang pernah makan mad pops juga kah ?

    Share your story ^^ will be happy to read that

    Thank you for reading

    xoxo

  • Jalan-jalan,  Journey,  Review

    KIM SOO – BALI

    Berawal dari fitur search dan feed di Instagram, aku & teman-teman memutuskan untuk melancong ke Kim Soo. Tempat yang lagi hits se-Instagram dan berlokasi di Seminyak – Bali. Aku sering banget ngelihat selebgram/temen-temen foto-foto disini, dan pada saat aku research ratenya di zomato bagus dan ternyata harga-harga menu disini termasuk terjangkau *start 20rb kamu udah bisa foto-foto kece dengan background ala ala di Santorini & monochrome vibe. Saat pertama kali datang, sempet bingung karena gak ada tempat buat parkir, pikirku waktu itu masa sih Kim Soo gak punya valet parkir ? apalagi untuk daerah seminyak gini biasanya model cafe hits begini pasti menyediakan valet parkir, dan ternyata saat mau nanya petugas valet parkirnya udah nyampirin dan menawarkan untuk valet parkir. Okehh finished sudah problem parkir, lalu saat pertama kali kita menanjakkan kaki disini, banyak banget orang-orang pada ngelihatin *karena rame ya jadi pada kepo-kepo gitu waktu itu aku kesininya sekisar jam 1.30 an baru nyampe dari Denpasar.

    Setelah research di zomato pada recommend carrot cakenya jadi aku pesen carrot cake (35rb). Temen aku mesen Cheesecake (35k), Smoothies Salty caramel (35k), & Smoothies Strawberry. Setelah mencicipi carrot cakenya bener-bener enak bangett!! Spongenya lembut & moist, masih ada teksur wortelnya yang terasa lembut *tapi gak kerasa kaya makan wortel ya, lalu untuk top dan tengahnya dilapisi oleh cream cheese yang enaak banget, rasa manisnya pas jadi gak bikin neg. Untuk cheese cakenya aku kurang suka dengan rasa top dark chocolatenya *entah kenapa lidahku berasa kaya makan bumbu rujak dicampur cheese cake mungkin akunya sajah yang gak terbiasa makan tipe dark choco yang bener-bener ‘raw’ karena rasanya kecut-kecut campur pahit sama asem khas coklat gimana gitu.

    Lalu disinilah aku mulai gatal minta difotoin. Ini ceritanya lagi duduk manis sambil makan carrot cake.

    Hampir tiap spot bisa kamu jadikan buat foto-foto karena di Kim soo gak hanya café aja, dia juga menjual kayak home product macam bantal, accecories, baju, dll. Yang aku bikin sebal pas aku lagi foto di candle light ini mendadak ada waitressnya nyampirin aku terus bilang ” mbak-mbak gak boleh poto di dalam,” lah yang foto di dalam sapa *kalian lihat kan disebelah kanan aku ada kain hitam itu yg ternyata fitting room, dan posisi gw saat ini tidak ‘di dalam’ fitting room tsb. Kan sebel!! Turis-turis di sebelah aku aja kagak di omeli mentang-mentang gue orang local terus diginiin *some kind of racist yang sering gue alami saat di tempat-tempat wisata di Bali alias kalo turis apa-apa pasti dijamu & dilayani sbaik-baiknya lantas orang local foto doang dianggap lebay. Oke cukup sudah curahan hatiku dari hati terdalam.

