• Nivea,  Review

    Review NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover

    Ding dong …

    Yuhuuu adaa paket datang .. *terdengar suara pak pos di luar gerbang ber-teriak PAKET!! and yak di post kali ini aku mau sharing beauty box Sociolla.  Yuk mari kita intip isinya ^^

    Chajaaang ~

    Masih terbungkus rapi di dalam bubble wrap. Ada 2 produk yang aku dapetin di Sociolla beauty box kali ini yaitu produk dari Nivea, disini ada Nivea Micellar Water dan Nivea Double Effect Eye Make Up Remover.

    Untuk kalian yang pingin baca review Make Up Clear Micellar Waternya sudah aku review disini *sekarang aku pingin review yang belum pernah aku coba yaitu :

    Review Nivea Double Effect Eye Make Up Remover

    Description

    Nah sekarang Nivea ngeluarin  NIVEA Daily essentials Double Effective Eye Make-up Remover yaitu make up remover yang memiliki 2 extra strength formula yang berbasis minyak dan efektif untuk me-remove waterproof mascara and eye-make-up. Sudah diformulasikan khusus untuk daerah sensitive seperti are mata, mengandung ekstrak cornflower, dan cocok untuk semua jenis kulit. Netto : 125 ml bottle.

    Packaging

    Kemasannya lucu ya, bening, terbuat dari plastic. Ringan dibawa, gak berat jadi cocok buat dibawa kemana-mana, atau pun travelling. Lalu saat tutupnya aku buka, mudah untuk menakar seberapa banyak air yang ingin dituang ke kapas karena lubangnya gak terlalu besar jadi pas nuang gitu bisa dipake skala hemat-hemat.

    Tekstur & scent

    Teksturnya seperti air gitu bercampur dengan formula minyak warna biru, jadi saat dicampur dan dituang ke kulit rasanya ya kayak air yang dicampur sama minyak. Untuk baunya bagi aku termasuk bau yang kategori ‘tenang’ alias soft gitu jadi gak usah khawatir bagi kamu yang punya hidung sensitive.

    Ingredients

    Aqua, Isododecane, Isopropyl Palmitate, Dimethicone, Helianthus Annuus Seed Oil, Centaurea Cyanus Flower Extract, Sodium Chloride, Caprylyl/Capryl Glucoside, Trisodium EDTA, Phenoxyethanol, Benzethonium Chloride, CI 60725, CI 61565.

    How to use

    Kocok terlebih dahulu, lalu tuang di kapas.

    Oleskan di bagian yang ingin dihapus.

    Nah ini seperti yang bisa kalian lihat dibawah aku pakai 2 hal yang paling aku sering *aka mainstream dipake di mata, yaitu :

    kiri ( waterproof pencil eyeliner ) kanan ( liquid waterproof eyeliner)

    Lalu aku pakai nivea ini untuk 2x oles saja sudah langsung hilang loh *ajib banget coz biasanya kalo aku pake make up remover ku yang biasa mesti tak gosok dulu sekisar 3-4x, nivea eye make up remover dalam 2x sudah bersih

    Testimoni

    So aku udah nyoba pake produk ini untuk bersihin waterproof eyeliner and the result is totally no problem alias gampang semua langsung hilang sak eyeshadow yang kadang nakal pun bablas langsung di kapas, lalu aku juga udah nyoba buat bersihin waterproof mascara aku yang biasanya super buandel ini pas aku pake ini buat bersihin lumayan banget loh bersihnya meski harus lebih butuh effort alias kapas baru buat bersihin tapi bisa langsung meleleh gitu untuk yang waterproof mascara, dan aku bersyukur rasanya gak pedih di mata *sudah komat kamit skeptical pas nyoba coz biasanya rata-rata pada umumnya masih bikin mata aku perih, but in the end it turn out well *fiuh..

    Anyway thank you Sociolla untuk freebiesnya 😀 jangan lupa kalo udah purchase tinggal foto & upload di IG/twitter pake hashtag #CleansedByNIVEA karena Nivea lagi ada banyak promo giveaway & hadiah untuk ladies 😀

    Jangan lupa utk enter kode SBNLA78H yah saben purchase

    Okehh sekian post kali ini 😀

    Teman-teman ada yang pernah pake Nivea juga kah ?

