• Laderma,  Review,  Skincare

    REVIEW Laderma scar repair cream

    Yuhuuuu … lanjutan dari postku sebelumnya. Berhubung aku punya bekas luka cakar dari si Cherry *kucing persiku yang gak demen di peluk sama bekas jerawat yang bandel alhasil aku sekalean beli 2 biar bisa dipake lamaan soalnya kalo 1 ntar kedikitan bakalan cepet habis secara ukuran Laderma cream ini cuma 8ml *kecil bok seukuran beli salep dokter di apotek.

    Okeh yuk cuss intip review this babies ~

    Asekk.. Dapet make up pouch yang lumayan buat dipake buat nampung make up kalo lagi bepergian ~

    Deskripsi produk

    Laderma scar repair cream adalah cream yang mampu membantu menyamarkan bekas luka baru dan lama pada kulit. Cream ini juga dapat menyamarkan bekas luka gores, luka operasi, luka bakar, dan bekas luka jerawat, serta membantu melembabkan & melindungi kulit kering dan sensitif. Membantu membuat jaringan kulit lebih lembut & elastis, serta membantu mengurangi gatal dan kemerahan pada bekas luka baru. ( BPOM ) : NA 1816 0100 779.

    Jadi cream ini memiliki kandungan :

    Aruba Aloe vera gel

    Fungsinya yaitu anti-inflamasi untuk mengurangi iritasi, membuang sel kulit mati & melindungi sel kulit baru.

    Jojoba oil

    Untuk meredakan, melembapkan & memperbaiki kerusakan di jaringan kulit

    Vitamin C & Vitamin E

    Sebagai antioksidan yang bekerja melindungi jaringan kulit dan memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan produksi kolagen & membuat jaringan kulit baru yang lembut. *Oke setelah aku nyobain beberapa hari emang ketoro banget rasanya di bagian kulit yang aku olesin jadi lebih lembut.

    Nah Laderma ini formulasinya dibuat oleh spesialis perawatan luka di Eropa & sudah teruji di rumah sakit & klinik luka bakar di Jerman, Belanda, & Belgia *wuiyahh. Bekas luka yang bisa dipudarkan yaitu :

    1. Luka gores
    2. Luka bakar
    3. Luka jerawat
    4. Luka operasi
    5. Luka kronis

    Image result for Laderma Cream Penghilang bekas luka

    Setelah keluar dari boxnya .. say hello to ma new babies 😀

    Packaging

    Packagingnya standar ya, seperti salep pada umumnya cuman tutupnya bagusan warna silver terus gede gitu jadi gampang banget buat dibuka ato ditutup tinggal diputer aja*biasanya kan rata-rata tutupnya kecil warna putih. Terus ukuran mulut tubenya rada panjang gitu jadi gampang pas mencet bisa mudah buat meng-control seberapa banyak krim yang pengen dipake.

    Tekstur & Scent

    Warna krim ini berwarna putih, teksturnya seperti krim salep, creamy tapi gak terlalu tebel atau pun terasa berat kalo dioles di wajah. Wanginya rada wangi obat farmasi gitu yang bau-bau khas ‘apotek’.

    Mudah dibaurkan & tidak begitu terasa greasy atau lengket, yah rasanya sama deh kayak ngolesin krim salep. Aku berasa gak begitu nyadar kalo lagi make krim ini sih, cuman baru aware kalo iseng-iseng nyentuh buat di area dagu.

