• Review

    Preloved kosmetik di Carousell

    Kadang gue suka bingung pas lihat beauty vanity gue yang menampung begitu banyaknya kosmetik yang terus bertambah namun jarang banget kepake, seperti lem bulu mata yang cuma pernah gue pake sekali-dua kali doang/blush on buat di swatch cuman gak begitu cocok dengan colornya atau eyeshadow palette yang memang ngabisin 1 palette aja berasa lamaa banget, dll. Sumpah sih dulu gue bingung namun akhirnya kebingungan gue terjawab pas gue tanya sama teman sesama beauty enthusiast.

    “Install carousell aja san, lumayan tuh disana rame kok yang jual preloved kosmetik,”

    Alhasil tanpa ba be bo gue install deh aplikasi ini. So buat teman-teman yang sedang bingung punya kosmetik bejibun dan gak kepake ? pengen ngejual lagi ketimbang di diemin keburu expiry datenya habis tapi gak tahu mesti jual dimana ? Carousell adalah solusi bagi teman-teman yang pingin jualan preloved kosmetik/baju, gak itu juga teman-teman yang punya online shop juga bisa jualan disini kok . Buat teman-teman yang masih asing dan belum tahu apa itu carousell yuk kenalan dulu “seperti pepatah tak kenal maka tak sayang”.  Carousell adalah app & website khusus untuk jual beli online. Caranya gampang banget loh gurls, tinggal install aplikasinya di Google playstore and you already ready to sell!!

    Nah gue jelaskan sedikit ya tentang cara jual beli di Carousell untuk teman teman 😀
    Untuk jual barang, klik tombol SELL (Jual) > upload foto, isi deskripsi dan kategori, sudah deh!
    Untuk beli barang, klik di Produk > tombol CHAT. Kamu bisa langsung mengobrol dengan penjualnya, atur ongkir & pembayaran lewat bank transfer, COD dll.  Praktis banget kan sistemnya  mirip seperti chat di LINE/WA.

     Untuk penjual Online Shop yang jualan barang fashion grosiran, kamu bisa upload ke kategori OLSHOP FASHION ya.. jangan diposting di kategori Fashion Wanita / Fashion Pria / Kecantikan & Kesahatan karena kategori fashion lainnya khusus untuk penjual individu yang berjualan barang preloved. See .. it’s so easy to sell in Carousell 😀
    Lalu ada fitur Groups, jadi kita gak usah bingung ladies kalo kepingin share jualan kita dimana, kita bisa langsung join saja di salah satu group yang sesuai dengan produk yang teman-teman jual 😀 Kayak aku ni join di salah satu group Etude House Beauties yang isinya penjual & pembeli yang lagi nyari barang etude house so gak bingung lagi deh mesti sharing barang preloved yang gue jual dimana 😀

    Lalu di fitur activity, kamu bisa melihat siapa saja yang meng-follow akun kamu, meng-like foto-foto produk kamu, dan ada fitur inbox juga di panel pojok kanan untuk memudahkan siapa saja yang mengirim pesan ke kita dan menawarkan OFFERING/Penawaran. Asyik deh kamu bisa dengan mudah menemukan penjual yang tertarik dengan barang preloved yang kita jual di Carousell. Lalu di inboxnya pun sudah seperti kita chatan di applikasi line/wa biasa, so kita langsung kontak dengan pembelinya, bahkan bisa barter juga kalo kamu ingin barter dengan produk yang ditawarkan oleh salah satu user.

    Di fitur Me, kamu bisa melihat hasil barang preloved yang dijual, teman-teman pun juga bisa melihat langsung berapa banyak likes di foto produk preloved yang teman-teman jual & seberapa banyak trafik produk yang sudah meng-jangkau beberapa user di carousell *di tanda panah ke atas sebelah icon heart. Lalu jika terjual juga bisa langsung pencet ikon edit di sebelahnya tanda panah untuk di mark sudah sold out atau sudah ada yang reserved. So complete yaahh 😀

    Nahh tunggu apalagi ladies 😀

    Buruan install aplikasi Carousell untuk jual barang-barang preloved kamu 😀 sudah gak bingung mau jual kemana 😀

    Okehhh sekian post dari aku ^^

    Semoga bisa membantu teman-teman yang sedang bingung mau jual preloved dimana ^^

    xoxo

  • Lip balm,  Lip Ice,  Review

    REVIEW LIP ICE Sheer Color BEESWAX

    Kepengen lip balm dengan harga terjangkau, gampang di dapet, dan gak bikin bibir kering ?