    Share your story 😀 will be really glad to read yours 😀

    Thank you for reading ^^

    xoxo

     

  • EVENT

    Grand Opening Klinik Estetika dr. Affandi Denpasar

    Hulla ladies ^^ kali ini aku bakal cerita-cerita tentang event press conference grand opening Klinik Estetika dr. Affandi Denpasar yang kemarin aku ikuti bersama @balibeautyblogger 😀

    Yuk mari kita intip ~

    Tepat pukul jam 9 pagi, aku dan teman-teman diundang untuk ke klinik ini. Tempat klinik kecantikan ini gedungnya bagus yah design-nya, parkirnya luas, dan berada di tengah kota Denpasar tepatnya di Jl Raya Puputan no 166 Denpasar – Bali.

    Saat pertama kali kita masuk, aku dan teman-teman konfirmasi buku tamu dulu, lalu kita dipersilahkan langsung ke lantai 2. Di dalamnya ada lift, tapi karena lagi penuh aku akhirnya naik tangga sajah *sekaligus olahraga toh juga deket kok ga jauh. Nah lalu sampailah kita di lt 2 dan disambut oleh mbak mbak resepsionis, aku di kasih snack & dipersilahkan untuk duduk sambil menunggu yang lain datang.

    Yak foto-foto dulu sebelum acara dimulai 😀

    Lalu beberapa menit kemudian, mulailah acara press conference grand opening Klinik Estetika dr. Affandi, ada berbagai media yang hadir selain kita-kita blogger, ada wartawan dari koran & tv local. Nah fyi Klinik Estetika dr. Affandi ternyata sudah berdiri selama 31 tahun loh ladies, bahkan menjadi pelopor pertama kalinya trend klinik perawatan kulit & kecantikan di Indonesia. Sudah lama banget yah berdirinya, dan Klinik Estetika dr. Affandi ini berdiri pertama kali di Semarang pada tahun 1988. Sejak awal Klinik Estetika dr. Affandi ini selallu menjunjung tinggi filosofi ” Beauty Outside Happy Inside “ yaitu kecantikan & kesehatan kulit berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang.

    Selain itu Klinik Estetika dr. Affandi ini juga  memiliki 15 klinik offline yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, buat kamu yang memiliki masalah kulit wajah dan ingin konsultasi secara online bisa menggunakan jasa photo atau video consultation di website klinikestetika.com *langsung dari laptop atau handphone kamu bisa konsultasi dengan Dr. Spesialis mereka seperti yang dilakukan dengan Diah & Mbok Ayu difoto dibawah ini, Diah & Mbo Ayu sedang konsultasi dengan Dr.Spesialis kulit khusus live dari Jakarta.

    Saat ini Klinik Estetika dr. Affandi juga menyediakan layanan beauty e-commerce di official website mereka : klinikestetika.com. Nah di web ini kamu bisa langsung beli produk skincare secara online, live video consultation, & photo consultation.

    Dengan adanya fitur tsb untuk mempermudah pasien mendapatkan pelayanan dari Klinik Estetika dr. Affandi Denpasar. Pasien dapat melakukan konsultasi online dengan dokter spesialis yang sudah memiliki pengalaman medis dan telah teruji, dan teman-teman bisa belanja produk secara online kapan dan dimana saja 😀

    Lalu kita dipersilahkan untuk naik ke lt 3 sambil menyaksikan demo facial yang ditangani oleh therapis berpengalaman *nimbrung nih bersama grup ibu-ibu :D. Kemudian setelah itu kita dipersilahkan untuk makan siang bersama.

    Nah sekarang ada diskon up to 50% sampe akhir Agustus loh teman-teman dan ada giveaway yang diadakan dari sekarang dan deadlinenya sebelum 5 Agustus 2017 ya ladies. Likes + comment terbanyak bisa mendapatkan paket produk perawatan skincare dari Klinik Estetika dr. Affandi Denpasar 😀 yuk buruan ikutan ladies ^^

    Di akhir acara aku dan teman-teman mendapat goodies bag dari Klinik Estetika dr. Affandi 😀 isi goodies bagnya ada buku biography tentang alm. dr.Affandi dan sejarah yang menceritakan bisnis klinik kecantikan selama 30 tahun, mug, souvenir, dan informasi brosur.

