Laderma,  Review,  Skincare

REVIEW Laderma scar repair cream

Yuhuuuu … lanjutan dari postku sebelumnya. Berhubung aku punya bekas luka cakar dari si Cherry *kucing persiku yang gak demen di peluk sama bekas jerawat yang bandel alhasil aku sekalean beli 2 biar bisa dipake lamaan soalnya kalo 1 ntar kedikitan bakalan cepet habis secara ukuran Laderma cream ini cuma 8ml *kecil bok seukuran beli salep dokter di apotek.

Okeh yuk cuss intip review this babies ~

Asekk.. Dapet make up pouch yang lumayan buat dipake buat nampung make up kalo lagi bepergian ~

Deskripsi produk

Laderma scar repair cream adalah cream yang mampu membantu menyamarkan bekas luka baru dan lama pada kulit. Cream ini juga dapat menyamarkan bekas luka gores, luka operasi, luka bakar, dan bekas luka jerawat, serta membantu melembabkan & melindungi kulit kering dan sensitif. Membantu membuat jaringan kulit lebih lembut & elastis, serta membantu mengurangi gatal dan kemerahan pada bekas luka baru. ( BPOM ) : NA 1816 0100 779.

Jadi cream ini memiliki kandungan :

Aruba Aloe vera gel

Fungsinya yaitu anti-inflamasi untuk mengurangi iritasi, membuang sel kulit mati & melindungi sel kulit baru.

Jojoba oil

Untuk meredakan, melembapkan & memperbaiki kerusakan di jaringan kulit

Vitamin C & Vitamin E

Sebagai antioksidan yang bekerja melindungi jaringan kulit dan memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan produksi kolagen & membuat jaringan kulit baru yang lembut. *Oke setelah aku nyobain beberapa hari emang ketoro banget rasanya di bagian kulit yang aku olesin jadi lebih lembut.

Nah Laderma ini formulasinya dibuat oleh spesialis perawatan luka di Eropa & sudah teruji di rumah sakit & klinik luka bakar di Jerman, Belanda, & Belgia *wuiyahh. Bekas luka yang bisa dipudarkan yaitu :

  1. Luka gores
  2. Luka bakar
  3. Luka jerawat
  4. Luka operasi
  5. Luka kronis

Image result for Laderma Cream Penghilang bekas luka

Setelah keluar dari boxnya .. say hello to ma new babies 😀

Packaging

Packagingnya standar ya, seperti salep pada umumnya cuman tutupnya bagusan warna silver terus gede gitu jadi gampang banget buat dibuka ato ditutup tinggal diputer aja*biasanya kan rata-rata tutupnya kecil warna putih. Terus ukuran mulut tubenya rada panjang gitu jadi gampang pas mencet bisa mudah buat meng-control seberapa banyak krim yang pengen dipake.

Tekstur & Scent

Warna krim ini berwarna putih, teksturnya seperti krim salep, creamy tapi gak terlalu tebel atau pun terasa berat kalo dioles di wajah. Wanginya rada wangi obat farmasi gitu yang bau-bau khas ‘apotek’.

Mudah dibaurkan & tidak begitu terasa greasy atau lengket, yah rasanya sama deh kayak ngolesin krim salep. Aku berasa gak begitu nyadar kalo lagi make krim ini sih, cuman baru aware kalo iseng-iseng nyentuh buat di area dagu.

How to use Laderma

  1. Oleskan secara tipis & merata di area bekas luka
  2. Gunakan secara rutin sekisar 3x sehari (baru kelihatan hasilnya untuk bekas luka baru sekisar 8 minggu, & untuk bekas luka lama 3-4 bulan dengan pemakaian rutin)
  3. Jangan dipakein di luka terbuka

Result (after 2 weeks)

Jadi aku biasanya pake 2-3x, pagi sekali, siang, sama malem. Aku pakein di paha aku yang ada bekas luka cakar si Cherry sama bekas jerawat aku di dagu. Sayangnya aku gak bisa kasih liat di bekas luka cakar si cherry ya *soalnya bekasnya di paha jadi aurot bok, aku bisanya ngasih lihat di dagu aku ajah ya alias kalo di dagu aku untuk ngilangin bekas-bekas jerawat yang bandel

Well after 2 weeks .. I can’t say that ada langsung perubahan yang ‘instant’ buat bekas luka aku because ini bekas luka cakar si cherry udah lama *sekisar 7 bulan lalu dicakarnya dan aku gak nyangka bakal membekas *hiks, jadi mungkin baru bener-bener kelihatan ilang setelah 2 bulan make cream ini tapi aku notice dikit ada perubahan dengan warna bekas luka aku, yang tadinya warna cokelat gelap jadi berubah cokelat muda, garis luka yang tadinya kelihatan tebel jadi lama-lama tipis kayak mudar gitu seolah bekas lukanya nyelem entah kemana dan dari perubahan kecil ini aku jadi optimis *usaha biar paha jadi mulus.

ini cherry, si tukang bikin onar sama suka nyakar kalo lagi digendong *tapi dasar akunya aja suka gak kapok2 gendong dia habis gemes sih

Lalu untuk bekas jerawat di dagu aku gak merasa begitu ada perubahan kalo kagak difoto and TERNYATAH setelah lihat difoto kelihatan permirsahh!!

biasanya di area ini selalu muncul jerawat mulu tapi sekarang udah jarang alias mulai sepi semenjak aku olesin krim ini and yas as you can see bekas jerawat aku mulai memudar. Alhamdulillah this cream does a little work from time to time.. “slowly but sure” *asal rutin ngolesinnya yah kalo gak pernah diolesin ya podo wae. Kesimpulannya yes cream ini memang ‘bekerja’ and kerjanya cream ini pun secara perlahan-lahan untuk memudarkan bekas jerawat & luka.

Beli dimana ?

Drug store: Century dan Gurdian

 

Okehh sekian post ku kali ini 😀

Temen-temen ada juga yang sudah nyobain kah ?

Share your story 😀 will be really glad to read yours 😀

Thank you for reading

xoxo

Instagram: @ladermaindonesia
Facebook: @ladermaindonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...