Halal Cosmetics,  Review,  RIVERA,  Skincare

REVIEW RIVERA SKINCARE HALAL

Assalamu’alaikum ladies ^^ kali ini aku kedapetan hamper box dari Rivera yang berisi skincare series terbaru dari mereka ^^

Kayak apa wujudnya ?

Mari kita check ~

Taadaaa ..

Teman-teman sudah pada tahu ya Rivera adalah termasuk kosmetik merek lokal Halal yang bisa dijadikan pilihan bagi ladies yang ingin mencari kosmetik yang halal dan aman *tentunya sudah memiliki BPOM, untuk sebagian orang mungkin sudah tidak asing dengan brand ini karena setahu aku mereka sudah hadir saat aku baru-baru nge-blog *sekisar th 2012an, tapi jujur sih kalo aku belum pernah nyoba brand ini karena kalo di daerahku (Bali) nyari kosmetik ini harus ke toko-toko kosmetik yang besar. Nah sekarang Rivera tidak hanya mengeluarkan kosmetik untuk make up, sekarang Rivera juga mengeluarkan untuk skincare alias perawatan untuk kulit wajah juga ladies :D.

Yak mari kita buka isinya ~ disini aku dapat produk Rivera :

Rivera Deep Milk Cleanser, Rivera Shooting Lotion, dan Rivera Moisturizer SPF 17.

Yak ini adalah varian skincare terbaru dari Rivera, untuk ketiga produk tersebut berfungsi untuk :

1.) Pakai Rivera Deep Milk Cleanser untuk mengangkat debu dan makeup dengan mudah.

2.) Lanjut memakai Rivera Shooting Lotion untuk membersihkan sisa-sisa milk cleanser sehabis pemakaian cleanser milk agar kulit wajah terasa segar.

3.) Lalu setelah double cleansing menggunakan Rivera deep milk cleander & shooting lotion, lengkapi dengan pemakaian moisturizer ya ladies agar kulit tetap terjaga kelembapannya secara maximal.

Review Rivera Deep Milk Cleanser

Deskripsi Produk

Diformulasikan khusus untuk membantu mengangkat debu dan make up dengan mudah serta membantu mengangkat sel kulit mati secara alami sehingga kulit terasa lebih bersih, halus, dan tampak cerah. Bekerja melalui 3 act treatment brightening system (Perfect Clear) :

1.) Membantu Menghambat reaksi enzim trosinase yang membentuk melanin  untuk pigmentasi akibat sinar UV.

2.) Membantu menyamarkan flek, noda hitam, dan memperlambat tanda penuaan lainnya.

3.) Membantu membuat warna kulit tampak lebih cerah.

Packaging

Kemasan milk cleanser & shooting lotionnya sama, berwarna putih gading, dan tipenya panjang slim gitu *asek. Kemasannya ringan tapi dengan sizenya yang gede dan panjang ini menurutku rada susah aja kalo dibawa kemana-mana alias kalo dicemplungin ke tas gitu rada rempong (memang buat di rumah saja). Lalu tutupnya bulat dan saat diputar gitu harus diputer terus *rada lama sih buka tutupnya soalnya modelnya kayak ulir yang panjang gitu. Kayak gini nih :

 

Tapi gampang kok buat ngeluarin isinya karena kemasannya juga empuk jadi dipencet dikit isinya langsung keluar dan keluarnya pun dikit-dikit gitu jadi mudah untuk meng-control seberapa banyak cream yang ingin kita pakai.

Harga

IDR 24.000 bisa dibeli online shop atau toko kosmetik terdekat.

Texture & Scent

Untuk teksturnya berwarna putih, creamy just like a cream cleanser. Wanginya menurutku rada ‘nyegrak’ alias ‘strong’ untuk hidung sensitive kayak aku. Tapi saat dioleskan di wajah terasa banget lembapnya dan seketika debu-debu yang menempel saat habis dari luar langsung nempel semua di kapas *aku mah perginya biasanya naek motor. Menurut aku cukup mudah untuk membersihkan make up tipe bb cream, lipstick, dan eyeliner memakai deep milk cleanser ini dan ya cocok juga untuk di area kulit sensitive seperti mata, udah aku cobain buat bersihin eyeliner and Alhamdulillah gak kerasa perih. Rada lengket habis pemakaian deep milk cleanser ini tapi tenang saja sehabis ini bisa langsung diusap dengan soothing lotionnya.