    Thank you so much for inviting us Klinik Estetika dr. Affandi ^^

    with teman-teman @balibeautyblogger 😀

    Sekian event report kali ini ^^

    Thank you for reading

    xoxo

     

  • Betadine,  Review,  Skincare,  Soap

    Review Betadine Sabun Cair Antiseptik

    Jujur sih baru kali ini aku denger Betadine ngeluarin sabun cair antiseptic dan ini pun tahunya juga gak sengaja pas jalan-jalan nganterin emak ke apotek, soalnya biasanya aku belinya yang betadine obat kumur zaman aku masih punya amandel *yang obat kumur jadi belanjaan wajib tiap 3 bulan sekali karena aku harus make setiap hari sehabis makan biar amandel aku gak bengkak. But now Betadine juga ngeluarin sabun antipseptiknya.

    Well .. biar  gak makin penasaran let’s jump to the pool, shall we ?

    Deskripsi

    Betadine sabun cair antiseptik ini memiliki fungsi untuk mengatasi masalah pada kulit seperti jerawat, gatal-gatal, bisa untuk menjaga kesehatan kulit serta digunakan untuk membersihkan kulit dan tangan sebelum melakukan operasi *buat dokter nih sebelum ngoperasi pasien, dan membersihkan kulit yang akan di operasi.

    Packaging

    Betadine sabun cair antiseptik ini dikemas dengan kemasan yang cukup handy, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, travel friendly menurutku dan mudah dibawa kemana-mana, kemasannya terbuat dari plastic tebal yang di desain berwarna merah terang. Quite eye-catching ya jika dicari diantara produk-produk yang berjejer di rak etalase di apotek. Lalu tutupnya juga mudah dibuka model flip-flop gitu tinggal dibuka and you’re ready to use!

    Tekstur & Scent

    Tekstur betadine sabun cair ini menurutku termasuk rada thick tapi di satu sisi dia juga punya konsistensi yang watery, cair bercampur rada thick gitu alias rada kental untuk teksturnya jika dibandingkan dengan obat tetes betadine. Untuk warnanya berwarna khas betadine yah orange-coklat gitu dan untuk baunya persis kayak obat tetesnya atau obat kumurnya menurutku tapi kalau yang obat kumurnya kan lebih ke scent mint gitu, kalo ini wanginya lebih ke obat tetesnya.

    How to use

    Sabun cair antiseptic ini bisa digunakan untuk mengatasi jerawat, gatal-gatal, atau digunakan sehabis kamu berenang di kolam renang/laut, bisa juga untuk perlindungan maksimal saat kamu sedang mengalami masalah kulit atau untuk merawat kesehatan kulit agar tetap terjaga in any condition. Cara pemakaiannya pun sangat mudah tinggal kamu oleskan di badan kamu seperti memakai sabun cair biasa, lalu setelah selesai sabunan tinggal bilas, and you’re already squeaky clean!! Pas travelling aku selalu bawa ini kemana-mana, untuk selalu menjaga kesehatan kulit badan aku di tengah kesibukan aktivitas pas travelling *biar gak terkena kuman yang aneh-aneh selama di jalan.

    Testimoni

    Terus terang sih untuk betadine sabun cair antiseptic ini biasanya aku pake kalo aku lagi habis dari luar aja buat cuci kaki *kalo yang ini wajib biar kaki tetap mulus, dan aku pake setelah berenang di kolam pas lagi nginep di hotel atau pas habis nyebur di pantai biar maximal gitu perlindungannya untuk kulit badan aku setelah nyebur di kolam karena kalian tahu begitu banyak kuman di luar sana *di kolam renang khususnya because we don’t know exactly siapa saja yang nyemplung disana jadi bagusnya kita selalu sedia payung sebelum hujan alias lebih baik tetap bersiaga dengan merawatnya ketimbang baru diobati pas udah kena masalah. Untuk kamu yang punya jerawat di punggung mungkin sabun cair ini bisa dijadikan pilihan untuk mengobati jerawat mengingat harganya yang lumayan terjangkau (sekisar 25rb untuk yang sizenya 100ml itupun isinya lumayan sih) dan mudah dicari di apotek.

