• Face2Face,  Lip cream,  Review

    REVIEW Face2Face Soft Matte Lip Cream

    Assalamu’alaikum ladies ^^ di post kali ini aku kedapetan lip cream cantik dari Face2Face. Face2Face colab dengan @balibeautyblogger and ayeh yg termasuk beruntung kedapetan ngicip-ngicip lip cream dari Face2Face #Alhamdulillah

    Nahh di post kali ini aku bakal nge-Review Face2Face Soft Matte Lip Cream

    Yuk mari kita cekidot ~

    Packaging

    Untuk packagingnya terbuat dari plastic kaca bening sehingga kita bisa melihat isi warna varian soft matte lip color dari f2f, dilengkapi dengan tutup berwarna silver untuk melengkapi design yang terkesan simple and chic. Menurutku kemasannya rada bulky, terasa ringan saat dipegang & untuk sizenya standar ya bisa cukup untuk 6-8bulan *tergantung seberapa seringnya make.

    Soft matte lip cream ini mengandung moisturizer untuk tetap menjaga kelembapan bibir & uv filter untuk melindungi kulit bibir dari sinar uva/uvb. Face2Face Soft Matte Lip Cream memiliki 10 varian warna, yaitu :
    LC01 Tokyo Midnight
    LC02 New Shanghai Red
    LC03 New London Sizzle
    LC04 New Purple in Paris
    LC05 New New York Nude
    LC06 Nude Hollywood
    LC07 Pink Milan
    LC08 Rouge Athena
    LC09 Indonesian Beauty
    LC10 Maroon Mississippi

    Tekstur  & Scent

    Teksturnya leeembuuuut banget & creamy. Memiliki wangi rasa kue vanilla *lucuk baunya. Kira-kira sekisar 1 menitan dia sudah langsung ‘set’ di bibir kita dan setelah dia ‘set’ lip cream ini bakalan terasa ringaan di bibir kayak gak make apa-apa. Untuk hasil warnanya beberapa warna ada yang tidak rata & rada patchy, tapi untuk dari segi pigmentasi warnanya mentereng banget *especially yg Tokyo midnight & new London sizzle.

    Harga & Daya tahan

    Untuk harganya murah permirsah only 50k dan daya tahannya menurutku awet kalo cuma dipake minum cantik doang. Pas dipake makan berat bagian tengah di bibir bakalan ilang. Lumayan smudgeproof & kissing proof sih saat aku nyoba minum kopi, bekas smudge di gelas sama sekali tidak nampak. Sempet juga nyobain nyium gelas and it’s nothing at there!! alias kagak ada bekasnya jadi aman deh buat cipika-cipiki sama family ato temen 😀

    Swatches

    Swatch face2face soft matte lip cream on Medium tan skintone

    Swatches on bali beauty blogger 😀

    Kesimpulan

    I honestly think lip cream ini lumayan murce untuk dicoba karena untuk daya tahannya yg termasuk awet & terasa ringan di bibir serta pilihan warna yang bervariasi *dari nude ke bold. Meskipun beberapa color ada yang rada patchy but some of them are pretty cool & smooth banget hasilnya untuk pemotretan/photoshoot/or going to party.

    Buat yang pingin intip review lainnya di another skintone you can click here :3 #lipsswatchsister

    Okehh sekian dari aku 😀

    Nahh ada yang udah pernah pake lip cream face2face juga kah ? 😀

    Share your story 😀 will be really glad to read yours 😀

    Thank you for reading

    xoxo

    FACE 2 FACE
    http://www.f2f.co.id/
    Facebook: f2f.cosmetics
    Instagram: @f2f.cosmetics
     
    Where to Buy?
    Toko Yenchan / Denpasar Cosmetic
     
    Line: @afc2360d
    Instagram: @denpasar.cosmetic 
    Alamat: Toko Yenchan. Jalan sumatera 03, sebelum banjar titih, Denpasar
    Web: http://balimall.co.id/product-category/yenchan-store/
  • GAVIA,  Lip cream,  Review