    Lip balm dari Lip Ice Sheer Color Beeswax jawabannya buat kamu yang kepengen bibir kamu tampak pink magenta *seperti ala ala noona noona di korea namun dengan harga terjangkau yaitu Rp 28,650 dan gak bikin bibir kamu jadi kering. Well sekisar seminggu yang lalu aku termasuk yang beruntung bisa kedapetan nyobain seri lengkap Lip Ice sheer color beeswax ini. Disini ada 3 variasi Lip Ice Sheer color beeswax: Natural, Orange, & Strawberry.

    Aku juga mendapatkan agenda notebook cantik ini dari Lip Ice. Isinya bisa buat nulis macem-macem ladies 😀 , aku biasanya suka menulis quotes-quotes favorit aku disini, atau nge-sketch gambar aku di agenda ini sambil naruh ide-ide artikel yang aku mau tulis di post berikutnya untuk di blog ini. Well bakalan cepet penuh deh entar 😀

    Deskripsi produk

    Lip Ice Sheer Color Beeswax adalah lipbalm yang dapat berubah warna secara bertahap dari putih menjadi pink natural pada bibir. Diperkaya dengan extra beeswax, shea butter, coconut oil, jojoba oil, dan olive oil yang akan memberikan kelembapan ekstra pada bibir. Mengandung vitamin E sebagai anti oksidan dan menutrisi bibir sehingga bibir tetap lembab dan lembut.

    Ingredients

    Cocos Nucifera (Coconut oil), Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Cera Alba (Beeswax), Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Flavor, Tocopherol (Vitamin E), CL 4510. Netto 2.2g. Made in Indonesia.

    Packaging

    Packagingnya lip ice seperti biasa ya cuman warna designnya yang biasanya pink untuk serian beeswax ini dibuat warna kuning dengan pattern sarang lebah untuk design kemasannya. Terasa ringan & gampang dibawa kemana-mana. Tutupnya mudah dibuka, tinggal diputar and you ready to apply 😀

    Tekstur & Scent

    Lip balmnya berwarna putih. Creamy. Saat dioleskan dia langsung ‘melted’ gitu kayak butter di bibir. Jatuhannya di bibir jadi glossy seperti pake lip gloss, cuman biasanya kalo lip gloss kan kalo kena swipe langsung ilang, ini kalo dia kena seka pake tissue/tangan jatuhnya jadi menyerap ke bibir alias nge-stain gitu di bibir dan terasa lembap buat di bibir aku. Berasa jadi lembut dan empuk gitu. Untuk wanginya variatif ya, yang natural wanginya ada bau fruity scent gitu cuman samar-samar banget, yang orange wanginya seperti permen sugus rasa jeruk, yang strawberry wanginya seperti wangi permen stoberi *entah merek apa.

    How to use

    Tinggal dibuka tutupnya, putar pelan-pelan, lalu oleskan di bibir sesuka hati. Aku biasanya ngolesin sekisar 5-7x untuk hasil warna yang maksimal di bibir aku yang tergolong pucat. Difoto ini aku ngolesin sekitar 1x, 5x, 7x, kalo berasa kurang cetar warnanya diolesin aja lagi sampai tercapai warna yang diinginkan.