    Untuk yang punya adek bayi dirumah juga bisa dipake nih buat cuci tangan sebelum megang adek bayinya, karena kita harus selalu cuci tangan dengan sabun antiseptic yah untuk perlindungan maximal sebelum megang-megang adek bayi biar kesehatan si bayi tetap terjaga karena kita gak tahu dari luar kita bawa kuman apa yang bisa bikin bayi/balita tsb sakit.

    Okehh happy travelling and stay safe ladies 😀

    Sekian my honest review dariku

    Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman yang sedang nyari sabun antipsetik untuk mengobati jerawat & menjaga kesehatan kulit ^^

    xoxo

  • EVENT,  Review

    Madonna Instant Face Lifting di Ultimo clinic

    Yiihaaaa… hai teman-teman ^^ gimana liburan mudik lebaran kali ini ? pada happy happy semuakah ?? Lebaran tiap tahun aku pasti selalu di Bali karena keluarga aku yang di Jakarta sama Bandung pada liburan maen ke Bali, pada saat musim mudik Bali justru jadi tempat wisata yang asyik karena jadi gak begitu rame *orang pada mudik soalnya xD dan yang jelas tidak sehectic seperti musim liburan umumnya (hectic banget pas sekitar Christmas & tahun baru aku ampe gak berani keluar rumah karena males dimana-mana macet).

    Berlokasi di Sunset Star Shopping Arcade Sunset Road Kuta ,yaitu tepatnya di Jl. Dewi Sri, Legian, Kuta – Bali, aku dan teman-teman @balibeautyblogger berkesampatan untuk nyobain treatment di Ultimo Aesthetic & Dental Center Clinic di Bali. Ini tempat kliniknya benar-benar di pusat kuta ya so gampang banget nemuinnya karena berlokasi langsung di sebelahnya Mc D dan starbucks.

    Related image

    Ini aku ceritanya lagi lihat-lihat treatment apa saja yang ada di Ultimo Clinic. Jadi ada macem-macem pelayanan di Ultimo, ada aesthetic surgery, slimming, laser, dental center, treatment hair removal, medical spa, serta men clinic alias buat cowok-cowok juga bisa banget kemari. Lalu treatment yang aku cobain adalah Madonna IFL (instant face lifting). Treatment ini bener-bener instant karena hanya memerlukan waktu 10-15 menit untuk sekali perawatan.

    Setelah itu aku tinggal mengisi biodata saja *seputar jenis kulit,dll.. lalu aku dipersilahkan untuk mengikuti theraphistnya ke ruangan treatment. Sebelum ke ruangan aku berpose dulu *cakep si backgroundnya jadi gak tahan buat narsis kan.

    Pose lagi deh di ruang tunggunya cakep bener, asyik disini ruangannya adem full ac, kamar mandinya di design luxury dan bersih, nyaman banget deh.

    Lalu setelah puas narsis aku naik ke lt 2, di lantai 2 nemu lagi kaca-kaca kayak gini, narsis lagi deh lol

    Lalu setelah itu baru aku memasuki ruangan treatmentnya. Ruangannya kecil, minimalis, and bersifat private gitu yah jadi di ruangan itu cuma kamu dan theraphistnya doang. Ada lemari kecil yang di desain khusus untuk menaruh barang tamu. Setelah itu tinggal bobok manja deh ditemani dengan theraphistnya yang ramah *selama theraphy aku diajak ngobrol jadi 15 menit bener-bener berasa sebentar.

    Jadi di Madonna treatment/ IFl ini, muka aku dibersihkan dulu dengan new sponge & cleanser, lalu setelah dibilas dengan sponge, serumnya disemprotkan bersama oxygen infusion. Selama treatment ini berasa enak relax banget karena wajah seperti diterpa oleh angin dingin yang menyegarkan dan lembap, kelihatan banget kan di foto ini kulit aku jadi glowy banget, kalo kalian amati saat ini dahi, pipi, hidung aku benar-benar berkilau *silauuu men.. bener-bener GLOWY!!! and 15 menit berlalu selesai deh.