    Review Gavia Glamorous Matte Lip Cream

    Assalamu’alaikum ladies ^^ di post kali ini aku kedapetan nimbrung ngicipin lip cream cantik dari Gavia. Gavia colab dengan @balibeautyblogger and aku yg termasuk beruntung kedapetan nyobain lip cream dari Gavia#Alhamdulillah

    Nahh di post kali ini aku bakal nge-Review Gavia Glamorous Matte Lip Cream

    Yuk mari kita cekidot ~

    Packaging

    Packaging lip cream gavial ini berwarna hitam polos, terasa ringan & praktis saat dibawa kemana-mana, ukurannya menurutku standar seperti lip cream lainny serta ada bagian glass bening di pantatnya biar kita bisa intip color lip cream yang kita mau xD. Aplikatornya empuk, tidak terlalu panjang tidak terlalu pendek. Ada 10 varian warna yang dimiliki Gavia, yaitu :

    001 Sensual Red
    002 Heat in Red
    003 Fuschia in Motion
    004 Wild Honey
    005 Pink Amour
    006 Cotton Pink
    007 Sweet Blush
    008 Tangerine Soft
    009 Pink Barbie
    010 Coral Pink

    Tekstur  & Scent

    Untuk teksturnya menurutku termasuk creamy, tapi tidak terlalu kental atau cair, rada patchy & tidak rata saat pertama kali ngoles karena ujung bibirku sedikit gelap, jadi biar ter-cover sempurna harus 2-3x apply baru tertutup dengan manis. Ada Wangi fruity scent untuk lip cream gavia ini. Saat menggunakannya bibir terasa biasa saja (gak berasa kering), namun setelah memakainya bibirku berasa rada kering dikit solusinya tinggal apply lip balm & rajin-rajin scrub bibir yahh untuk menghilangkan sisa-sisa kulit mati.

    Harga & Daya tahan

    Harganya lumayan murce permirsah 😀 only 50k dan untuk daya tahan sih menurutku so so lah, kalo dipake cuma makan cantik/minum doang dia tetap ‘stay’ kok di bibir, pas aku pake makan yang memudar di bagian tengah bibir.

    Swatches

    Yak ini dia swatchesnya 😀

    Me using Gavia Glamorous Lip cream shade 006

    On medium tan skin tone :

    Swatch di Indonesian ladies skintone :

     

    Kesimpulan

    Overall lip cream ini menurutku termasuk murce (only 50k), meskipun rada patchy lumayan bagus juga untuk warna-warnanya, ada wangi-wangi buah *fruity scent, dan untuk masalah daya tahan kalo dipake makan berat dia baru menghilang *terutama di bagian tengah bibir.

     

    Buat yang pingin intip review lainnya di another skintone you can click here :3 #lipsswatchsister

    Okehh sekian dari aku 😀

    Nahh ada yang udah pernah pake lip cream Gavia juga kah ? 😀

    Share your story 😀 will be really glad to read yours 😀

    Thank you for reading

    xoxo

     

    GAVIA Cosmetic
    Where to Buy?
    Toko Yenchan / Denpasar Cosmetic
     Line: @afc2360d
    Instagram: @denpasar.cosmetic 
    Alamat: Toko Yenchan. Jalan sumatera 03, sebelum banjar titih, Denpasar
     
  • Halal Cosmetics,  Lip cream,  MAKE OVER,  Make Up,  Review

    Review Make Over Intense Lip Cream

    Assalamu’alaikum ladies ^^ lanjutan dari post kemarin di post kali ini aku dapet ketiban lip cream cantik dari Make Over.  Make Over lagi colab dengan @balibeautyblogger and aku beruntung kedapetan ngicipin lip cream dari Make Over :3 #AlhamdulillahYaRabb

