Betadine,  Review,  Skincare,  Soap

Review Betadine Sabun Cair Antiseptik

Jujur sih baru kali ini aku denger Betadine ngeluarin sabun cair antiseptic dan ini pun tahunya juga gak sengaja pas jalan-jalan nganterin emak ke apotek, soalnya biasanya aku belinya yang betadine obat kumur zaman aku masih punya amandel *yang obat kumur jadi belanjaan wajib tiap 3 bulan sekali karena aku harus make setiap hari sehabis makan biar amandel aku gak bengkak. But now Betadine juga ngeluarin sabun antipseptiknya.

Well .. biar  gak makin penasaran let’s jump to the pool, shall we ?

Deskripsi

Betadine sabun cair antiseptik ini memiliki fungsi untuk mengatasi masalah pada kulit seperti jerawat, gatal-gatal, bisa untuk menjaga kesehatan kulit serta digunakan untuk membersihkan kulit dan tangan sebelum melakukan operasi *buat dokter nih sebelum ngoperasi pasien, dan membersihkan kulit yang akan di operasi.

Packaging

Betadine sabun cair antiseptik ini dikemas dengan kemasan yang cukup handy, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, travel friendly menurutku dan mudah dibawa kemana-mana, kemasannya terbuat dari plastic tebal yang di desain berwarna merah terang. Quite eye-catching ya jika dicari diantara produk-produk yang berjejer di rak etalase di apotek. Lalu tutupnya juga mudah dibuka model flip-flop gitu tinggal dibuka and you’re ready to use!

Tekstur & Scent

Tekstur betadine sabun cair ini menurutku termasuk rada thick tapi di satu sisi dia juga punya konsistensi yang watery, cair bercampur rada thick gitu alias rada kental untuk teksturnya jika dibandingkan dengan obat tetes betadine. Untuk warnanya berwarna khas betadine yah orange-coklat gitu dan untuk baunya persis kayak obat tetesnya atau obat kumurnya menurutku tapi kalau yang obat kumurnya kan lebih ke scent mint gitu, kalo ini wanginya lebih ke obat tetesnya.

How to use

Sabun cair antiseptic ini bisa digunakan untuk mengatasi jerawat, gatal-gatal, atau digunakan sehabis kamu berenang di kolam renang/laut, bisa juga untuk perlindungan maksimal saat kamu sedang mengalami masalah kulit atau untuk merawat kesehatan kulit agar tetap terjaga in any condition. Cara pemakaiannya pun sangat mudah tinggal kamu oleskan di badan kamu seperti memakai sabun cair biasa, lalu setelah selesai sabunan tinggal bilas, and you’re already squeaky clean!! Pas travelling aku selalu bawa ini kemana-mana, untuk selalu menjaga kesehatan kulit badan aku di tengah kesibukan aktivitas pas travelling *biar gak terkena kuman yang aneh-aneh selama di jalan.

Testimoni

Terus terang sih untuk betadine sabun cair antiseptic ini biasanya aku pake kalo aku lagi habis dari luar aja buat cuci kaki *kalo yang ini wajib biar kaki tetap mulus, dan aku pake setelah berenang di kolam pas lagi nginep di hotel atau pas habis nyebur di pantai biar maximal gitu perlindungannya untuk kulit badan aku setelah nyebur di kolam karena kalian tahu begitu banyak kuman di luar sana *di kolam renang khususnya because we don’t know exactly siapa saja yang nyemplung disana jadi bagusnya kita selalu sedia payung sebelum hujan alias lebih baik tetap bersiaga dengan merawatnya ketimbang baru diobati pas udah kena masalah. Untuk kamu yang punya jerawat di punggung mungkin sabun cair ini bisa dijadikan pilihan untuk mengobati jerawat mengingat harganya yang lumayan terjangkau (sekisar 25rb untuk yang sizenya 100ml itupun isinya lumayan sih) dan mudah dicari di apotek.

Untuk yang punya adek bayi dirumah juga bisa dipake nih buat cuci tangan sebelum megang adek bayinya, karena kita harus selalu cuci tangan dengan sabun antiseptic yah untuk perlindungan maximal sebelum megang-megang adek bayi biar kesehatan si bayi tetap terjaga karena kita gak tahu dari luar kita bawa kuman apa yang bisa bikin bayi/balita tsb sakit.

Okehh happy travelling and stay safe ladies 😀

Sekian my honest review dariku

Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman yang sedang nyari sabun antipsetik untuk mengobati jerawat & menjaga kesehatan kulit ^^

xoxo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...