    How to use Laderma

    1. Oleskan secara tipis & merata di area bekas luka
    2. Gunakan secara rutin sekisar 3x sehari (baru kelihatan hasilnya untuk bekas luka baru sekisar 8 minggu, & untuk bekas luka lama 3-4 bulan dengan pemakaian rutin)
    3. Jangan dipakein di luka terbuka

    Result (after 2 weeks)

    Jadi aku biasanya pake 2-3x, pagi sekali, siang, sama malem. Aku pakein di paha aku yang ada bekas luka cakar si Cherry sama bekas jerawat aku di dagu. Sayangnya aku gak bisa kasih liat di bekas luka cakar si cherry ya *soalnya bekasnya di paha jadi aurot bok, aku bisanya ngasih lihat di dagu aku ajah ya alias kalo di dagu aku untuk ngilangin bekas-bekas jerawat yang bandel

    Well after 2 weeks .. I can’t say that ada langsung perubahan yang ‘instant’ buat bekas luka aku because ini bekas luka cakar si cherry udah lama *sekisar 7 bulan lalu dicakarnya dan aku gak nyangka bakal membekas *hiks, jadi mungkin baru bener-bener kelihatan ilang setelah 2 bulan make cream ini tapi aku notice dikit ada perubahan dengan warna bekas luka aku, yang tadinya warna cokelat gelap jadi berubah cokelat muda, garis luka yang tadinya kelihatan tebel jadi lama-lama tipis kayak mudar gitu seolah bekas lukanya nyelem entah kemana dan dari perubahan kecil ini aku jadi optimis *usaha biar paha jadi mulus.

    ini cherry, si tukang bikin onar sama suka nyakar kalo lagi digendong *tapi dasar akunya aja suka gak kapok2 gendong dia habis gemes sih

    Lalu untuk bekas jerawat di dagu aku gak merasa begitu ada perubahan kalo kagak difoto and TERNYATAH setelah lihat difoto kelihatan permirsahh!!

    biasanya di area ini selalu muncul jerawat mulu tapi sekarang udah jarang alias mulai sepi semenjak aku olesin krim ini and yas as you can see bekas jerawat aku mulai memudar. Alhamdulillah this cream does a little work from time to time.. “slowly but sure” *asal rutin ngolesinnya yah kalo gak pernah diolesin ya podo wae. Kesimpulannya yes cream ini memang ‘bekerja’ and kerjanya cream ini pun secara perlahan-lahan untuk memudarkan bekas jerawat & luka.

    Beli dimana ?

    Drug store: Century dan Gurdian
    Online shop: lazada.com, bukalapak.com, tokopedia.com

     

    Okehh sekian post ku kali ini 😀

    Temen-temen ada juga yang sudah nyobain kah ?

    Share your story 😀 will be really glad to read yours 😀

    Thank you for reading

    xoxo

    Website: www.laderma.co.id
    Instagram: @ladermaindonesia
    Facebook: @ladermaindonesia
  • Art,  DIY,  Life,  Photography

    DIY White Board for background photo

    Beachy + minimalist place settings: http://www.stylemepretty.com/2016/03/14/modern-minimalist-rosemary-beach-wedding-in-florida/ | Photography: Lauren Kinsey - http://laurenkinsey.com/:
    credit to stylemepretty.com

     

    Bosen sama penampilan meja atau interior kamar kamu yang itu-itu aja ? atau pengen beli background buat foto cuman pas searching pada mehong and gak punya duit ?  yuk bikin sendiri aja dirumah 😀 kamu pun bisa mengubah kamar kamu yang membosankan/ membuat sendiri item untuk background  foto 🙂

    Akhir-akhir ini aku keracunan dengan trend warna white ala ala minimalism, aku ingin menciptakan nuansa itu di kamarku, serta untuk background foto buat di blog, biar kesannya ala ala ‘country’ atau minimalism *berkhayal punya art studio sendiri dan sebenarnya itu studio itu sudah ada yaitu kamar tidurku sendiri 😀 well let’s jump to the tekapeh shall we ? 😀

    Well .. to change that, you’ll need money to buy :

    Bahan :

    1. 1 kaleng cat tembok finilex warna putih *disini aku menggunakan cat tembok selain murah & cepat kering, baunya tidak separah cat kayu
    2. 1 botol vanili essence
    3. Ember kecil
    4. 1 Kuas kecil & 1 kuas standar
    5. Air secukupnya, letakkan di gayung
    6. Koran
    7. Meja/Kursi/Triplek yang ingin di make over