    Nahh di post kali ini aku bakal nge-Review Make Over Intense Lip Cream

    Yuk mari kita cekidot ~

    Review Make Over eyeshadow palette baca disini

    Packaging

    Packagingnya cakep yah, perpaduan gaya urban khas Make over & terbuat dari botol kaca yang ringan & bening jadi kita bisa lihat warna isi lip creamnya seperti apa. Mudah dibuka, praktis & gampang dibawa kemana-mana dengan packagingnya yang imut-imut. Untuk aplikator lip creamnya terasa empuuuk banget mudah diaplikasikan di bibir.

    Tekstur  & Scent

    Untuk tekstur lip cream ini creamy, tidak terlalu kental & tidak terlalu cair. Untuk pigmentasi warnanya PIGMENTED banget!!! Saat lip cream ini dioleskan di bibir terasa lembut & creamy, bercampur bau kue vanilla samar-samar. Lalu dalam hitungan menit (sekisar 1-2 menit) lip cream akan kering dengan sendirinya. Lalu setelah kering berasa ringan kayak gak make apa-apa. Lip cream ini juga tidak terlalu berasa bikin bibir kering, biar bibir tetep kece jangan lupa selalu gunakan lip balm yah ladies untuk hasil ‘cantik maksimal’ 😀

    Daya tahan

    Kalo gak dipake ngapa-ngapain *alias cuma minum doang bakalan aweeet seharian. Kalo dipake untuk makan-minum cantik *kayak makan kue/sekedar minum kopi warnanya tetep ‘stay strong’ di bibir, kalo sudah dipake buat makan ‘berat’ *kayak makan siang dengan menu gule/nasigoreng/ikan bakar,dll langsung kandas ilang cuma di ujung bibir ajah yang masih nampak. Totally not smudgeproof/kissproof kalo digosok-gosok pake jari ya masih nge-smudge namun menurutku termasuk lip cream yg rada susah dihapus jadi kalo mau ngapus harus bener-bener pake make up remover yang formulanya ‘lip remover’ yah biar gampang ngapus 😀 .

     Swatches
    Ini swatches Make Over Intense Lip cream :

    001 Lavish – 002 Heiress – 003 Secret – 004 Vanity – 005 Impulse – 007 Scarlet

    Kesimpulan

    Overall aku lumayan demen sama lip cream ini, selain halal juga terasa ringan di bibir, gak bikin bibir berasa tebel, bakalan awet dipake seharian *kecuali dipake makan minum ‘berat’, wanginya enak wangi kue vanilla & packagingnya yang kece dan ringan dibawa kemana-mana. 😀
    Buat yang pingin intip review lainnya di another skintone you can click here :3 #lipsswatchsister

    Okehh sekian dari aku 😀

    Nahh ada yang udah pernah pake lip cream Make Over juga kah ? 😀

    Share your story 😀 will be really glad to read yours 😀

    Thank you for reading

    xoxo

     

  • Facial Foam,  Lip balm,  Nivea,  Review

    REVIEW NIVEA MAKE UP CARE

    Yiiiihuuu …. Assalamu’alaikum ladies ^^ kali ini aku mau sharing dapet ketiban paketan dari Sociolla. Sore-sore habis pulang kantor udah nyampe aja paketan cantik ini di depan rumah.

    Yuk mari kita intip isinya ^^

    Taadaaaa 😀 Disini aku mendapat 1 paket Make Up Care dari Nivea 😀 Terbungkus rapi di dalam bubble wrap. Nah Paketan make Up care ini terdiri dari :

    Nivea Make UP Starter White Day Serum 33, Nivea Make Up clear 2 in 1 foam, Nivea Micellar Water, dan Nivea Lip butter. 

