BB cream,  Blush on,  eyeliner,  Eyeshadow,  Face2Face,  Lipstick,  Make Up,  Review

Review Face2Face cosmetics

YUUhuuuu… Face2Face di bulan Ramadhan ini mengadakan colaborasi antar beauty squad & beauty blogger di Indonesia permirsah ^^ yaitu BBB (Bali beauty blogger), SBB (Surabaya Beauty blogger), dan BdgBB (Bandung Beauty blogger). Nah di kolaborasi ini kita terbagi menjadi 2 team untuk membuat Make Up look untuk hari raya ^^ ada 2 team yaitu Team Rendang ( Bold Make Up) & Team Opor ( Nude Make Up).

Di post kali ini aku juga sekaligus ingin me-review dikit-dikit seputar produk apa saja yang aku pakai untuk membuat make up look di hari raya tahun ini ^^

Yuk mari kita intip apa aja di dalam make up pouch ini ~

Chaaa..jang .. terdapat 5 produk face2face di dalam make up pouch ini, yaitu :

face2face  whitening bb cream, face2face liquid eyeliner, face2face xoxo lipstick matte, face2face  eyeshadow #smokyglam, face2face blush on #pinksweetcheek.

Pertama-tama aku bakal nge-review face2face whitening bbcream shade beige 

Face2Face BB cream digunakan sebagai alas make up yang membantu kulit tampak lebih halus dan warna kulit merata. Kandungan bb cream ini yaitu bahan aktif whitening, UV filter, dan Vitamin E. Kegunaan lainnya membantu menjaga kulit wajah dari pengaruh sinar matahari (karena ada kandungan titanium dioxidenya, tapi aku gak tahu seberapa besar spf nya), dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah & moist.

Untuk tekstur bb cream ini sedikit creamy & watery dan menurut aku sangat ringan dan mudah di blend, jujur sih aku suka banget dengan teksturnya bb cream face2face soalnya terasa ringan banget di wajah kayak gak berasa make apa-apa *NYAMAN banget CATET!! tapi sayang untuk shadenya (beige) di aku kegelapan and cenderung jadi oranye, tapi gak papa lah untuk buat make up lebaran ini aku tinggal campur aja dengan bb creamku yang sehari-hari aku pake dan sempet aku pakein ke klien aku yang memiliki skintone medium tan it’s totally suited her skintone. Lalu aku sempet nyobain pake seharian pas jalan-jalan sama temen menurutku untuk staying powernya sekisar 4-5 jam tergantung seberapa berat aktivitas karena kalo keringatan dan kita usep-usep pake tissue hilanglah sudah si bb cream.

Lanjut… ke produk berikutnya 😀

Review Face2Face Smooth Eyeshadow #Smoky Glam

Secara kemasan eyeshadow & blush onnya lucu ya, mungil, berbentuk kotak, dan berwarna hitam dof gitu. Untuk eyeshadownya aku pilih yang shade Smoky Glam untuk membuat make up bold di Team Rendang ini.

Di palette face2face eyeshadow smoky glam ini mudah dibuka kemasannya, lalu di dalamnya sudah ada kaca kecil yang bisa kita pakai saat membuat eye-make up dan tersedia aplikator yang empuk untuk digunakan. Disini ada 3 warna yang tersedia (biru muda – abu – hitam) untuk pilihan warna shade smoky glamnya. Teksturnya menurutku rada powdery dan saat di apply banyak fall outnya so penggunaan primer (eye base ) penting banget ya ladies biar saat di blend langsung ketangkep eyeshadownya 😀 untuk pigmentasinya termasuk bagus aka lumayan pigmented dan eyeshadownya lumayan buildable.

Review Face2Face Blush On Silky smooth #Pink Sweet Cheek

Nah untuk face2face blush on aku pilih yang shadenya pink sweet cheek (dimana-mana pasti pilihnya yang warna pink buat blush on xD). Untuk kemasannya sama ya kayak eyeshadownya, berwarna hitam dof, ada kaca kecil di dalamnya, lalu tersedia brush kecil di dalamnya.