    Meskipun weekdays, karena waktu yang tergolong sudah cukup siang dan orang-orang *baik turis local/asing sudah menjibuni jadi banyak banget yang pingin foto-foto disini, kita harus ngantre buat foto-foto disini apalagi buat yang di spot tangga biar kaya di Santorini. Pas kamu foto pun harus mental ‘badak’ karena bakalan dilihatin sama banyak orang yang juga ngantre foto (ada yang masang muka nyinyir, muka masem, muka males deh capek banget deh loe alay kali) itu semua bakal loe dapeti sama banyak selebgram yang ngantre nungguin dan entah namanya sapa gw g peduli, doi-doi mukaknya diluar ig pada kek gtu semua aka orang bilang sih songong, mereka sampe bawa fotografer khusus bahkan rela ganti baju ampe 2-3x buat foto di spot yang sama *Instagram seleb life yah. Okeh niat banget gue aja foto sejam ajah udah capek banget mak. Btw ini kan monochrome vibe tapi aku lagi kepengen pake baju baru *aka pastel jadi oh ya sudahlah, let’s rock it pastel bodo amat nyebrang sama konsep monochromenya Kim soo *aku sudah bosan sama baju hitam. Oke berikut foto-foto narsis gue :

    Maapin lupa nutup selorokan tas T.T #hiks

     

    Lalu gak sengaja pas foto-foto ketemu sama Nino vokalisnya RAN. Omo jujur sih awal-awal aku gak ngeh itu dia soalnya lihat wujudnya yang di ‘nyata’ jauh lebih muyuss, inipun tahu gegara temen aku yang ‘ngeh’ kalo itu doi. Okeh aku langsung memberanikan diri buat nanya:

    Aku : ” Nino Ran ya ?,”

    Nino : ” Iyaaahhh,”  *sambil senyum sumringah. Mungkin doi seneng di-recognize sama fansnya yang jauh dimata dekat di hati *aka dulu-dulu zaman masi abg hampir tiap hari dengerin lagu-lagunya RAN. Okeh dan seketika kita foto-foto bareng dan temen aku yang tadinya ‘ngeh’ dan malu-malu pun langsung tanpa ba be bo minta dipotoin wkwkwkwk.

    fyi doi udah punyak cewe loh ladies, cantik pula, disini dia dibarengi sama ceweknya plus potographernya, lengkap sudah

     

    Okehh sekian curahan hati & ma honest review about this place.

    Nah bagi temen-temen ada yg pernah kesini kah ? yuk share ^^ bagi temen-temen yang terbantu dgn post ini click disini by giving me small gift *just click that 😀

    Thank you for reading

    xoxo

  • ALTHEA,  Animal Cruelty Free Brand Cosmetics,  dear Klairs,  Review,  Skincare

    Glowy Skincare Routine | AM & PM

    Di post ini aku mau sharing my skincare to get glowy skin ala song hye kyo. So as you know bagi penggemar k-beauty rasanya gak lengkap gitu kalo gak ngikutin ato icip-icip produk mereka *gue benernya dari dulu udah obsessed dengan glowing skinnya artis-artis korea yang mukanya semuanya udah kayak disinari lampu templok, but dulu karena masih anak bawang di dunia skincare jadi masih rada-rada gak perduli gitu *dulu saat sekisar 19-22th I was really make up junkie that time ampe akhirnya gue insaf karena kalap duit tabungan habisnya ke lip cream, highlighter, blush on, palette, mulu.. dan akhirnya sekarang karena mengingat umur yang sudah mau seperampat abad, now gue berubah jadi skincare hoe, aku bener-bener take concern untuk kondisi kulit aku yang jadi dry-combination seiring umur bertambah. So… here’s my glowy skincare routin for my dry-combination skintype.

    Tadaaa … ini routinitas skincare yang aku pake di pagi & malam hari (AM & PM):

    Hatomugi skin conditioner – Klairs Freshly pure vitamin juice – Sensatia botanicals lip protection ( Skincare routine PM)

    Hatomugi skin conditioner – Mizon Snail Repair Intensive Ampoule – Nivea Lip butter – Biore Aqua rich spf 50+++ (Skincare routine AM)

    SKINCARE PM (usually start from 21:00 – 21:10 wita)