    Jeng jeng ~ 

    Review Nivea Make UP Starter White Day Serum 33

    Deskripsi produk

    Nivea Make UP Starter White Day Serum 33 merupakan serum yang diracik khusus untuk pecinta make up *gue bangeetz. Serum ini memiliki 96% pure vitamin C yang bisa menyamarkan flek dan mencerahkan kulit kusam, serta memiliki SPF 33 PA+++ UVA/UVB yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Harganya 30 ml sekisar 50rb *tergantung store yah

    Untuk tekstur rasanya ringan untuk kategori cream wajah pada umumnya. Wanginya menurutku agak tajam saat dioleskan di muka namun perlahan-lahan wanginya memudar. Lalu untuk konsistensi serum ini mudah diserap kulit wajah *sekisar 2-3 menit dia bener-bener menyerap kedalam kulit, jadi cocok banget untuk base sebelum memakai foundation/bb cream.

    Setelah memakainya dan aku tes rasanya make up di wajahku biasa aja sih, nothing good nothing bad happened, jadi fungsinya sebagai pelembap kulit aja dan juga biar bisa melindungi dari sinar uva & uvb.

    Review NIVEA Lip Butter Original

    Deskripsi produk

    Lip butter dari Nivea merupakan pelembap bibir yang dikemas secara cantik, dan memiliki sensasi wangi yang yummy. Lip butter ini packagingnya lucu yah bentuknya jar bulat yang dikemas dengan kemasan kalengan permen. Untuk dari segi kemasan aku suka dengan bentuknya yang ekonomis namun saat dibuka isinya banyak. Lip butter ini menurutku termasuk awet kalo dipake, sepadan dengan harganya karena bisa dipake untuk jangka waktu yang cukup lama *kayaknya kalo di aku baru habis sekisar setahun deh xD

    Tekstur

    Tekstur lip butter ini kayak butter *jadi inget butter di kulkas. Lembut. Wanginya enaaaakkk bangeetzz wangi kue vanilla gitu dan lembut gak bikin eneg. Glides smoothly on ma lips. Terasa melembapkan dan melapisi bibir keringku yang rada pecah-pecah. Biasanya aku pake sebelum apply lip cream biar bibir tampak jadi smooth banget.

     

    Oh ya gak ada warnanya ya ladies jadi bening gitu, biasanya baru menyerap sekisar 4-5 menit di bibirku *tergantung kondisi bibir masing-masing yah 😀

    Review Make Up Clear MICELLAR WATER

    Deskripsi

    Nivea Micellar Water ini pembersih wajah yang berupa air yang memiliki kandungan Capric Glycerides yang dapat membersihkan make up dengan efektif, menjadikan kulit bebas dari make up, terasa lembut, bebas dari residu make up. Serta adanya kandungan Lactic Acid, dapat menjaga kelembaban kulit, membersihkan make up tanpa membuat kulit wajah menjadi kering *ajib banget yak.

    Nivea Micellar water ini enak hamper gak ada baunya *which is I like because aku gak suka sama produk yang punya wangi tajam, dan karena konsistensinya air gitu jadi pas diolesin di wajah terasa sensasi dingin dingin adem gimana gitu. Untuk size 200 ml ini harganya lumayan terjangkau yaitu IDR 45k.

    Tinggal dibuka tutup tubenya and voila ~

    Cara Pemakaian

    Tinggal dikecrutin airnya di kapas > lalu oleskan sesuka hati di wajah/ di bagian yang ingin dihapus make upnya 😀 *hindari bagian mata ya

    Di foto dibawah ini ada cream blush on, waterproof eyeliner, lipstick, & bb cream :

    Untuk daya membersihkannya patut aku kasih jempol soale saat sekali oles langsung HAP! Ilang semuanya aliass bersiihhh rek! mantaf gue acungin jempol deh buat daya bersihnya untuk Nivea Micellar Water ini 😀 jadi gak sulit kosrok-kosrok buat bersihin make up.