    Cara membuat :

    1.) Buka vanili & kaleng cat *kalo keras untuk membuka tutup cat bisa menggunakan alat bantu untuk membukanya, disini aku menggunakan ujungnya sikat gigi

    2.) Campur cat dengan vanili essences & 1\3 air, aduk hingga rata *ingat untuk konsistensi catnya jangan sampai terlalu encer ataupun kental, usahakan dipertengahanya yah untuk konsistensinya 😀

    3.) Cat meja kusam/triplek dengan satu arah goresan –> agar rapi tarik kuas dari ujung untuk membentuk garis lurus 🙂 ulangi proses hingga semua tertutup dengan sempurnah 😀

    4.) Setelah selesai, biarkan di angin-anginkan, kira-kira totalitas untuk kering sekitar sejam *tergantung seberapa tebal cat yang di apply di barang 🙂

    and then voilaaa … jadi dehh 😀 background untuk foto 😀

    Cekrek …

    Mayan kan yak ^^ bisa bikin sendiri dirumah 🙂 gampang banget and you can do it your self 😀 gak perlu tukang buat ngerjain 😀

    Any way aku buat sketch drawing aku memakai Wardah red lip palette 😀 ditontoh yaah :3

     

    Yak ini adalah salah satu inspirasi interior bedroom yang lagi aku pinginin, termasuk mengubah tempat tidur aku yang membosankan agar menjadi kesan mewah serasa berada di hotel/villa 😀

    Photography : Blush Wedding Photography Read More on SMP: http://www.stylemepretty.com/living/2016/07/28/the-dreamiest-white-bedroom-you-will-ever-meet/:
    ma dreamy bedroom 😀

    For next post aku bakal ceritain project aku membuat diy headboard dirumah dengan low budget 😀

    Ditunggu yaah ^^

    xoxo

     

  • Laderma,  Review,  Skincare

    Laderma Cream Penghilang bekas luka

    Yuuhuuu ladies ^^ di post ini kali ini aku bakalan sharing tentang cream penghilang bekas luka ~
    Berawal dari di tag sama @Puchh di akun instagramnya doi, dengan hashtag #CantikTanpaBekasLuka  alhasil gue jadi tahu tentang cream penghilang bekas luka ini, tidak hanya untuk menghilangkan bekas luka, bisa dipake juga untuk menghilangkan bekas jerawat, melembutkan tekstur kulit dll ~
    Yuk kita kenalan dengan Laderma scar repair cream ^^
    Laderma cream dibuat oleh PT. Interbat, perusahaan produsen farmasi yang memproduksi obat-obatan yang telah tersedia di Indonesia *macem tokonya seperti Guardian dan Century.

    Laderma Scar Repair Cream

    Laderma Scar Repair Cream [8 mL] adalah cream yang mampu membantu menyamarkan bekas luka baru dan lama pada kulit. Cream ini juga dapat menyamarkan bekas luka gores, luka operasi, luka bakar, dan bekas luka jerawat, serta membantu melembabkan & melindungi kulit kering dan sensitif. Membantu membuat jaringan kulit lebih lembut & elastis, serta membantu mengurangi gatal dan kemerahan pada bekas luka baru.

    Image result for Laderma Cream Penghilang bekas luka

    Sudah ada BPOMnya kah ?
    Alhamdulillah sudah 😀 ( BPOM ) : NA 1816 0100 779.
    Ingredients
    Aloe barbadensis alias Fresh aloe vera gel, Vitamin E, Vitamin C dan Jojoba Oil.
    Storage
    Disimpan pada suhu 25-30 C.

    So cream ini memiliki kandungan :

    Aruba Aloe vera gel

    Fungsinya yaitu anti-inflamasi untuk mengurangi iritasi, membuang sel kulit mati & melindungi sel kulit baru.