Untuk tekstur & pigmentasinya blush on ini memiliki tekstur yang sedikit powdery serta rada buttery gitu saat aku swatch dengan tangan, gak ada baunya so no worries buat kamu yang hidungnya sensitif, lalu saat aku apply di pipi menggunakan face brush pigmentasi warnanya bok keluar banget aka warna hot baby pink di pipi, karena aku pake buat make up foto jadi gak papa lah aku pakenya tebel-tebel biar kelihatan top cer di kamera. Staying powernya menurutku so so (sekisar 3-5 jam awet kalo kamu aktivitas di ruangan ber-ac).

Review Face2Face Liquid Eyeliner Waterproof & Longlasting shade #Black

Nah untuk kemasan liquid eyelinernya face2face lucu ya berwarna silver metallic gitu untuk tutup gagangnya serta hitam pekat untuk tubenya. Untuk tekstur liquid eyelinernya sih bagus-bagus aja, warnanya hitam pekat & jatohannya hitamnya bagus gitu serta awet di kelopak aku yang termasuk oily. Lalu untuk brushnya menurutku termasuk tipis & panjang gitu serta brushnya lentur banget saat di apply di kelopak mata, enak kalo makenya tipis-tipis tapi kalo buat bikin straight lines ala cat eyes gitu susah bikinnya harus sabar & pelan-pelan banget pas di apply saking lemesnya brush liquid eyeliner ini.

kalo pas buat aku pake gambar di tangan mah gampang banget karena brushnya yang kecil, lembut, jadi gampang kalo buat bikin garis tipis-tipis, tapi pas dipake buat nebelin bisa berabe karena tintanya yang suka mendadak meleber *mesti extra careful kalo buat nebelin. Lalu saat masih basah harap mata jangan melek ya soalnya nunggu buat dia kering butuh sekisar 20 detik sambil kipas-kipasin mata.

Review Face2Face xoxo lipstick matte shade 04 Lychee Licious

Last adalah face2face lipstick matte mereka. Kemasannya mungil, berwarna orange, terbuat dari plastic, rada bulky, dan ringan banget. Enak buat dicemplungin di tas, untuk shadenya yang aku pilih 04 karena dari katalognya kelihatan banget warna pink mauve yang lagi nge-hits banget di dunia pergincuan.

Untuk tekstur matte lipsticknya ini smooth saat di apply di bibir, rada powdery, namun gak seret saat di apply di bibir, gak bikin bibir berasa kering juga, bagus banget jatohannya di bibir karena kelihatan matte dof gitu namun gak bikin bibir kelihatan ‘crack’. Aku suka dengan pigmentasinya yang ON banget sekali oles langsung keluar warnanya. Untuk staying power so so yah kalo kamu pake makan minum pasti bakal hilang mesti touch up lagi.

Okay .. here’s my Bold Make Up look for Team Rendang Face2Face :

Disini aku  pake bb creamnya yang sudah aku mix, blush on, xoxo matte lipstick, eyeshadow palette smoky glam (bikinnya gampang banget kok tinggal apply base eyeshadow dulu – lalu apply warna silver – blend dengan warna hitam di ujung kelopak mata & di bawah mata lalu taruh warna biru muda di tengah kelopak mata & di bawah untuk hasil yang mentereng *maap banget gak bisa moto step-stepnya soale lensa aku habis rusak jadi gak bisa dizoom. Lalu untuk bikin lebih strong look aku aplikasikan eyelinernya di bawah mata biar kesan ‘arabic’ stylenya kroso and tentunya jangan lupa pake bulu mata yah *kibas cantik bulumata.

Nah sekian reviewku kali ini 😀

Teman teman ada juga yang pernah pake Face2Face cosmetics kah ?

Share your story 😀 will be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

Face2Facecosmetics

www.f2f.co.id

facebook : f2f cosmetics

Instagram : @f2fcosmetics

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...