Review

Facial Oxygen Infusion di Olivia Slimming & Skincare

Di post ini anda akan melihat pemandangan glowy face alias lebih tepatnya in my case muka & dahi yang berkilau.

Image result for shiny head gif

Oke jadi kemarin pas bulan Ramadhan hari Rabu sekisar 2 minggu lalu*seminggu sebelum lebaran, aku nyelipir buat refreshing me time di Olivia Clinic yang bertempat di Jl. Tukad Batanghari no.37 (sebelah Luigi restoran). Tempatnya gede and mudah banget ditemukan serta untuk parkir mobil juga gampang karena lumayan spacenya.

It’s not my first time at here, sebelumnya aku sempet nyobain facial bio lifting disini juga, baca disini  

Kali ini aku mau nyobain Facial Oxygen infusion yang berfungsi untuk melembapkan, merawat kesehatan kulit, serta membuat kulit menjadi glowy.  Ruangan interiornya di design simple and elegant, bagus deh buat foto-foto especially pas di tangga yang ada kacanya cakep buat foto kekinian ala ala selebgram ~

Mari narsis dulu ~

Okeh ini ruangan treatmentnya yah, untuk pembatasnya ditutupi oleh gorden abu-abu ini serta tempat tidur untuk kita berbaring manjah sambil muka di facial.

Nah di Facial Oxygen Infunsion di Olivia ini, muka aku dibersihkan dulu dengan sponge baru sekali pakai & cleanser, lalu setelah dibilas dengan sponge, serumnya disemprotkan bersama alat yang berfungsi untuk menyemprotkan oxygen infusion. Jadi selama 15 menit kulit aku disemprot dengan oxygen yang bercampur serum, berasa ada angin sejuk yang menyegarkan, pas banget buat kamu yang kulitnya lagi kusam, kucel, lagi sedih atau galau pasti langsung ilang galaunya pas ngelihat resultnya after facial soalnya bisa kalian lihat kan di foto ini kulit aku jadi langsung jadi glowy, okehh maapkan dahi aku yang pitak dan berkilap apalagi kalo kalian lihat di foto dibawah ini saat ini muka aku langsung jadi glowy * UHUY!!

and habisnya entu dilanjutkan dengan pemakaian masker, entah apa masker ini warnanya putih, dingiiin adem bangeet bener-bener berasa manjain diri banget * feelin cool and relaax yuhuuuuy!!

Setelah maskernya lumayan kering *berkisar 10 menitan, maskernya tinggal ditarik pelan-pelan alias dikletek. Lalu setelah itu wajahku dibasuh dengan air dingin memakai sponge, lalu setelah itu diberi pelembap & sunscreen untuk finishingnya. Yak this is my happy face after having facial oxygen infusion di Olivia. Kulit aku benar-benar terasa lembap, empuk, halussss banget dan glowy sehat ala ala song hye kyo. Di foto ini kelihatan cerah banget yah ini pas banget ketimpa sama sunset karena aku facial pas ngababurit time 😀 uhuy *sesekali kegiatan ngababuritnya facial di Olivia.

For you yang pengen treatment bisaa langsung cuss ke Olivia *alamatnya and infonya ada dibawah

Okay thank you for reading 😀

xoxo

Olivia Slimming & Skincare

Jl. Tukad Batanghari No.37, Renon, Denpasar – Bali

Jl. Teuku Umar No.246, Denpasar – Bali

Reservasi Whatsapp : 082237538866

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...