    Hatomugi skin conditioner

    Ini bener-bener aku jadiin starter sebelum aku pake serum, dll. Teksturnya yang ringan, tidak ada baunya, encer seperti air dan cepat menyerap bener-bener berasa bikin nyaman di kulit aku yang membutuhkan kelembapan yang bersifat ‘medium’ di cuaca tropis ini, toner dari hatomugi ini berasa cukup untuk melembapkan di kulitku, biasanya sehabis cuci muka pake cosrx low ph gel yang aku review disini, aku baru lanjut pake ini dengan tuang dulu di kapas lalu aku usapkan di muka untuk bener-bener bersihin muka yang kurang bersih dari cleanser gel *debu-debu langsung nemplok di kapas semua. Lalu aku tuang sedikit dan aku templokin di muka ala ala pake emulsion kayak abang song joong ki pas lihat iklannya dia *ihiy.. Setelah itu aku tunggu 5 menitan baru lanjut memakai serum.

    Klairs Freshly pure vitamin juice

    I’m totally in love with klairs!! serum ini aku pakai di malam hari sebelum tidur setelah memakai hatomugi. Serum ini bener-bener bikin muka aku cerah dan glowy sangat sampai datuk alias dahi aku bangun-bangun jadi bener-bener berkilau kayak kena lampu senter *mamaku sampe ketawa lihat dahiku yang berkilap katanya udah kayak professor-professor yang di filem2 yang dahinya berkilap (ya ampun mak ini namanya glowy sehat). Asli kulit aku jadi bener-bener ‘glowing’ glowynya bukan karena kulit berminyak loh ya, memang bener-bener berkilau kayak disenterin lampu *ntar aku review secara lengkap di blog, sumpah aku nyesel gak beli 2 kemarin pas di althea T.T #hiks

    Sensatia botanical lip protection

    Rasanya gak lengkap kalo gak make lip balm, jadi sebelum aku tidur aku selalu sempetin diri buat pake lip balm biar bibir tetap terjaga kelembapannya *bibirku suka pecah-pecah kalo lagi panas dalam atau cuaca lagi gak karuan, jadinya sensatia lip balm ini bener-bener ngebantu buat ngilangin bibir pecah-pecah *besok paginya bibir udah muyuss.. sayang gak ada misua (kn bisa di kiss kiss gitu *khyalan jombloh buahahax ya sudahlah biarlah jomblo mengkhayal wkwokwowk).

    SKINCARE AM (usually start from 06:00 – 06:10 wita)

    Jadi di pagi hari saat aku baru bangun sebelum shalat subuh, aku selalu sempetin cuci muka pake cosrx low ph gel cleanser *skalian wudhu lalu shalat shubuh. Setelah shalat shubuh aku lanjut ke skincare AM :

    Aku pakai hatomugi skin conditioner, tepuk-tepukin di muka lalu lanjut pake serum (kalo ini sifatnya moody ya kalo khusus serum, karena harganya yang lumayan jadi aku sayang-sayangin buat serum alias hemat-hematin pake)

    Mizon snail repairing intensive ampoule

    Jadi sebelum aku pake klairs, aku sudah pake mizon ampoule ini ada sekisar 3 bulanan *belum sempet aku review, aku pake karena lihat ada sedikit kerutan di bagian mata aku yang hooded dan di smile lines aku, serum ini bener-bener bikin kulit aku jadi cerah juga dan haluss lus luss.. tapi untuk glowy masih kalah sama klairs karena untuk mizon ini yang di fokuskan bener-bener bikin kulit aku jadi lembap dan empuk kayak bantal. Aku pakeknya mulai irit-irit soalnya udah mau dikit *takut habis harganya juga yahhh lumayan lah harus nabung dulu yang jelas.