    Jojoba oil

    Untuk meredakan, melembapkan & memperbaiki kerusakan di jaringan kulit

    Vitamin C & Vitamin E

    Sebagai antioksidan yang bekerja melindungi jaringan kulit dan memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan produksi kolagen & membuat jaringan kulit baru yang lembut.

    Beli dimana ?
    Bisa dibeli di :
    – Drug store: Century dan Gurdian
    – Online shop: lazada.com, bukalapak.com, tokopedia.com
    Yak berikut hasil pemakaian before-after untuk laderma cream :
    Ini yg foto untuk menghilangkan bekas luka bakar :
    Yang ini untuk menghilangkan bekas luka operasi *buat mak-mak banget nih, jadi sekarang sudah ada kim penghilang bekas luka operasi mak ojok bingung yo 😀
    Dari dulu aku penasaran banget buat nyobain krim penghilang bekas luka dan Alhamdulillah akhirnya kesampean sekarang. Aku nyobainnya buat di area dagu aku karena lagi banyak bekas jerawat yang bandel sama di area paha aku buat bekas luka cakar si cherry *kucing persi aku. Untuk bekas luka cakarnya kayak luka gores gitu and termasuk sudah lama (sekisar 6-7 bulan lalu lah alias tahun lalu) so gue pengen paha gue balek jadi mulus Aamiin Aamiin*wish me luck ladies.
    Di post ini aku belum bisa cerita banyak soalnya aku masih lagi di tahap nyobain dan baru seminggu aku pake.
    Krim ini memiliki ciri khas krim wangi obat-obat farmasi. Warnanya putih. Saat dibaurkan dalam beberapa menit dia bakalan menyerap kedalam kulit. Wait for my next post on next week yaah ^^ di post berikutnya bakalan aku kasih liat before-after krim ini di aku.
    sekalean beli 2 biar hasilnya kelihatan
    Baca lanjutannya disini untuk melihat hasil 2 minggu setelah aku memakai cream ini 😀
    Teman-teman ada juga kah yang lagi mengalami balada bekas luka/jerawat ?
    Share your story 😀 will be really glad to read yours
    Thank you for reading 😀
    xoxo
    Website: www.laderma.co.id
    Instagram: @ladermaindonesia
    Facebook: @ladermaindonesia
  • Cream,  Halal Cosmetics,  Review,  Skincare,  Wak Doyok

    Review Wak Doyok Krim Jambang & Rambut

    Ladies & gentleman’s ~

    Lemme present you …

    Krim penumbuh janggut ~

    yak itu adalah Wak Doyok Cream ~ Chaaajaaaaaa ….

    Deskripsi produk *dari google

    Cream Wak Doyok adalah cream Penumbuh Jenggot, Jambang/Brewok dan Kumis yang merupakan solusi praktis untuk perawatan rambut yang dikemas dalam bentuk tube dengan gambar orang berkumis dan berjenggot lebat. Obat penumbuh brewok/jambang ini asli di impor dari Malaysia dan sedang booming di 5 Negara*oh yeah. Aku tadinya beliin ini buat kakakku biar jenggotnya dia tumbuhnya mau rapi, tapi setelah beli dia malah males pakek akhirnya aku deh yang make and don’t worry it’s not buat numbuhin janggut ya gue pake buat dahi aku soalnya dahiku pitak. *nih temen-temenku pada melotot semuah sangkain aku pake buat numbuhin jenggot wkwokwowkowkk..

    funny laughing laugh seinfeld evil

    Ingredients

    Aqua, Hydrogenated Olive Oil, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Hibiscus Rosa-Sinensis Flower/Leaf Extract, Fragrance, Carbormer, Triethanolamine, Spriluna Maxima Extract, Menthol, Strearic Acid, Morinda Citrifolia Extract, Nigella Sativa Seed Extract, Carica Papaya Seed Oil, Aleurites Moluccana Extract

    Packaging

    Kardusnya unik dari bahan daur ulang gitu. Terus penjabaran kalimatnya juga unik & kocak *kreatif banget deh bang wak doyok ini.