    Swatches

    Bisa dilihat ya difoto diatas ini, untuk sekali oles, 5x oles, dan 7x oles, semakin nge-jreng hasil warnanya *warna pink magenta. Aku jatuh cinta sama warna pink magenta ini karena dari dulu aku kepengen punya lippies yang bikin warna bibir jadi pink magenta kayak gini dengan hasil yang soft & gak bikin bibir aku kering ato pecah-pecah. Alhamdulillah 😀

    Daya Tahan

    Untuk daya tahannya menurutku termasuk lumayan awet loh untuk ukuran lip balm, karena sifatnya dia yang nge-stain jadi setelah dia ‘set’ mau kita cipok-cipok atau aku pake minum di gelas juga tetep nempel di bibir. Aku udah pake minum kopi, teh, sama makan snack chiki macem burritos, tao kae noi, dia masih setia menemani, kalo aku ‘makan berat’ macem nasi campur baru langsung hilang *gak papa lah biasanya juga mau pake lippies mana aja pasti harus re-apply kalo udah dipake ‘makan berat’.

    Where to find

    Lip Ice Sheer Color Beeswax ini bisa kalian cari di Guardian, Lottemart, Hypermart, Carrefour, dll.

     

    Okehh thank you so much buat Lip Ice udah ngasih aku seri terbaru ini ^^ Alhamdulillah 😀

    Diantara teman-teman ada yang punya pengalaman jugakah dengan lip balm satu ini ?

    share your story ^^ will be really glad to read yours 😀

    Thank you for reading

    xoxo

           Lip Ice Indonesia

          Instagram | Facebook | Twitter

  • BB cream,  Blush on,  eyeliner,  Eyeshadow,  Face2Face,  Lipstick,  Make Up,  Review

    Review Face2Face cosmetics

    YUUhuuuu… Face2Face di bulan Ramadhan ini mengadakan colaborasi antar beauty squad & beauty blogger di Indonesia permirsah ^^ yaitu BBB (Bali beauty blogger), SBB (Surabaya Beauty blogger), dan BdgBB (Bandung Beauty blogger). Nah di kolaborasi ini kita terbagi menjadi 2 team untuk membuat Make Up look untuk hari raya ^^ ada 2 team yaitu Team Rendang ( Bold Make Up) & Team Opor ( Nude Make Up).

    Di post kali ini aku juga sekaligus ingin me-review dikit-dikit seputar produk apa saja yang aku pakai untuk membuat make up look di hari raya tahun ini ^^

    Yuk mari kita intip apa aja di dalam make up pouch ini ~

    Chaaa..jang .. terdapat 5 produk face2face di dalam make up pouch ini, yaitu :

    face2face  whitening bb cream, face2face liquid eyeliner, face2face xoxo lipstick matte, face2face  eyeshadow #smokyglam, face2face blush on #pinksweetcheek.

    Pertama-tama aku bakal nge-review face2face whitening bbcream shade beige 

    Face2Face BB cream digunakan sebagai alas make up yang membantu kulit tampak lebih halus dan warna kulit merata. Kandungan bb cream ini yaitu bahan aktif whitening, UV filter, dan Vitamin E. Kegunaan lainnya membantu menjaga kulit wajah dari pengaruh sinar matahari (karena ada kandungan titanium dioxidenya, tapi aku gak tahu seberapa besar spf nya), dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah & moist.

    Untuk tekstur bb cream ini sedikit creamy & watery dan menurut aku sangat ringan dan mudah di blend, jujur sih aku suka banget dengan teksturnya bb cream face2face soalnya terasa ringan banget di wajah kayak gak berasa make apa-apa *NYAMAN banget CATET!! tapi sayang untuk shadenya (beige) di aku kegelapan and cenderung jadi oranye, tapi gak papa lah untuk buat make up lebaran ini aku tinggal campur aja dengan bb creamku yang sehari-hari aku pake dan sempet aku pakein ke klien aku yang memiliki skintone medium tan it’s totally suited her skintone. Lalu aku sempet nyobain pake seharian pas jalan-jalan sama temen menurutku untuk staying powernya sekisar 4-5 jam tergantung seberapa berat aktivitas karena kalo keringatan dan kita usep-usep pake tissue hilanglah sudah si bb cream.

    Lanjut… ke produk berikutnya 😀

    Review Face2Face Smooth Eyeshadow #Smoky Glam

    Secara kemasan eyeshadow & blush onnya lucu ya, mungil, berbentuk kotak, dan berwarna hitam dof gitu. Untuk eyeshadownya aku pilih yang shade Smoky Glam untuk membuat make up bold di Team Rendang ini.