    Biore UV Aqua rich 50+pa+++

    Aku suka banget sama sunscreen ini karena teksturnya yang watery, aromanya yang seperti daun jeruk, tidak meninggalkan white cast, dan cepat menyerap bener-bener bikin aku jatuh cinta dengan sunscreen ini. Protectionnya pun termasuk tinggi ya SPF 50+pa+++ jadi pas buat cuaca di bali yang sinarnya bener-bener panas, aku selalu wajib pake ini sebelum keluar kemana-mana, jangan lupa kalo pas lagi diluar selalu apply setiap 3 jam skali *tergantung seberapa aktif aktivitas di outdoor. 

    Oh hello there 🙂

    ma bare face .. plz ignore ma pitakness

    Okeh lalu lanjut kalo lagi jerawat pake apa ?

    Biasanya pas mau mens pasti aku jerawatan di bagian dagu sama hidung *nongol aja tp kecil, aku tinggal pake hatomugi aku jadiin kayak masker gitu, lalu cosrx natural bha asol aku templokin pas bruntusan, dan pas lagi jerawat gede-gede aku tempelin cosrx acne patch *baca selengkapnya disini.

    Okeh sekian my glowing skincare routine ^^

    Teman-teman ada juga yang punya skincare routine ? sharing dunk will be happy to read yours

    Thank you for reading

    xoxo

  • Review

    Launching Miracle Eye Beauty (MMFU) di Miracle Clinic Bali

    Hai teman-teman semua ^^ kali ini aku bakalan sharing pengalamanku pas dateng di acara Launching Miracle Eye beauty yang bertempat di Miracle Clinic cabang Bali yaitu yang berlokasi di Jalan Letda Tantular No. 47A, Renon. Kalian yang di Bali pasti tahu klinik kecantikan ini karena saben lewat Renon bakal ngelewati klinik ini.

    Yuk mari kita check it out ~

    So guys, di klinik ini parkir untuk mobilnya lumayan luas, enak, untuk motor juga cukup luas jadi gak usah bingung mau parkir dimana kalau yang bawa mobil. Lalu setelah aku sampai di acara launching ini, aku dipersilahkan ke lantai 3 sambil absen, dan mengambil snack dan minuman untuk menemani sambil mendengarkan presentasi Launching Miracle Eye beauty.

    ab2

    Image result for miracle clinic bali

    Lalu tibalah saat acara presentasi dimulai. Moderator mulai menjelaskan launching alat untuk perawatan terbaru di Miracle yaitu Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU). Selain MMFU, Miracle meluncurkan produk terbaru untuk kulit mata yaitu Miralux Eye Beauty Mask, masker khusus untuk daerah dark circle di sekitar mata.

    credit pic ce @yessica_kaka

    Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU)

    MMFU adalah alat perawatan untuk mengencangkan kulit dengan teknologi microfused ultrasound generasi ‘terbaru’ yang dapat menembus berbagai kedalaman pada lapisan kulit (multilayer) *wow banget gak sih, mulai dari lapisan kulit bawah dermis yang berperan dalam pengencangan kulit, hingga mencapai lapisan diatasnya yang perannya untuk mengaktivasi kembali pertumbuhan kolagen baru. Nah energi yang dihantarkan alat ini mampu menuntaskan 6 masalah penuaan kulit yaitu : kerutan di dahi, alis yang turun, garis halus di sudut mata, pipi yang kendur, garis kerut di leher, serta untuk pembentukan kontur wajah agar V-Shape.

    Enaknya untuk proses pengerjaan hanya sekitar 15- 30 menit untuk sekali treatment, tergantung pada daerah mana yang ingin di kerjakan, dengan hasil bertahan hingga 6 bulan. Secara umum sehabis perawatan kulit akan tampak sedikit kemerahan dan terasa hangat setelah treatment, tapi don’t worry ini bakal hilang dalam jangka waktu 30 menit. Lalu untuk efek selanjutnya kulit akan tampak lebih kencang dan berangsur-angsur kulit bakal kelihatan banget untuk efek liftingnya setelah 1-3 bulan.

    ini alatnya MMFU, selama treatment pasien diolesin gel bening lalu alat bakal difokuskan di daerah yang inginkan di treatment credit pic ce @yessica_kaka

    Apa saja kelebihan Miracle Multilayer Focused Ultrasound (MMFU) ?