    Efek treatment IFL ini bener-bener memberikan instant glowing skin di wajah aku makanya treatment IFL ini disebut Madonna treatment karena Madonna sebelum tampil untuk menyanyi di panggung dia selalu treatment seperti ini. Lalu setelah itu yang aku rasakan jelas kulit aku glowy, pake make up yang aku pake langsung flawless and kulitku jadi haluuusssss banget, saking halusnya aku jadi merasa happy sekali dan mulai kumad berandai-andai ada pangeran tamvan yg membelai pipi daku trus ngajakin nikah hasek *pret masih di mimpi #Aamiin #Amiininsajalah

    dipotoin pake kameranya mba @dinisetiyorini thx mba <3

    Okehh buat kamu yang pengen langsung ngrasain instant face lifting buruan booking di Ultimo Clinic 🙂 hasilnya bener-bener worth it dengan harganya 🙂

    So tunggu apalagi …

    Serbuuuu!!!!

     

    Ultimo Clinic Bali

    Sunset Star Shopping Arcade
    Jl. Dewi Sri, Sunset Road
    Kuta – Bali
    Phone: +62 (361) 894 7523
    E-mail: [email protected]

  • ALTHEA,  Review

    UNBOXING ALTHEA RAYA BOX

    Yuuhuuuu dipost kali ini aku bakalan nyeritain apa aja yang aku beli di Althea Raya boxes di bulan Ramadan kemarin ^^

    yuuk tanpa babebo mari kita cusss ~

    Skincare & Make Up

    Yak dua hal tsb yang wajib gue beli di bulan Ramadhan kemarin, aku sekarang lagi gila banget sama yang namanya Korean skincare *cosrx, klairs, and other mask sheet bener-bener bikin aku jatuh cinta, seperti difoto di bawah ini, rata-rata kebanyakan mask sheet smua aku borong *behehex..

    Ini belanjaan mask sheetku :

    Lebaton Pearl Whitening Essence Mask

    Rata-rata seperti kalian sudah tahu, efek pemakaian mask sheet langsung terasa saat di sekali pemakaian, kulit langsung seperti ‘wake up’ alias bangun gitu and we can get instant glowy apalagi kalo udah ada embel-embel ‘pearl’ di essencenya yang pasti bakal buat kulit kamu jadi ‘glowy’ sedangkan buat harganya cuma belasan ribu doang dan mask sheet ini aku beli seharga 11rb, ladieesss who doesn’t want to buy it ??!!! Of course gue langsung beli 3 *masih pengen ngicip yang lain juga sih meskipun di bulan berikutnya langsung gue borong 10 buahahaha.

    Cell Mask Centellar mask pack

    Ini entah kenapa aku click purchase mask sheet ini, mungkin karena tergiur dengan review-reviewnya orang yang udah make kalo yang lagi mukanya ngalami problem redness/jerawat pada calming smua jerawatnya tanpa babebo gue langsung click buy deh untuk mask sheet ini.

    Secriss Pure Nature Mask Collagen

    Karena penasaran dengan produk yang mengandung collagen *ini kalo gak salah collagennya aku kepoin dari tumbuhan so langsung aku purchase karena seperti kalian tahu produk collagen pasti untuk perawatan anti-aging *langsung deh aku beli.

    Calmia Silky Essential Foot Pack

    Yang ini karena racun dari temen-temen sesama beauty enthusiast yang sudah nyobain, katanya ini bisa bikin kulit kaki jadi langsung mulus, oke deal gue langsung beli deh.

