Nivea,  Review

Review NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover

Ding dong …

Yuhuuu adaa paket datang .. *terdengar suara pak pos di luar gerbang ber-teriak PAKET!! and yak di post kali ini aku mau sharing beauty box Sociolla.  Yuk mari kita intip isinya ^^

Chajaaang ~

Masih terbungkus rapi di dalam bubble wrap. Ada 2 produk yang aku dapetin di Sociolla beauty box kali ini yaitu produk dari Nivea, disini ada Nivea Micellar Water dan Nivea Double Effect Eye Make Up Remover.

Untuk kalian yang pingin baca review Make Up Clear Micellar Waternya sudah aku review disini *sekarang aku pingin review yang belum pernah aku coba yaitu :

Review Nivea Double Effect Eye Make Up Remover

Description

Nah sekarang Nivea ngeluarin  NIVEA Daily essentials Double Effective Eye Make-up Remover yaitu make up remover yang memiliki 2 extra strength formula yang berbasis minyak dan efektif untuk me-remove waterproof mascara and eye-make-up. Sudah diformulasikan khusus untuk daerah sensitive seperti are mata, mengandung ekstrak cornflower, dan cocok untuk semua jenis kulit. Netto : 125 ml bottle.

Packaging

Kemasannya lucu ya, bening, terbuat dari plastic. Ringan dibawa, gak berat jadi cocok buat dibawa kemana-mana, atau pun travelling. Lalu saat tutupnya aku buka, mudah untuk menakar seberapa banyak air yang ingin dituang ke kapas karena lubangnya gak terlalu besar jadi pas nuang gitu bisa dipake skala hemat-hemat.

Tekstur & scent

Teksturnya seperti air gitu bercampur dengan formula minyak warna biru, jadi saat dicampur dan dituang ke kulit rasanya ya kayak air yang dicampur sama minyak. Untuk baunya bagi aku termasuk bau yang kategori ‘tenang’ alias soft gitu jadi gak usah khawatir bagi kamu yang punya hidung sensitive.

Ingredients

Aqua, Isododecane, Isopropyl Palmitate, Dimethicone, Helianthus Annuus Seed Oil, Centaurea Cyanus Flower Extract, Sodium Chloride, Caprylyl/Capryl Glucoside, Trisodium EDTA, Phenoxyethanol, Benzethonium Chloride, CI 60725, CI 61565.

How to use

Kocok terlebih dahulu, lalu tuang di kapas.

Oleskan di bagian yang ingin dihapus.

Nah ini seperti yang bisa kalian lihat dibawah aku pakai 2 hal yang paling aku sering *aka mainstream dipake di mata, yaitu :

kiri ( waterproof pencil eyeliner ) kanan ( liquid waterproof eyeliner)

Lalu aku pakai nivea ini untuk 2x oles saja sudah langsung hilang loh *ajib banget coz biasanya kalo aku pake make up remover ku yang biasa mesti tak gosok dulu sekisar 3-4x, nivea eye make up remover dalam 2x sudah bersih

Testimoni

So aku udah nyoba pake produk ini untuk bersihin waterproof eyeliner and the result is totally no problem alias gampang semua langsung hilang sak eyeshadow yang kadang nakal pun bablas langsung di kapas, lalu aku juga udah nyoba buat bersihin waterproof mascara aku yang biasanya super buandel ini pas aku pake ini buat bersihin lumayan banget loh bersihnya meski harus lebih butuh effort alias kapas baru buat bersihin tapi bisa langsung meleleh gitu untuk yang waterproof mascara, dan aku bersyukur rasanya gak pedih di mata *sudah komat kamit skeptical pas nyoba coz biasanya rata-rata pada umumnya masih bikin mata aku perih, but in the end it turn out well *fiuh..

Anyway thank you Sociolla untuk freebiesnya 😀 jangan lupa kalo udah purchase tinggal foto & upload di IG/twitter pake hashtag #CleansedByNIVEA karena Nivea lagi ada banyak promo giveaway & hadiah untuk ladies 😀

Jangan lupa utk enter kode SBNLA78H yah saben purchase

Okehh sekian post kali ini 😀

Teman-teman ada yang pernah pake Nivea juga kah ?

Share your story 😀 will be really glad to read yours 😀

Thank you for reading ^^

xoxo

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...