    1. Dapat menjadi solusi untuk mengencangkan, menaikkan, dan meng-contour kulit wajah dengan teknologi ultrasond terbaru.
    2. Mampu mengatasi kerutan di dahi, alis yang turun, kerutan halus di sekitar mata, pipi yang kendur, garis kerut di leher, serta membentuk kontur wajah agar V-shape.
    3. Prosesnya yang relative singkat, nyaman, aman, dan tanpa luka.
    4. Energi yang terfokus pada lapisan kulit yang di tuju untuk hasil optimal.
    5. Hasil bertahan lama (sekisar 6 bulan) dan tampak alami.

    Lalu setelah penjelasan dan sesi tanya jawab selesai, kita dipersilahkan untuk foto-foto di photobooth yang disediakan Miracle. Aku dan teman-teman @balibeautyblogger gak tahan dong buat ber-narsis ria ^^ cheers ..

     

     

    ada gue @hshani9 @vinaeska @jcliani @yessicakaka @dewaayu yuk follow ig @balibeautyblogger buat kepoin kitah-kita muahahaha

    Tampang-tampang happy dapet goodies bag dari Miracle Bali. Thank you so much goodies bagnya Miracle. Di dalam goodies bag Miracle aku dapat voucher treatment facial dermavita yang udah aku review disini, Masker mata Miracle Eyelux, beberapa brosur, dan free pouch yang aku dapet selama sesi tanya-jawab *yaaay!!!

    Yak lanjut ke foto resmi ala-ala ibu-ibu dulu ~ Syalala ~

    Review Miralux Eye Beauty Mask.

    Nah sesampai dirumah, mata udah lelah dan ngantuk banget, seperti biasa aku beberes rumah terlebih dahulu lalu malamnya sebelum tidur saatnya memanjakan diri. Aku penasaran banget yang konon masker mata Miralux ini bisa mengurangi tanda-tanda penuaan area mata, seperti dry skin, dark circle, eye wrinkle, eye bag, volume loss, droopy eyebrow, skin excess dengan efek pengencangan yang ‘instan’. Lalu segeralah aku pakailah masker khusus area mata ini *saking keponya muahahaha.

    Ini bentuknya begini, kaya kain tipis yang dipenuhi dengan essencenya yang ampe netes-netes. Jujur sih untuk pertama-tama gue makeknya rada bego alias kebalik yang harusnya diatas dibawah – dibawah malah diatas *mesti ngebalik lagi dan jadilah penampakan seperti ini *berasa jadi seperti pahlawan bertopeng di shinchan, ini aku turunin dikit satu mata biar bisa ngintip.

    Oh ya untuk hasil yang optimal sebelum aku pake taruh dulu di kulkas biar adem banget, jadi saat nemplokin ini di mata langsung cessss mata yang capek berasa ademmm banget *syukak. Aku diemin sekisar 22 menit lalu saat selesai make masker ini memang bener-bener berasa kenceng loh area sekitar mataku (di samping dan di bawah mata). Habis make masker mata ini rasanya kayak habis bangun tidur siang yang nyenyak alias mata jadi berasa fresh banget. Me after using eye mask :

    Then.. after that aku cuci muka dan lanjut ke skincare routine terus bobok nyenyak dan keesokan harinya dibawah mata kelihatan seger gitu *cerahan, efeknya aku berasa sekisar 1-2 hari sih, sisanya mesti ya rajin-rajin make.