    Dear Tea Tree  Moksha mask sheet

    Ini aku beli karena dia kandungannya ada witch hazel, chamomile, and of course TEA TREE!! Udah pada tahu kan ladies kalo jerawat yang bandel bisa langsung disembuhin kalo dikasih tea tree, of course langsung aku beli deh *kapan-kapan kalo ada duit jadi pengen beli tea tree ampoulenya cosrx. Lalu aku udah pakai 1 sheet mask ini and SUMPAH NYESEL BANGET gue cuma beli 2 *nangis di pojokan,tahu cocok begini harusnya beli selusin ajahh karena pas baru make kulit aku langsung berasa seger banget and jerawat kecil aku langsung kempez dan kulit kemerahan aku yang meradang  alias kulit yang mau jadi jerawat langsung ILANG!!! OMG!!!! *Happy bercampur sedih karena cuma beli dikit hiksss…

    Melt Me Softly Blachead nose pack

    Kalo pore nose pack kan komedo kita di peel-off dan of course pasti rasanya sakit-sakit perih bikin nangis saben make produk yang peel off buat komedoe *aku sih biasanya gitu mata langsung keluar air mata saben narik peel of nya. Nah untuk melt me softly ini komedo kita di ‘melt’ gitu klaimnya alias bakal kluar gitu aja dah bisa langsung bersih pas dibilas *aku belum make mungkin ntar aku buat reviewnya.

    Klairs Freshly Juiced vitamin drop

    Ini pure vitamin c serum ya ladies, aku beli berharap untuk ngilangin flek-flek aku yang buandel *ngarep bisa ilang gitu tanpa dilaser. Untuk produk ini waktu yang bisa dipake bisa ampe 1 tahun setelah dibuka sedangkan untuk saingannya c20 cuma bisa dipake 3 bulan dengan harga yang sama of course I choose Klairs.  Untuk penyimpanannya aku taruh dia di dalam box jadi biar aman gitu gak kena sinar matahari/panas, dan baru aku pake sih jadi terasa anget-anget gitu pas apply di kulitku yang masih awam dengan vitamin c *entar aku review secara lengkap.

    Elizavecca Skin Liar Primer

    Ini aku beli gegara keracunan liat review-reviewnya di althea, jika dilihat dari sisi kemasan packagingnya totally CUTE BANGET!! *tepuk tangan buat designernya 😀 tapi aku sumpah nyesel beli ini gegara waktu itu dikasih tahu oleh salah satu pembaca kalo Elizavecca untuk yang clay masknya mengandung pig collagen *ini aku baru tahu pas nonton videonya gitasavitri dia pun baru tahu krn cs nya elizavecca ngebales emailnya dia, langsung tanpa babebo aku preloved in dan Alhamdulillah udah laku *meskipun belum tahu juga primer ini ada pignya atau tidak tapi yang jelas mereka kan sudah 1 pabrik so.. good bye my new baby ~

    Etude House Color my brow rich brown

    Ini udah basi gak usah direview juga orang-orang udah banyak banget yang tahu, aku beli karena suka kepraktisannya yang tinggal olas-oles alis langsung jadi. Hokehh langsung beli deh.

    Beauty people Absolute TOk Tok Tip Blush

    Tergiur liat katalognya dan yak akhirnya aku pilih ini sebagai hadiah giveawaynya Althea. Untuk shadenya yang tinggal available yang orange ini entah gimana aku pilih ini dan begitu sampe rada kecewa dikit sih karena shadenya terang and soft banget buat di skintone aku *kalo kulit putih yang super pale pasti cocok sedangkan kulit aku kuning langsat jadi rada gak begitu kelihatan sih tapi gak papa tetep kelihatan natural and glowy gitu dan wanginya enak Wangi parfum bunga yang elegant.

    Okehh that’s all for Unboxing Althea Raya box ^^

    Nah untuk teman-teman ada yang pernah belanja di althea juga kah ? share your story ^^

    Will be really glad to read yours

    Thank you for reading

    xoxo

     

  • Review

    Facial Oxygen Infusion di Olivia Slimming & Skincare

    Di post ini anda akan melihat pemandangan glowy face alias lebih tepatnya in my case muka & dahi yang berkilau.

    Image result for shiny head gif

    Oke jadi kemarin pas bulan Ramadhan hari Rabu sekisar 2 minggu lalu*seminggu sebelum lebaran, aku nyelipir buat refreshing me time di Olivia Clinic yang bertempat di Jl. Tukad Batanghari no.37 (sebelah Luigi restoran). Tempatnya gede and mudah banget ditemukan serta untuk parkir mobil juga gampang karena lumayan spacenya.

