EVENT,  Review

Madonna Instant Face Lifting di Ultimo clinic

Yiihaaaa… hai teman-teman ^^ gimana liburan mudik lebaran kali ini ? pada happy happy semuakah ?? Lebaran tiap tahun aku pasti selalu di Bali karena keluarga aku yang di Jakarta sama Bandung pada liburan maen ke Bali, pada saat musim mudik Bali justru jadi tempat wisata yang asyik karena jadi gak begitu rame *orang pada mudik soalnya xD dan yang jelas tidak sehectic seperti musim liburan umumnya (hectic banget pas sekitar Christmas & tahun baru aku ampe gak berani keluar rumah karena males dimana-mana macet).

Berlokasi di Sunset Star Shopping Arcade Sunset Road Kuta ,yaitu tepatnya di Jl. Dewi Sri, Legian, Kuta – Bali, aku dan teman-teman @balibeautyblogger berkesampatan untuk nyobain treatment di Ultimo Aesthetic & Dental Center Clinic di Bali. Ini tempat kliniknya benar-benar di pusat kuta ya so gampang banget nemuinnya karena berlokasi langsung di sebelahnya Mc D dan starbucks.

Related image

Ini aku ceritanya lagi lihat-lihat treatment apa saja yang ada di Ultimo Clinic. Jadi ada macem-macem pelayanan di Ultimo, ada aesthetic surgery, slimming, laser, dental center, treatment hair removal, medical spa, serta men clinic alias buat cowok-cowok juga bisa banget kemari. Lalu treatment yang aku cobain adalah Madonna IFL (instant face lifting). Treatment ini bener-bener instant karena hanya memerlukan waktu 10-15 menit untuk sekali perawatan.

Setelah itu aku tinggal mengisi biodata saja *seputar jenis kulit,dll.. lalu aku dipersilahkan untuk mengikuti theraphistnya ke ruangan treatment. Sebelum ke ruangan aku berpose dulu *cakep si backgroundnya jadi gak tahan buat narsis kan.

Pose lagi deh di ruang tunggunya cakep bener, asyik disini ruangannya adem full ac, kamar mandinya di design luxury dan bersih, nyaman banget deh.

Lalu setelah puas narsis aku naik ke lt 2, di lantai 2 nemu lagi kaca-kaca kayak gini, narsis lagi deh lol

Lalu setelah itu baru aku memasuki ruangan treatmentnya. Ruangannya kecil, minimalis, and bersifat private gitu yah jadi di ruangan itu cuma kamu dan theraphistnya doang. Ada lemari kecil yang di desain khusus untuk menaruh barang tamu. Setelah itu tinggal bobok manja deh ditemani dengan theraphistnya yang ramah *selama theraphy aku diajak ngobrol jadi 15 menit bener-bener berasa sebentar.

Jadi di Madonna treatment/ IFl ini, muka aku dibersihkan dulu dengan new sponge & cleanser, lalu setelah dibilas dengan sponge, serumnya disemprotkan bersama oxygen infusion. Selama treatment ini berasa enak relax banget karena wajah seperti diterpa oleh angin dingin yang menyegarkan dan lembap, kelihatan banget kan di foto ini kulit aku jadi glowy banget, kalo kalian amati saat ini dahi, pipi, hidung aku benar-benar berkilau *silauuu men.. bener-bener GLOWY!!! and 15 menit berlalu selesai deh.

Efek treatment IFL ini bener-bener memberikan instant glowing skin di wajah aku makanya treatment IFL ini disebut Madonna treatment karena Madonna sebelum tampil untuk menyanyi di panggung dia selalu treatment seperti ini. Lalu setelah itu yang aku rasakan jelas kulit aku glowy, pake make up yang aku pake langsung flawless and kulitku jadi haluuusssss banget, saking halusnya aku jadi merasa happy sekali dan mulai kumad berandai-andai ada pangeran tamvan yg membelai pipi daku trus ngajakin nikah hasek *pret masih di mimpi #Aamiin #Amiininsajalah

dipotoin pake kameranya mba @dinisetiyorini thx mba <3

Okehh buat kamu yang pengen langsung ngrasain instant face lifting buruan booking di Ultimo Clinic 🙂 hasilnya bener-bener worth it dengan harganya 🙂

So tunggu apalagi …

Serbuuuu!!!!

 

Ultimo Clinic Bali

Sunset Star Shopping Arcade
Jl. Dewi Sri, Sunset Road
Kuta – Bali
Phone: +62 (361) 894 7523
E-mail: [email protected]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...