    Okay can we take a moment to shoot my beautiful pinky dress untuk datang ke acara ini ~ pas banget pula momentnya lagi ada cahaya sunset dan yang motoin ce @jcliani & @yessica_kaka omo loph yu pull gurlss <3

    Say cheeseee *sambil kibas rok (ceritanya biar kaya selebgram di ig yang pada kibas rok wkwkwk)

    Nah fyi .. sekarang lagi ada promo loh ladies di Miracle Bali perawatan hanya dengan harga Rp 21, lalu selain itu ada lagi promo istimewa dari Miracle yaitu para pelanggan punya kesempatan memenangkan Grand Price Trip to Hongkong dan Macau dan Samsung Galaxy S8 *check out their awesome feeds.

    Thank you so much Miracle Bali sudah mengundang kita-kita untuk datang di acara launching Timeless beauty ini.

    Untuk teman-teman ada yang sudah pernah treatment di miracle juga kah ?

    Share your story ^^ will be really glad to read yours

    Thank you for reading

    xoxo

     

  • Food,  Review

    HOKBEN TOKYO BOWL

    Hullaa teman -teman semuanahh ^^ kali ini aku bakalan sharing pengalaman aku kemarin makan-makan menu baru yaitu Tokyo bowl yang baru saja di launching sama Hoka-hoka bento Indonesia 🙂

    Yuk mari kita cekidot ~

    Pada saat aku datang sudah ada tim marketing yang menunggu dan membagi-bagikan goodies bag 😀 nah di goodie bag aku dapat cute pouch, notebook, dan flyer untuk penjelasan menu apa saja yang ntar kita dapet.

    Disini kita diberikan penjelasan apa saja untuk launching menu terbaru di hokben, yaitu Tokyo bowl. Untuk menu Tokyo bowl terdiri dari Tokyo bowl tori don yang berbasis ayam dan Tokyo bowl Gyu don yang berbasis daging sapi. Nahh sekarang sudah ada 5 varian menu yang sudah dapat dinikmati sama teman-teman di seluruh gerai Hokben mulai 21 Juli 2017, yaitu : Tori Soboro, Gyu Soboro, Chicken Steak, Chicken Katsu Tare, Chicken Karaage Mayo.

    Tori Soboro

    Tori Soboro ini berisi daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang. Aduh kelihatannya menggoda yahh. Harganya 24.546 *tergantung dimana outletnya yah.

    Gyu Soboro

    Gyu Soboro merupakan campuran daging sapi cincang dengan saus teriyaki khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan topping potongan seaweed  (rumput laut) dan daun bawang. Harganya 28.182 *tergantung dimana outletnya yah.

    Chicken Steak

    Chicken Steak ini berisi daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki  khas HokBen  (Original Chicken Steak) dengan rasa manis dan gurih atau pilihan lainnya yang dibumbui Saus Miso khas Jepang (Hot Chicken Steak) dengan rasa pedas yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan biji wijen dan (rumput laut) serta daun bawang. Harganya 33.637 *tergantung dimana outletnya yah harga belum termasuk ppn. Aku udah nyobain yang ini dan rasa daging ayamnya benar-benar empuk meskipun ada beberapa lemak di dalamnya, totally worth buat harga 30rban karena dengan semangkuk porsi ini udah rasanya bikin gue kenyaaaaaang banget.

    Chicken Katsu Tare

    Chicken Katsu Tare terdiri atas chicken Katsu favorit HokBen dibalur saus tare khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang. Sedangkan Chicken Karaage Mayo merupakan chicken Karaage yang empuk, gurih dan renyah dibalur mayonaise khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed  (rumput laut) dan daun bawang. Harganya 28.637 *tergantung dimana outletnya yah.

    Chicken Karaage

    Daging ayam chicken karaage ini empuk, digoreng dengan baluran tepung yang terasa gurih dan renyah lalu diatasnya diberi mayonnaise khas hokben yang disajikan dengan semangkuk nasi *porsi nasinya banyak loh berasa kenyang banget lalu ditaburi dengan seaweed dan daun bawang. Harganya 33.637 *tergantung dimana outletnya yah harga belum termasuk ppn.

