PERFECT BEAUTY,  Review,  Shampoo

REVIEW LA ROSE ROUGE PASSION SERIES | UNBOXING PERFECT BEAUTY

Yuuuhuuuu … kali ini aku bakal unboxing hamper box dari Perfect Beauty ^^

Let’s check it out ~

Chaaaa..jang ~

Hamper boxnya lucu yah ūüėÄ di design simple dan feminime dengan warna hot pink yang berkesan playful. Boxnya kokoh dan di dalamnya pun sudah ada bubble wrap yang melapisi barang di dalamnya so gak usah khawatir barangnya rusak ya ladies soalnya safe banget ‘double protection’ laa untuk keamanan barang selama pengiriman.

Mari kita buka ~

Taaadaaa …

Ada La Rose Rouge Passion Series Hair conditioner dan Hair Sampoo set¬†ūüėÄ

Review La Rose Rouge Repair Damaged Hair  shampoo & conditioner

Deskripsi

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo & Conditioner Package, shampoo dan conditioner ini diperuntukkan untuk rambut rusak, patah, bercabang, berketombe dan frizzy hair. Terbuat dari deionized water, air yang sangat murni dan keratin yang berfungsi menguatkan akar rambut.

Shampoo dan conditioner ini bekerja membersihkan, melembabkan, melembutkan, menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Sehingga rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan jatuh seperti di-smoothing.

Selain itu, penggunaan shampoo dan conditioner ini secara teratur mampu membuat warna rambut lebih hitam, dan menjadikan warna cat rambut lebih tahan lama, dan tidak mudah kusam. Dilengkapi wangi mawar yang lembut, menjadikan rambut harum seharian. Aman dikenakan sehari-hari, formula sangat ringan, no animal tested.

Di Jepang produk ini¬† menjadi salah satu Best Seller untuk kategori shampoo and hair conditioner. Wahh banget yak ūüėÄ

Ingredients

Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone.

Harga & Netto

Untuk 1 set ini seharga IDR 150.000 untuk isi Shampoo/conditionernya : 180ml you can only get those price at perfectbeauty.id

Packaging

La Rose Rouge Passion Series ini memiliki design packaging yang unik dan cantik ya. Aku suka dengan warna botolnya yang berwarna hot pink, dan tubenya pun di desain dengan system ‘pump’ yang kita tinggal putar *ada petunjuk arahnya untuk membuka kemasan lalu tinggal dipencet untuk mengeluarkan isi shampoo dan hair conditionernya. Begini deh posisinya pas dia open :

cumak aku bingungnya gimana caranya nutup ya ? *masih tak puter-puter tp takut kekerasan ntar rusak

Textur & Scent

Texturenya shampoonya seperti gel dan untuk conditionernya seperti cream gitu, bau wanginya bau-bau parfum bunga yang manis gitu. Aku lumayan suka sih dengan wanginya, untuk shampoonya busanya lumayan banyak untuk sekali gosok di rambut. Jangan lupa gunakan conditonernya untuk hasil yang maximal yah.

How to use

  1. Putar tutup tube shampoo ke arah kanan *sesuai petunjuk di tutupnya.
  2. Pump shampoo secukupnya, lalu oleskan dan pijat pelan-pelan di kulit kepala dan ratakan busanya di rambut.
  3. Bilas shampoo setelah merasa rambut cukup bersih.
  4. Lanjutkan dengan memakai La Rose Rouge Repair Damaged Hair conditioner, oleskan di rambut dan pijat secara perlahan di kulit kepala agar meresap.
  5. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air.
  6. Voilaa .. and you feel the ‘magic’

Testimoni

Fyi rambut aku ini tergolong typenya yang tipis, suka berit, and tipikal very dry so after nyobain selama dua mingguan ini, aku merasa rambut aku yang dulunya rada susah disisir, habis pake set ini dia lebih mudah disisir aja dan efek yang aku rasakan habis keramas lambut jadi haluus *mantep habis pake conditionernya. Untuk efek melembapkan di rambutku gak begitu kerasa sih soalnya emang udah jenis rambutku yang super kering jadi butuh pelembab extra macem coconut oil sebelum keramas dan untuk sesudah keramas mesti make hair tonic :D. Untuk wanginya dengan cuaca di Bali yang panas ini hanya bertahan 2-3 hari *tergantung seberapa sibuk aktifitas.

 

Okehh sekian¬†informasi dari aku ūüėÄ
Semoga bisa membantu teman-teman yang sedang mencari shampoo and conditioner yah buat rambut yang suka berit yah ^^
Thankyou for reading
xoxo

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...