How to use

1.) Sehabis pulang kantor dan ingin membersihkan make up, usapkan deep milk cleanser di wajah dan leher memakai kapas.

2.) Lalu pijat secara lembut dengan tangan yang bersih.

3.) Bersihkan kembali dengan kapas.

Review Rivera Shooting Lotion

Deskripsi Produk *dari web

Lotion lembut yang mengembalikan kelembaban kulit, memberikan efek menenangkan pada wajah dan membantu menyejukkan kulit kemerahan karena iritasi ringan. Dengan formula non-alcohol cocok untuk semua jenis kulit. Bekerja melalui 3 act treatment brightening system  ( Rehydrate, Soothing, & Relaxing Skin) :

1.) Membantu menghambat reaksi enzim trosinase yang membentuk melanin  untuk pigmentasi akibat sinar UV.

2.) Membantu menyamarkan flek, noda hitam, dan memperlambat tanda penuaan lainnya.

3.) Membantu membuat warna kulit tampak lebih cerah.

Harga

IDR 23.000 bisa dibeli online shop atau toko kosmetik terdekat

Texture & Scent

Untuk teksturnya seperti air. Air ?? iyaah air! watery and warnanya bening *bingung sama claimnya yang bilangnya ‘lotion’ soalnya setahu aku lotion bentuknya cream, and Rivera shooting lotion ini rupanya seperti air yang memiliki wangi khas floral, menurutku sih wanginya lebih lembut ketimbang milk cleansernya, saat dioleskan sisa-sisa make up dan milk cleansernya langsung bersih dan setelah pemakaian kulit terasa dingin adem, cocok juga untuk kulit sensitive dan di area kulit sensitive seperti area mata *sudah aku coba dan sama sekali gak kerasa perih! YAY! Kulit terasa banget relax dan adem sehabis pemakaian produk ini.

How to use

1.) Tuang produk di tangan yang bersih, lalu tepuk-tepuk di wajah sesuka hati, rasakan sensasi kesegarannya 😀

Review Rivera Moizturizer SPF 17 

Deskripsi Produk

Pelembab wajah yang diformulasikan untuk semua jenis kulit dilengkapi dengan Whitening Phyto Aromatic yang terdiri dari Vitamin B3, AHA & Essensial Oil. Sangat efektif melembabkan & mencerahkan kulit wajah dan menjaganya agar tampak putih bersih dengan aromaterapi yang menenangkan. Diperkaya dengan UV Filter SPF 17 untuk melindungi kulit wajah terhadap sinar matahari.

Packaging

Bentuknya tube standar gitu dengan design warna gradiasi dari putih ke biru. Tutupnya bentuknya flip-top gitu standar lah kayak pembersih wajah sih menurutku, lalu rada gampang juga buat mengeluarkan isinya tinggal dipencet and voila you ready to use. Oh ya sebelum memakainya lepas dulu ya segelnya *lepas dulu tutupnya lalu lepas segelnya yang terbuat dari alumunium, karena kalo belum dilepas segelnya isinya gak bakal bisa keluar :D. Netto : 40ml.

Harga

Sekisar 35.000 di toko kosmetik/ online shop.

How to use

Bisa dioleskan di wajah, leher, tangan & kaki. Aku biasanya ngolesnya di bagian kulit kering aku seperti di smile lines, di telapak tangan dan  betis aku *biasa banget di area ini kulit terasa kering.

Texture & Scent

Teksturnya creamy berwarna putih, rada cair juga sih menurutku. Mudah dibaurkan dan menyerap ke dalam kulit dalam hitungan detik. Ada cool sensation saat dioleskan di kulit, terasa dingin gitu menurutku enak sih. Wanginya wangi floral gitu dan entah kenapa kadang buat aku jadi bersin pas make *rada tajam untuk hidung sensitive tapi hanya di awal pemakaian saja soalnya dalam hitungan menit baunya langsung menghilang entah kemana. Aku merasa kulit terasa lembut, adem, dan halus setelah menggunakan pelembap ini.

All varian type ini cocok loh ladies untuk kulit sensitive 🙂

Well sekian post ku kali ini 😀

Temen-temen ada juga pernah pake ini Rivera juga kah ?

Share your story 😀 will be glad to read yours

Thank you for reading 😀

xoxo

Rivera Cosmetics

Website : www.rivera-cosmetics.com

IG :@riveracosmetics

Facebook : Rivera Cosmetics

Twitter : @riveracosmetics

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...