    Lalu setelah acara sesi presentasi selesai, aku dan teman-teman dipersilahkan untuk memesan menu, menu yang aku pesan adalah chicken steak *paling bikin penasaran dan liatnya langsung mouth watering aka ngiler, lalu tambahannya aku pesen shrimp roll dan tori ball serta sup manju *ini sumpah enak banget untuk sup nya bener-bener rasanya bikin heart-warming di kala hujan atau hati berasa sendu *cak ilehh sendu kenapa bu..

    credit pic yg moto mba @dinisetiyorini tenkyuu mbak e

    Testimoni

    Anyway after aku makan di hokben hanya makan menu chicken steaknya ajah udah bikin perut rasanya kenyaang banget *baru kali ini aku berasa puas makan dengan harga yang terjangkau yaitu IDR 33.637, nasinya banyak, porsi steak ayamnya juga gede-gede jadi buat teman-teman yang doyan makan dijamin puas banget deh dengan harga yang cukup murce, lalu aku bener-bener suka sama sup dumplingnya, kaya brasa makan siomay cuma versus siomay jepang dan kuah supnya bener-bener kerasa enak namun ringan gak bikin neg.

    From Tokyo bowl to Tokyo Tower

    Anyway Hokben lagi ngadain kompetisi kreatif loh yang berhadiah total 10 tiket pp Jkt-Tokyo untuk 5 orang pemenang yang beruntung *tinggal upload foto/video kamu lagi makan hokben dan ajak mention 5 temen kamu untuk ke Tokyo, seluruh konsumen berhak dapetin kesempatan untuk memenangkan kompetisi ini. Kompetisi ini dimulai dari 31 Juli-31 Oktober 2017, yuk buruan ke outlet Hokben terdekat di kota kamu.

    pic @dini_red

    Thank you so much Hokben Bali cabang teuku umar udah ngundang kita-kita @balibeautyblogger

    Nah temen-temen udah ada yang pernah nyobak makan di Hokben kah ?

    Share your story ^^ will be really happy to read yours

    Thank you for reading

    xoxo

  • cosrx,  Facial Foam,  Review

    Review COSRX Low Ph Good Morning Gel Cleanser

    Yuuhuuu ladies ^^ di post kali ini aku bakalan ngobrolin tentang cleanser yang lagi nge-hits di dunia skincare Korean beauty saat ini ^^ yak mari kita cekidot tamu kita kali ini :

    Review COSRX Low Ph Good Morning Gel Cleanser

    Ini ceritanya aku beli gegara ngelihat kulit aku yang suka kering kerontang kayak ada dry patches gitu *di bagian sekisar pipi & dahi kelihatan kayak kulit ngelupas kecil-kecil banget, mungkin karena sebelumnya aku pake facial washnya pixy yg acne kan baca disini untuk tahu lebih lengkap, waktu itu bener-bener bikin minyak di wajah bersih jadi aku jarang jerawatan, dan untuk sekarang produksi minyak di wajah aku udah gak seaktif zaman masih abg lagi ya jadi lama kelamaan kulit aku kering, waktu itu mikir kenapa ya tetep kering kulit padahal udah rajin make day cream, akhirnya baru ngeh mungkin karena sabun muka yang kupake, sebelum beli gel cleanser ini aku nyobain samplenya dulu and langsung cocok jadi pas begitu ada duit langsung beli deh.

    Packaging

    Kalo dilihat dari segi kemasannya bagus yah dan gel cleanser ini gede bok sizenya 150ml jadi lumayaan lah untuk stock cuci muka selama berbulan-bulan. Aku suka perpaduan warna putih bercampur biru & kuning jadi kesannya simple and clean gitu. Kemasannya gede, firasatku mengatakan ini baru habis kupake sekisar 7-8 bulanan deh buat 1 wajah doang soalnya aku pakenya juga cuma sebutir jagung and cuci muka sehari maximal 3x *tergantung seberapa aktif sih biasanya kalo aku cuma 2x aja pagi sama malem pas mau tidur.