    Di palette face2face eyeshadow smoky glam ini mudah dibuka kemasannya, lalu di dalamnya sudah ada kaca kecil yang bisa kita pakai saat membuat eye-make up dan tersedia aplikator yang empuk untuk digunakan. Disini ada 3 warna yang tersedia (biru muda – abu – hitam) untuk pilihan warna shade smoky glamnya. Teksturnya menurutku rada powdery dan saat di apply banyak fall outnya so penggunaan primer (eye base ) penting banget ya ladies biar saat di blend langsung ketangkep eyeshadownya 😀 untuk pigmentasinya termasuk bagus aka lumayan pigmented dan eyeshadownya lumayan buildable.

    Review Face2Face Blush On Silky smooth #Pink Sweet Cheek

    Nah untuk face2face blush on aku pilih yang shadenya pink sweet cheek (dimana-mana pasti pilihnya yang warna pink buat blush on xD). Untuk kemasannya sama ya kayak eyeshadownya, berwarna hitam dof, ada kaca kecil di dalamnya, lalu tersedia brush kecil di dalamnya.

    Untuk tekstur & pigmentasinya blush on ini memiliki tekstur yang sedikit powdery serta rada buttery gitu saat aku swatch dengan tangan, gak ada baunya so no worries buat kamu yang hidungnya sensitif, lalu saat aku apply di pipi menggunakan face brush pigmentasi warnanya bok keluar banget aka warna hot baby pink di pipi, karena aku pake buat make up foto jadi gak papa lah aku pakenya tebel-tebel biar kelihatan top cer di kamera. Staying powernya menurutku so so (sekisar 3-5 jam awet kalo kamu aktivitas di ruangan ber-ac).

    Review Face2Face Liquid Eyeliner Waterproof & Longlasting shade #Black

    Nah untuk kemasan liquid eyelinernya face2face lucu ya berwarna silver metallic gitu untuk tutup gagangnya serta hitam pekat untuk tubenya. Untuk tekstur liquid eyelinernya sih bagus-bagus aja, warnanya hitam pekat & jatohannya hitamnya bagus gitu serta awet di kelopak aku yang termasuk oily. Lalu untuk brushnya menurutku termasuk tipis & panjang gitu serta brushnya lentur banget saat di apply di kelopak mata, enak kalo makenya tipis-tipis tapi kalo buat bikin straight lines ala cat eyes gitu susah bikinnya harus sabar & pelan-pelan banget pas di apply saking lemesnya brush liquid eyeliner ini.

    kalo pas buat aku pake gambar di tangan mah gampang banget karena brushnya yang kecil, lembut, jadi gampang kalo buat bikin garis tipis-tipis, tapi pas dipake buat nebelin bisa berabe karena tintanya yang suka mendadak meleber *mesti extra careful kalo buat nebelin. Lalu saat masih basah harap mata jangan melek ya soalnya nunggu buat dia kering butuh sekisar 20 detik sambil kipas-kipasin mata.

    Review Face2Face xoxo lipstick matte shade 04 Lychee Licious

    Last adalah face2face lipstick matte mereka. Kemasannya mungil, berwarna orange, terbuat dari plastic, rada bulky, dan ringan banget. Enak buat dicemplungin di tas, untuk shadenya yang aku pilih 04 karena dari katalognya kelihatan banget warna pink mauve yang lagi nge-hits banget di dunia pergincuan.

    Untuk tekstur matte lipsticknya ini smooth saat di apply di bibir, rada powdery, namun gak seret saat di apply di bibir, gak bikin bibir berasa kering juga, bagus banget jatohannya di bibir karena kelihatan matte dof gitu namun gak bikin bibir kelihatan ‘crack’. Aku suka dengan pigmentasinya yang ON banget sekali oles langsung keluar warnanya. Untuk staying power so so yah kalo kamu pake makan minum pasti bakal hilang mesti touch up lagi.