    Review Krim Wak Doyok

    Yak ini penampakannya ~ sebenarnya krim ini udah lama aku belinya *sekisar 6-7 bulan lalu, jadi isinya tinggal setengah..*gue pake rutin setiap malem di bagian pitak (gak rutin banget sih kadang lupa kadang rajin makeknya).

    Texture & Scent

    Warna krimnya abu-abu gelap gitu, bentuknya kayak gel, tapi gak terlalu lengket, gak terlalu cair juga, saat dioleskan ada rasa dingin gitu di bagian kulit kepala yang aku olesin. Wanginya enak wangi peppermint gitu tapi gak pedes.

    Testimoni

    Jadi aslinya kalo gue gak pake hijab, dahiku ini aslinya lengar banget uda kayak professor yang pitak rambutnya *pakek berkilap lagi kalo kena lampu tapi syukurnya gue gak sampe sebotak itu ya, dulu pas zaman sma paling sering diejek ‘botak’ atau dipanggil ‘sani pitak’ sama temen-temen cewe pas kita lagi ganti baju. Jujur gue sih dulu gak ambil pusing karena merasa diri masih muda aka remaja.

    Related image

    Namun setelah tambah umur entah kenapa daerah rambut di dahi aku makin tipis alias makin lengar*mungkin factor stress juga kali ya atau umur, alhasil gue kan jadi rada panic!!! lalu tanpa babebo gue langsung beli nih krim dengan harapan bakalan tumbuh ‘baby hair’ di sekitar dahi aku yang pitak, and you know what ?

    it WORKS!!!!!

    Sekarang keadaan di rambut gue kayak gini *sorry gue gak bisa kasih liat before-afternya kalo yg di aku (aurot bok). Kira-kira hasilnya udah kelihatan 2-3 hari pemakaian *lumayan cepet tumbuhnya rambut-rambut halus di bagian dahi aku, alhasil dahiku sekarang jadi kek gini :

    Image result for dina tokio

    Si dina mah udah geneticnya punya rambut lebat gak tipis kayak ayeh.. sekarang kalo aku pake jilbab my baby hair di daerah dahi suka nongol-nongol kayak mba dina ini *suka dimarahi sama mama sangkain akunya yang ogah buat betulin jilbab padahal sekarang rambutku emang udah lebih banyak aka subur di daerah dahiku yang biasanya plontos.

    Image result for dina tokio

    Terus kalo buat alis gimana ?

    Yang jelas kalo di dahi pitak gue aja dalam kurun 2-3 hari ajah udah numbuh apalagi buat alis *makin lebat lah, cumak aku gak kak olesin di alis aku *alisku udah cukup tebel soalny, kalo ketebelan malah garang entar dah and teteup sih kalo aku kan problemanya di dahi aku yang pitak (prioritas di dahi yang pitak soale wkwkwkwkwk).

    Well .. I might say thanks to Wakdoyok cream yang udah bantuin dahi aku jadi gak pitak lagi *Alhamdulillah.. emang sih harganya termasuk mehong yah (sekisar 200rb) tapi tergantung juga bisaa lebih murah 20-30rb *tergantung promo.

    Repurchase ? entar aja kalo udah habis …

    Well sekian post ku kali ini 😀

    Temen-temen ada juga pernah pake ini krim ini jugakah ?

    Share your story 😀 will be glad to read yours

    Thank you for reading 😀

    xoxo

     

  • cosrx,  Review,  Skincare

    Review COSRX AHA/BHA Clarifying treatment toner

    Holla everybody :3 di post kali ini aku bakalan nge-review COSRX AHA/BHA Clarifying treatment toner ..

    yukzz mari kita ke TKP ~

    Deskripsi produk

    Exfoliate, cleanse, and prevent with organic AHA/BHA molecules ! The AHA/BHA Clarifying Treatment Toner is made to hydrate and
    rejuvinate the skin while preventing whiteheads, blackheads, and blemishes for the perfect flawless skin. The AHA/BHA Clarifying Treatment Toner prevents whiteheads, blackheads, and blemishes with the perfect blend of all-natural ingredients and mineral water to rejuvenate and replenish your skin *deskripsi dari web.