    Males banget kan kalo pas ngebersihin make up tapi pembersihnya bandel yang alhasil jadi bikin kek gini :

    Wkowkwokwowk

    Review Nivea White Make UP Clear 2 in 1 foam

    Deskripsi

    Nivea White Make UP Clear 2 in 1 foam ini packagingnya berupa tube yang gendut dan isinya banyak. 2 in 1 foam ini diperuntukan untuk jenis kulit normal, claimnya sih bisa membuat wajah 10x menjadi lebih cerah serta melawan 10 masalah kulit bermake up. Berikut beberapa fungsi dari Nivea Make Up Clear 2 in 1 foam :
    1. Mengurangi minyak berlebih
    2. Bebas kilau
    3. Menghaluskan kulit
    4. Menyamakan warna kulit
    5. Kulit tampak lebih cerah
    6. Pori-pori tampak lebih kecil
    7. Membantu mencegah komedo hitam
    8. Membantu mencegah komedo putih
    9. Menyamarkan spot hitam
    10. Melembutkan kulit

    Untuk teksturnya kayak cream berwarna putih dan tekstur cream foamnya thick banget disertai dengan wangi parfum bau floral.

    Saat diusapkan di wajah busanya terasa empuukkk banget di muka, lalu setelah dibilas minyak di wajah sama sisa-sisa make up langsung hilang alias berasa bersih banget *untuk hasil optimalnya sebelumnya dibersihkan memakai micellar water dulu ya/make up remover.

    Nah sekarang gimana cara memakai semua produk dengan step-stepnya ? 

    Untuk pertama-tama kita memakai :

    1.) Apply Nivea make Up Starter White Day Serum 33 di wajah setelah cuci muka agar melindungi kulit dari sinar uva & uvb serta melembapkan & merawat tekstur kulit dan juga biar hasil make up lebih awet & flawless.

    2.) Lalu pakai Lip butter original sebagai pelembap bibir agar bibir tetap terjaga kelembapannya dan tampak smooth saat memakai lipstick matte/lip cream.

    biar bibir tetep keceh atuh kumaha ~

    3.) Saat seharian beraktivitas dan ingin menghapus make up pakai Nivea Micellar Water. Sekali oles make up langsung terhapus dari muka dan siap-siap merasakan sensasi segar & adem setelah pemakaian.

    4.) Lalu cuci muka dengan Nivea Make Up Clear 2 in 1 foam untuk membersihkan sisa-sisa make up dengan hasil yang optimal.

    and you’re skin already clean, smooth, flawless, and stay puurrrfect!!

    Thank you Sociolla untuk freebiesnya 😀 jangan lupa kalo udah purchase tinggal foto & upload di IG/twitter pake hashtag #CleansedByNIVEA karena Nivea lagi ada banyak promo & hadiah untuk ladies 😀

     Okehh sekian post kali ini 😀

    Teman-teman ada yang pernah pake Nivea juga kah ?

    Share your story 😀 will be really glad to read yours 😀

    Thank you for reading ^^

    xoxo

    Image result for nivea indonesia logo

    NIVEA

    Website | Facebook | Instagram | Twitter

  • Eyeshadow,  Halal Cosmetics,  MAKE OVER,  Make Up,  Review

    Review Make Over Eyeshadow palette | NUDES & SMOKEY

    Assalamu’alaikum ladies ^^ di post kali ini aku dapet ketiban kadoo cantik dari Make Over.  Make Over lagi colab dengan @balibeautyblogger and aku kecipratan rezeki nomplok dari Make Over :3 #AlhamdulillahYaRabb

    Nahh di post kali ini aku bakal nge-Review Make Over Nudes eyeshadow palette & Make Over Smokey eyeshadow palette :3