    Okay .. here’s my Bold Make Up look for Team Rendang Face2Face :

    Disini aku  pake bb creamnya yang sudah aku mix, blush on, xoxo matte lipstick, eyeshadow palette smoky glam (bikinnya gampang banget kok tinggal apply base eyeshadow dulu – lalu apply warna silver – blend dengan warna hitam di ujung kelopak mata & di bawah mata lalu taruh warna biru muda di tengah kelopak mata & di bawah untuk hasil yang mentereng *maap banget gak bisa moto step-stepnya soale lensa aku habis rusak jadi gak bisa dizoom. Lalu untuk bikin lebih strong look aku aplikasikan eyelinernya di bawah mata biar kesan ‘arabic’ stylenya kroso and tentunya jangan lupa pake bulu mata yah *kibas cantik bulumata.

    Nah sekian reviewku kali ini 😀

    Teman teman ada juga yang pernah pake Face2Face cosmetics kah ?

    Share your story 😀 will be really glad to read yours

    Thank you for reading

    xoxo

    Face2Facecosmetics

    www.f2f.co.id

    facebook : f2f cosmetics

    Instagram : @f2fcosmetics

     

  • PERFECT BEAUTY,  Review,  Shampoo

    REVIEW LA ROSE ROUGE PASSION SERIES | UNBOXING PERFECT BEAUTY

    Yuuuhuuuu … kali ini aku bakal unboxing hamper box dari Perfect Beauty ^^

    Let’s check it out ~

    Chaaaa..jang ~

    Hamper boxnya lucu yah 😀 di design simple dan feminime dengan warna hot pink yang berkesan playful. Boxnya kokoh dan di dalamnya pun sudah ada bubble wrap yang melapisi barang di dalamnya so gak usah khawatir barangnya rusak ya ladies soalnya safe banget ‘double protection’ laa untuk keamanan barang selama pengiriman.

    Mari kita buka ~

    Taaadaaa …

    Ada La Rose Rouge Passion Series Hair conditioner dan Hair Sampoo set 😀

    Review La Rose Rouge Repair Damaged Hair  shampoo & conditioner

    Deskripsi

    La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo & Conditioner Package, shampoo dan conditioner ini diperuntukkan untuk rambut rusak, patah, bercabang, berketombe dan frizzy hair. Terbuat dari deionized water, air yang sangat murni dan keratin yang berfungsi menguatkan akar rambut.

    Shampoo dan conditioner ini bekerja membersihkan, melembabkan, melembutkan, menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Sehingga rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan jatuh seperti di-smoothing.

    Selain itu, penggunaan shampoo dan conditioner ini secara teratur mampu membuat warna rambut lebih hitam, dan menjadikan warna cat rambut lebih tahan lama, dan tidak mudah kusam. Dilengkapi wangi mawar yang lembut, menjadikan rambut harum seharian. Aman dikenakan sehari-hari, formula sangat ringan, no animal tested.

    Di Jepang produk ini  menjadi salah satu Best Seller untuk kategori shampoo and hair conditioner. Wahh banget yak 😀

    Ingredients

    Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone.

    Harga & Netto

    Untuk 1 set ini seharga IDR 150.000 untuk isi Shampoo/conditionernya : 180ml you can only get those price at perfectbeauty.id

    Packaging

    La Rose Rouge Passion Series ini memiliki design packaging yang unik dan cantik ya. Aku suka dengan warna botolnya yang berwarna hot pink, dan tubenya pun di desain dengan system ‘pump’ yang kita tinggal putar *ada petunjuk arahnya untuk membuka kemasan lalu tinggal dipencet untuk mengeluarkan isi shampoo dan hair conditionernya. Begini deh posisinya pas dia open :

    cumak aku bingungnya gimana caranya nutup ya ? *masih tak puter-puter tp takut kekerasan ntar rusak

    Textur & Scent

    Texturenya shampoonya seperti gel dan untuk conditionernya seperti cream gitu, bau wanginya bau-bau parfum bunga yang manis gitu. Aku lumayan suka sih dengan wanginya, untuk shampoonya busanya lumayan banyak untuk sekali gosok di rambut. Jangan lupa gunakan conditonernya untuk hasil yang maximal yah.