    So intinya dia bisa buat ngilangin whiteheads,blackheads,& blemishes alias kemerahan di area kulit. Waktu itu aku memang lagi berasa banyak whitehead dan area kemerahan dikulit aku, jadilah tanpa babebo aku langsung beli toner ini, apalagi katanya toner ini bener-bener ngeboost performance untuk skincare yg berlayer ala ala korea (habis cuci muka – pake toner – wait until 20min – apply serum – eye cream – etc).

    Ingredients

    Mineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl HexanediolMineral Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Water, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol

    No animal testing

    Well selain etude house,innisfree *they don’t do animal testing kecuali yg dijual di china, cosrx juga termasuk jajaran kosmetik yang menganut no animal testing di korea, jadi semua produk di tes dulu di karyawan sebelum di sell di wishtrend, meskipun beberapa produk tidak totalitas vegan karena beberapa produk masih mengandung snail & honey *di produk masker/essencenya but it’s ok I loves snail & honey *they really do a good job for ma skins.

    Packaging

    Pada saat pertama kali nyampe, cosrx ini di dalam boxnya masih terlapisi sama bubble wrap untuk ngelapisi label botol toner ini. Packagingnya pun menurutku sangat simple, kesannya plain but lumayan ‘eye catching’. Tinggal buka tutupnya lalu semprot toner ke wajah. “Spray ma face with sparkling water, babieh ~ cusss cuss “*brasa jadi princess ala ala dramkor .

    Harga

    Aku beli harganya 170rb di tokopedia plus ongkir 24rb jadi 194rb deh.

    Tekstur

    Teksturnya kayak air putih biasa. Serius. Kagak ada wanginya sama sekali. Rasanya bener-bener kayak nyemprotin air ke wajah and pelan-pelan dia bakal menyerap masuk ke dalam kulit*biasanya skisar 5 menitan dia bakal bener-bener absorb.

    How to use

    1) Soak a cotton pad with an adequate amount of the AHA/BHA Clarifying Treatment Toner.
    2) With the soaked cotton pad, softly wipe your face from the inside out and allow the toner to fully absorb into the skin.
    3) Apply daily in the mornings & the evenings after washing your face. Enjoy the results !

    Jadi bisa pake kapas atau tepuk-tepuk manja pake tangan, kalo aku sih secara pribadi lebih suka pake tangan soalnya kalo kapas tonernya jadi lebih banyak bersarang di kapasnya *kan rugi udah mehong-mehong banyakan nemplok di kapas ayeh mah orangnya sayang banget ama tonernya *mehong soale xD berasa jadi boros kalo pake kapas.

    And ini hasilnya di aku setelah pake toner ini kira-kira hamper 2 bulan.

    Testimoni

    As you can see, selama 2 bulan ini yang jelas kulit aku jadi jauh lebih cerah, gak kusem, terus tekstur kulit jadi lebih halus, pori-pori di wajah tampak jauh lebih bersih alias ‘clear’ terutama di area hidung *biasanya ada komedo yang nakal kagak bisa mempan diilangin pake pore pack sekarang jadi ilang alias jadi kinclong, tapi di daerah tertentu seperti di bawah dagu entah kenapa jadi rajin jerawatan mulu tiap hari aja ada nongol jerawat *ini yang aku kurang tahu apa ini purging, jerawat hormonal efek sering begadang, atau emang guenya yang gak cocok sama toner ini.

    Repurchase ? I dunno .. mungkin pengen nyoba yg lain

     

    Okehh sekian post kali ini..

    Temen-temen ada jugakah yang make cosrx ? 😀

    share your story 😀 will be really glad to read yours

    Well thank you for reading 😀

    xoxo

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...