    Yuk mari kita cekidot ~

    Review Make Over #Smokey eyeshadow palette

    Yak yang bakal aku review duluan adalah Make over yang Smokey. Yang palette smokey ini benernya punyaknya temenku sesamaa bb *colek vina :3 dari segi packaging mirip kayak nyx yah cuman make over menyediakan shade lebih banyak & variatif (8 warna eyeshadow). Untuk packagingnya sendiri pun keduanya lumayan kokoh dan ringan untuk dibawa kemana-mana dan sudah dilengkapi oleh brush yang panjang dan cukup mudah untuk digunakan. Untuk harga eyeshadow palette ini bervariatif yah skisar 200k *tergantung storenya

    Tekstur & Swatches

    Untuk tekstur untuk yang palette smokey ini buttery, gak nyerbuk, dan untuk pigmentasi warnanya so far pigmented semua. ‘Nendang’ gitu hasil warnanya saat di swatch di jari maupun di mata. Apalagi warna-warna yang metallic wuiihhh mantepp banget warnanya cakeeep cakep semuanya. Untuk hasil yang terbaik jangan lupa gunakan base eyeshadow ya ladies untuk hasil yang lebih maksimal. Okehh let the photo speak about it :3

    Yak yang punyak jadi model dulu :3

    Review Make Over #Nudes eyeshadow palette

    Nah untuk yang aku dapetin, aku dapet yang Nudes eyeshadow palettenya. Dilengkapi dengan make up pouch yang cantik dan lumayan buat nampung make up-make up ku buat masuk ke dalam make up pouch ini.

    Taadaaa …. ini dia Make Over Nudes Eyeshadow palette

    Packaging

    Untuk packagingnya cakep yaah dilengkapi dengan kemasan box yang kokoh dan kemasan eyeshadow palettenya sendiri di design urban vibes gtu jadi styleny kesannya modern and mirip kyk palette nudeny nyx. Di dalamnya sudah disediakan brush cantik yang kualitasnya bagus & lembut dan memiliki 2 sisi fungsi (untuk winged & blending).

    DARE TO GO BARE

    Ini nama shadenya dari kiri ke kanan :

    Bone – Ivory frost – Candy Rose – Champagne – Hot stone – Copper – Espresso – Caviar

    Untuk tekstur, tekstur make over eyeshadow palette ini gak powdery melainkan buttery, jadi enak gitu pas diolesin sama di blend. Tapi untuk secara pigmentasi untuk yang warna soft seperti candy rose pigmentasinya so so alias biasa aja kurang nendang gitu, tapi beberapa shade yang warna bold and ada glitternya nendang banget untuk pigmentasi warnanya seperti *espresso & caviar.

    Swatches dari kiri ke kanan :

    Champagne – Candy Rose – Ivory frost – Bone

    Caviar – Espresso – Copper – Hot Stone

    Untuk hasil warna yang lebih keluar dan daya tahan lama tentunya jangan lupa menggunakan base eyeshadow ya ladies 😀

    Nahh disini aku menggunakan nyx eye pencil #milk sebagai base eyeshadownya, jadi warna nudenya jauh lebih tampak dan awet di eyelid aku yang cenderung oily.

    Kesimpulan

    Over all aku suka beudz sama eyeshadow palette ini, packagingnya kece, tekstur eyeshadownya buttery, tidak ada baunya sama sekali, mudah di blend di kelopak mata. Sekarang tergantung selera ajah pilih yang nude atau smokey 😀 karena untuk kedua palette ini warnanya cantikk cantiiik banget 😀 kalo aku sih meskipun yang nude untuk pigmentasi masih kalah sama yg smokey tapi aku lebih suka yang nude soale aku emang lebih suka dengan make up yang daily look and soft *masalah selera make up aja yah ladies 😀

    Okehh sekian dari aku 😀

    Nahh ada yang udah pernah pake Make Over juga kah ? 😀

    Share your story 😀 will be really glad to read yours 😀

    Thank you for reading

    xoxo

     

    Image result for make over indonesia logo

    MAKE OVER INDONESIA

    Website | Instagram | Twitter

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...