    How to use

    1. Putar tutup tube shampoo ke arah kanan *sesuai petunjuk di tutupnya.
    2. Pump shampoo secukupnya, lalu oleskan dan pijat pelan-pelan di kulit kepala dan ratakan busanya di rambut.
    3. Bilas shampoo setelah merasa rambut cukup bersih.
    4. Lanjutkan dengan memakai La Rose Rouge Repair Damaged Hair conditioner, oleskan di rambut dan pijat secara perlahan di kulit kepala agar meresap.
    5. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air.
    6. Voilaa .. and you feel the ‘magic’

    Testimoni

    Fyi rambut aku ini tergolong typenya yang tipis, suka berit, and tipikal very dry so after nyobain selama dua mingguan ini, aku merasa rambut aku yang dulunya rada susah disisir, habis pake set ini dia lebih mudah disisir aja dan efek yang aku rasakan habis keramas lambut jadi haluus *mantep habis pake conditionernya. Untuk efek melembapkan di rambutku gak begitu kerasa sih soalnya emang udah jenis rambutku yang super kering jadi butuh pelembab extra macem coconut oil sebelum keramas dan untuk sesudah keramas mesti make hair tonic :D. Untuk wanginya dengan cuaca di Bali yang panas ini hanya bertahan 2-3 hari *tergantung seberapa sibuk aktifitas.

     

    Okehh sekian informasi dari aku 😀
    Semoga bisa membantu teman-teman yang sedang mencari shampoo and conditioner yah buat rambut yang suka berit yah ^^
    Thankyou for reading
    xoxo

     

  • Fanbo,  Halal Cosmetics,  Lipstick,  Review

    Review Fanbo Fantastic Matte Lipstick | ALL COLORS

    Assalamu’alaikum ladies ^^ di suatu hari di muka bumi *haiyah.. Fanbo berbaik hati buat ngirimin aku 1 set Fanbo Fantastic Matte Lipstick series terbaru dari mereka ^^ Alhamdulillah Ya Rabb *jingkrak-jingkrak pas nemu paketnya di meja.

    Kayak apa wujudnya ?

    Mari kita check it out ~

    Taadaaa .. all SET! Lengkap banget! Complete!! fanbo matte sense 😀 ini semua masih ada segelnya ladies fresh from the oven *eh pabrik maksudnya

    Deskripsi produk

    Fanbo Matte Sense adalah Lipstick Long-Lasting, lembut di bibir dengan efek matte yang tahan lama, dengan kandungan Vit E dan UV Filter d bibir agar tidak kering dan tetap lembap. Fanbo mengeluarkan 10 warna untuk serial Matte mereka 😀 Complete banget dengan varian warna bold sampai ke nude yang cocok dengan skintone wanita Indonesia 😀

    Packaging

    Packagingnya warnanya warna ‘merah’ khas fanbo ya, kalo masih baru pasti dilengkapi dengan segel dan di kemasannya terdapat logo berwarna emas. Lalu untuk kemasan luar dalamnya terbuat dari plastic, rada bulky menurutku pas buka tutup sama puter lipsticknya harus pelan-pelan, dan untuk ukuran size lipsticknya termasuk cukup tinggi menurutku, cuman isinya standar kok gak terlalu panjang juga.

    Untuk warnanya menurutku lengkap variasi warnanya *aku sukkah ~ ini shadenya diwakilkan dengan nomer jadi kalo mau ngecek warna lipsticknya harus wajib dibuka dulu tutup botolnya sama swatch di tangan untuk hasil yang maximal *untuk namanya kalo di kemasannya gak kelihatan tulisannya kekecilan di mataku tapi aku dapat penjelasan warnanya di katalognya:

    F.01. Classic Orange Red

    F.02 Fun Purple Pink

    F.03 Young & Bold

    F.04 Muted Pink Nude

    F.05 Cute & Pretty Pink

    F.06 Edgy Deep Brown

    F.07 Natural Pearl

    F.08 Pretty Salem

    F.09 Bright Fuschia Pink

    F.10 Classic Blue Red

    Texture & scent

    Untuk tekstur lipsticknya lembut, creamy, feel a lil bit waxy, tapi rada seret juga kalo dioles di bibir *entah kenapa, dan ada fruity scent saat apply di bibir, terasa lembap di bibir dan untuk ukuran ‘matte lipstick’ menurutku gak terlalu matte karena hasilnya di bibir ada sedikit shiny shiny kilap gitu bukan yang total ‘dead matte’ macem lip cream gitu. Untuk daya tahan menurutku termasuk biasa-biasa aja sih soalnya dia modelnya matte tapi masih ada shiny-nya jadi kalo dipake minum di gelas masih transfer dan kalo dipake makan langsung ilang warnanya di bagian bibir tengah apalagi kalo dipake buat cipika-cipiki *pasti membekas di pipi doi hasek.

    Swatches

    Ini aku swatch di kulit tangan aku (kiri) kulit termasuk kategori light warm tone alias kuning langsat, lalu di tangan temenku yang kulitnya termasuk kategori light tapi lebih cool tone (putih kemerahan).

    Di tanganku yang kiri no 1 sampe 10 dari bawah ke atas (kuning langsat) & di tangan temenku yang kanan no 1 sampe 10 dari atas ke bawah (putih kemerahan)

    Penampakan all shade di kulit aku yang light warm tone (kuning langsat) :

    Penampakan all shade di kulit temen aku*si artis yang memiliki skintone light cool tone (putih kemerahan) :

    Harga

    Harganya terjangkau ya ladies sekisar 35rb an di toko kosmetik terdekat/di online shop

    Kesimpulan

    Overall aku suka sama lipstick matte dari fanbo selain hampir semua warna jadi favoritku (nomer 1 sampe 5) varian warnanya mirip-mirip sama lipstick drugstore merek US yang harganya mehong-mehong, meskipun kemasannya rada bulky cuma untuk kategori lipstick dia termasuk lipstick matte yang gak terlalu bikin bibir berasa ‘dry’ dan menurutku dia bikin bibir aku tampak lembap ala ala ‘moist’ gitu dan untuk daya tahan biasa-biasa aja ya jadi kalo mau dipake makan minum pasti langsung harus touch up lagi *but it’s okay harganya juga terjangkau untuk di kantong.

    Nahh sekian post dariku 😀

    Ladies ada yang sudah pernah pake Fanbo juga kah ? 😀

    Share your story 😀 will be really glad to read yours 😀

    Thank you for reading

    xoxo

    Fanbo cosmetics

    Website : www.fanbo.co.id

    IG : @fanbocosmetics

    Facebook : Fanbocosmetics

    Twitter : @fanbofantastics

  • ALTHEA

    PROMO Limited Edition Box & GIVEAWAY Hari Raya di ALTHEA

    Ada kabar gembira buat kita semua ladies 😀 yang bingung kepengen belanja kosmetik korea dengan harga yang murah dan original di trusted online shop gak usah bingung lagi karena sekarang ada ALTHEA yang lagi ngadain diskon besar-besaran di bulan Ramadan ini dan gak itu aja, Althea lagi ngadain GIVEAWAY Limited Edition Box Hari Raya di Althea untuk tiap customer yang belanja di Althea.

    Ini box edisi khusus Ramadhan di festival giveaway lebaran *1 gift/customer untuk tanggal 1-7 juni.

    Udah bisa dibayangin yah isinya bermacem-macem 😀 dan menggiurkan bangett!! Tapi bentar dulu… temen-temen udah pada tahu belum sama Althea ?

    Pertama-tama yuk kenalan dulu dengan Althea

    Screen Shot 2017-06-02 at 10.46.26 AM

     

     

     

     

     

    Apa itu Althea ?