    It’s not my first time at here, sebelumnya aku sempet nyobain facial bio lifting disini juga, baca disini  

    Kali ini aku mau nyobain Facial Oxygen infusion yang berfungsi untuk melembapkan, merawat kesehatan kulit, serta membuat kulit menjadi glowy.  Ruangan interiornya di design simple and elegant, bagus deh buat foto-foto especially pas di tangga yang ada kacanya cakep buat foto kekinian ala ala selebgram ~

    Mari narsis dulu ~

    Okeh ini ruangan treatmentnya yah, untuk pembatasnya ditutupi oleh gorden abu-abu ini serta tempat tidur untuk kita berbaring manjah sambil muka di facial.

    Nah di Facial Oxygen Infunsion di Olivia ini, muka aku dibersihkan dulu dengan sponge baru sekali pakai & cleanser, lalu setelah dibilas dengan sponge, serumnya disemprotkan bersama alat yang berfungsi untuk menyemprotkan oxygen infusion. Jadi selama 15 menit kulit aku disemprot dengan oxygen yang bercampur serum, berasa ada angin sejuk yang menyegarkan, pas banget buat kamu yang kulitnya lagi kusam, kucel, lagi sedih atau galau pasti langsung ilang galaunya pas ngelihat resultnya after facial soalnya bisa kalian lihat kan di foto ini kulit aku jadi langsung jadi glowy, okehh maapkan dahi aku yang pitak dan berkilap apalagi kalo kalian lihat di foto dibawah ini saat ini muka aku langsung jadi glowy * UHUY!!

    and habisnya entu dilanjutkan dengan pemakaian masker, entah apa masker ini warnanya putih, dingiiin adem bangeet bener-bener berasa manjain diri banget * feelin cool and relaax yuhuuuuy!!

    Setelah maskernya lumayan kering *berkisar 10 menitan, maskernya tinggal ditarik pelan-pelan alias dikletek. Lalu setelah itu wajahku dibasuh dengan air dingin memakai sponge, lalu setelah itu diberi pelembap & sunscreen untuk finishingnya. Yak this is my happy face after having facial oxygen infusion di Olivia. Kulit aku benar-benar terasa lembap, empuk, halussss banget dan glowy sehat ala ala song hye kyo. Di foto ini kelihatan cerah banget yah ini pas banget ketimpa sama sunset karena aku facial pas ngababurit time 😀 uhuy *sesekali kegiatan ngababuritnya facial di Olivia.

    For you yang pengen treatment bisaa langsung cuss ke Olivia *alamatnya and infonya ada dibawah

    Okay thank you for reading 😀

    xoxo

    Olivia Slimming & Skincare

    Jl. Tukad Batanghari No.37, Renon, Denpasar – Bali

    Jl. Teuku Umar No.246, Denpasar – Bali

    Reservasi Whatsapp : 082237538866

     

  • Acnes,  Animal free,  cosrx,  Cream,  Review,  Sensatia Botanical,  Skincare,  Vegetarian Cosmetics

    Produk yang aku gunakan untuk menghilangkan jerawat

    Hulla smuanaa ^^ di post kali ini aku bakal ngobrol-ngobrol seputar jerawat dan produk apa saja yang aku pake buat ngilangin jerawat bandel *di aku sih pasti tiap bulan ada karena hormone sebelum & sesudah mens >.<

    mampir dunk ke store q ig @anne.ani kalian bs bikin custom profile kaya gini only 50k #promosi

    Yuk mari kita cekidot ~

    KRIM BENZOLAC – CL

    Image result for benzolacRelated image

    Krim salep benzolac  ini udah jadi andalan aku semenjak zaman aku smp alias pertama kali jerawat harus wajib pake ini, waktu itu mama bilang kalo pas jerawat harus langsung diobati biar kulit tetap mulus jadilah pada saat jerawat hormone datang langsung aku olesin cepat-cepat di bagian jerawatnya aja cuman pas smp sampe fakultas aku pake yang benzolac 2 1/2 karena waktu itu juga setahu aku yang paling gampang ditemukan di apotek yang warna hijau serta untuk yang hijau dipake untuk jerawat yang kategori ‘ringan’ kandungan benzolacnya hanya 2 1/2 dibandingkan benzolac – Cl yang sampai 5% dan memiliki kandungan antibiotic *tentunya yang biru diperuntukkan untuk jerawat yang sedang & lebih berat *seperti jerawat yang bisulnya gede/pecah..