    Harga

    Aku beli harganya 115rb *mesti beli online yah kamu bisa beli di Althea atau Sociolla *kalo di Sociolla jangan lupa pake kode SBNLA78H buat dapet diskon 50rb utk pmbelian min 250rb, atau bisa beli di tokopedia, shopee, etc..

    Deskripsi produk

    The Low pH Good Morning Gel Cleanser is designed with tea tree oil and other natural ingredients for a gentle but effective formula with a pH of 5.0-6.0. With the optimal pH for the skin, the Low pH Good Morning Gel Cleanser not only restores the optimal balance to reduce irritations, it deeply cleanses without you or your skin noticing! By gently removing overnight build-up of sebum and dead skin cells, the Low pH Good Morning Gel Cleanser helps you get a refreshing start on your day without all the fuss.

    Anyway intinya doi udah di design buat kulit yang sensitive, yang punya dry skin problem, or bagi kamu yang jerawatan juga bisa make karena kandungan tea tree oilnya yang bisa nge-heal skaligus calming acne.

    Ingredients

    Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

    No Animal testing

    Yang aku suka dari cosrx adalah mereka no animal testing yah, semua diuji di lab dan dipake dengan staff mereka terlebih dahulu. So hati uda tenang cyinn pas make. Say good bye to animal testing 😀

    Texture & Scent

    Teksturnya gel, bening gitu, baunya enak kayak bau apa ya aku gak pernah nemu bau ini di produk Indo yang jelas kayak bau minuman sprite yang soft banget, so bener-bener cocok deh buat hidung sensitive. Pas make ini jujur sih aku berasa minyak di bagian hidung aku kayak berasa gak benar-benar bersih gitu dan dia untuk sekali bilas masih ninggalin rasa licin di muka, lalu setelah 2x bilas baru rasanya udah gak licin lagi.

    My Opinion

    Over all setelah make 3 bulanan aku merasa cocok-cocok aja dengan low ph gel cleanser ini. No break out. Kulit kering aku yang suka ngelupas totally gone! and yak after effect yang aku rasain saat pertama kali make adalah dia bener-bener bikin kulit jadi haluusssss banget, waktu itu aku nyobain yang samplenya dulu and karena saking halusnya kulit gue jadi berasa SHOCK pas habis cuci muka and ngeringin dikit di handuk *di tap tap lembut gitu. I meant.. I never felt this way *cak ileh gitu amad hoekz but it’s TRUE!! kan kaget gitu pas belai kulit muka bener-bener jadi lembut dan halus gitu, meskipun akhirnya karena sekarang udah sering make jadi berasa biasa-biasa aja *sudah terbiasahh..

    Anway yang aku suka dengan cleanser ini adalah bikin kulit aku jadi halus, kulit kering aku udah gak nongol lagi. Terus sisanya yang aku rasain sekarang dibagian hidung aku jadi berminyak dan kalo gatel gitu and colek-colek alhasil jadi jerawat nongol *mesti nge-plak tangan alias bener-bener dilarang garuk hidung kalo gatel ato kalo mau nyentuh harus cuci tangan dulu. Lalu jika dibandingkan dengan kulit aku yang dulu pas pake pixy acne cleanser di bagian hidung gak begitu berminyak cuma resikonya kulit aku jadi kering kerontang dan gak sehalus sekarang.

    Yahh begitulah hidup.. Gak ada yang SEMFURNAHH!!

    Repurchase ? gak tahu deh ini aja nungguin habis masih lama.

    Okeh sekian obrolan kali ini..

    Temen-temen ada yang pernah make cosrx jugakah ?

    Share your story ^^ will be really glad to read yours

    Thank you for reading

    xoxo

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...