    Untuk teman-teman yang belum kenal Althea, Althea adalah salah satu big trusted online shop untuk belanja kosmetik-kosmetik brand-brand ternama di Korea yang dijamin semua produknya ORIGINAL dengan penawaran harga yang murah. Jadi buat kamu yang kepengen belanja kosmetik korea yang original dan harganya murah-murah mending di Althea aja ya ladies mengingat banyaknya online shop yang nakal menjual barang kw dengan harga yang murah.

    Screen Shot 2017-06-02 at 10.39.10 AM

    Aku udah pernah belanja di Althea, barang-barangnya semua lengkap dan beragam banget apalagi harganya juga murah-murah *mata langsung laper bok dan untuk proses check outnya barang mudah & cepat, dan untuk pengiriman barang sekisar 2 minggu *karena barang langsung dikirim dari Korea, and it’s really worth it karena semua produk aku dapetin dengan harga yang murah namun kualitas barangnya semua original dan bagus. Gak usah khawatir untuk teman-teman masalah kemasannya karena beauty box dari Althea itu sendiri kokoh & tebal, di dalamnya pun setiap barang dilapisi bubble wrap *double protection so you don’t have to worry about delivery issue.

    Screen Shot 2017-06-02 at 10.39.49 AM

    Dan di promo lebaran ini untuk tiap customer yang belanja di Althea selama periode promo hari raya bakalan dapetin free product yang bisa dipilih tanpa minimum purchase 😀 *what a great deal 😀 <3

    Dulu aku belanja di Althea mesti pake website, nah sekarang kita bisa mengakses Althea lebih mudah ladies dari hape kita sendiri 😀 yaitu tinggal install aplikasinya di Google play store/App store :

    CLICK here untuk menginstall aplikasi Althea untuk Android

    CLICK here untuk menginstall aplikasi Althea untuk IOS

    1.) Lalu setelah install aplikasi Althea, kamu tinggal register dengan Gmail/facebook dan otomatis langsung login*mudah banget. Setelah login kita langsung dikasih kode kupon diskon 50.000 untuk pembelian pertama, pake kode : WELCOME-ID ya ladies untuk minimum purchase 500k.

    2.) Setelah itu kita bisa explore sesuka hati, banyak sekali fitur-fitur yang memudahkan customer untuk belanja di Althea, seperti yang bisa dilihat ada fitur beranda dimana kita bisa melihat promo-promo beauty box yang diadakan Althea jadi mudah buat tahu promo apa aja yang sedang berlangsung. Oh iya pengiriman gratis loh ladies untuk pemesanan IDR 299.000

     

    3.) Di fitur Merek saya kamu bisa follow beragam macam brand yang kamu inginkan untuk jadi daftar wishlist kamu di Althea. Lalu ada fitur Cari untuk search barang item yang kamu inginkan secara spesifik. Ini hasilnya saat aku click salah satu promo giveaway hari raya yang sedang berlangsung di Althea, barang-barang ini bisa kamu jadikan pilihan gift atau untuk di purchase dengan harga yang dibanting.

    4.) Kalau kamu click item yang kamu pingin purchase, kita bisa tahu deskripsi produknya secara lengkap baik dari segi ingredients, foto product, serta review berdasarkan customer yang sudah pernah memakai produk ini. Kalo kepengen masukin di wishlist tinggal click ‘heart’ untuk masukin ke daftar wishlist kita. So easy yaa 😀 Ada fitur Saring juga untuk memudahkan dari harga produk yang terendah ke tertinggi *aku suka pake fitur ini jadi tahu produk apa aja yang paling murah 😀 *lol gue suka borong sih yang murce-murce

     

    5.) Terahir adalah fitur Saya disini kamu bisa melihat dafar wishlist barang-barang apa saja yang ingin dibeli, wish list ku banyak book, aku selalu masukin wish list dulu sebelum memutuskan untuk pencet ke daftar keranjang belanjaan lalu bisa langsung Check out barang yang nantinya akan diberi tahu membayarnya via apa *dulu aku transfer lewat DOKU Wallet di Alfamart.

    Yukkk ditunggu apa lagi 😀 mumpung lagi ada Promo besar-besaran mari kita serbu ladies 😀 hahahax

    Sekian postku kali ini

    Semoga bermanfaat

    xoxo

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...