    Yikess..  tanpa ba be bo langsung aku olesin ini pokoknya biar besok paginya bangun-bangun area yang aku olesin sudah kering dan jika dipakai secara berangsur-angsur kulit bekas jerawat bakal mengelupas, jika jerawatnya masih kecil mending pake benzolac yang biasa aja *yang 2 1/2. Untuk waktu sembuh kira-kira 3-4 hari lah baru ngempez untuk jerawat yang kayak bisul, kalo jerawat kecil 2 harian ajah udah ilang *tergantung juga sih ini relative. Harganya murah kok sekisar 20rb an di apotek terdekat.

    Sensatia Botanicals acne clarifying facial scrub

    Biasanya saat mencuci muka aku menggunakan cosrx low ph facial wash gel, nah saat jerawat aku pake sensatia acne clarifying facial scrub terutama di bagian jerawatnya dan aku diamkan sebentar lalu aku bilas. Aku suka dengan facial scrub ini selain dia mengandung charcoal, dia juga mengandung tea tree, lemon & peppermint yang berguna untuk meng-healing jerawat serta membantu untuk mengangkat sel sel kulit mati yang mengelupas setelah jerawatku jembuh. Setelah aku pake selingan beberapa hari jerawat aku lebih cepat ngempez aja, facial scrub ini udah pernah aku review, baca disini untuk lebih lengkapnya. Untuk harganya seksiar 150an ke atas lah soalnya dia productnya cruelty free, organic, slsfree, paraben free, and handmade in bali.

    COSRX Natural BHA Skin returning A-sol

    Related image

    Kesal dengan jerawat yang bandel karena seiring waktu umur tambah tua entah kenapa aku ngerasa kalo pake krim salep doaang masih sisa aja dan jadi bekas jerawat *kan sebal. Lalu tanpa ba be bo aku beli deh cosrx natural bha asol ini guna untuk menghilangkan jerawat kecil-kecil di pipi atau di dagu & mungkin bisa memudarkan bekas jerawat. Produk ini udah aku pake sekisar 3 hari lalu dan lumayan bikin jerawat jadi calm untuk yang bruntusan atau jerawat kecil-kecil langsung ilang dalam sehari, kalo untuk jerawat yang gede atau jerawat yang masih kemerahan dia jadi lebih cepat kering ajah*entar deh aku review selengkapnya.

    Cosrx acne pimple master patch

    Image result for cosrx acne patch

    Nahh udah pada tahu yaa cosrx ngeluarin acne patch gini, tinggal langsung ditempel di bagian jerawat yang lagi kayak bisul atau jerawat yang bernanah karena besoknya bisa langsung kempez karena minyak yang di dalam jerawat diisep sama patch ini. Ini jadi barang yang wajib pas aku lagi jerawat gede karena benar-benar ngebantu banget karena biasanya kan sakit tuh kalo jerawat lagi bengkak gitu, saat pake ini bisa langsung sakitnya memudar alias ilang dan besoknya jerawat gede langsung kempez gak langsung ilang sih cuma kan enak dia udah kempez padahal kalo pake krim biasa biasanya butuh 3-4 harian lah untuk bener-bener kempez *biasanya jerawatnya di dagu sih aku yang gede-gede dan yak ada harga ada hasil acne patch ini aku beli sekisar 45rb an untuk 1 kemasan ini ajah. Mungkin teman-teman yang males belanja online bisa beli alternative lainnya kaya acne patch yang biasa ada di guardian *kayak derma angel atau yang punyanya nexcare.

     

    Okehh sekian ceritaku kali ini

    Kalo kalian ingin kepoin cara ce  Jessica Liani dalam mengatasi jerawat click here

    semoga bisa membantu teman-teman yang lagi jerawatan and bingung mau pake produk apa ^^

    Thank you for reading

    xoxo

     

     

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...