Health,  Review

Facial Bio Lifting di Olivia Slimming & Skincare

Yuhuuuu :3 ladies di hari selasa minggu lalu aku kedapetan nyelipir buat nyobain facial di Olivia Clinic yang bertempat di Jl. Tukad Batanghari no.37 (sebelah Luigi restoran).

Alhamdulillah bangeeet aku kedapetan voucher gratis dari @Oliviaskin_bali pas doorprize kemarin di acara BBB Gathering šŸ˜€ akhirnya Ya Allah bisa juga kedapetan facial disini *selalu kepo buat nyobain saben lewat depan clinic ini.

ApaĀ fungsi dariĀ facial Bio Lifting ?

fungsi dariĀ facial Bio lifting untuk memberikan treatment di daerah mata, dapat mengurangi dark circle, kerutan di sekitar wajah, serta mengencangkan kulit wajah.

Yak tanpa bae beo boe ~ mari kita pakai voucher ini šŸ˜€ begitu sampai aku sudah disambut oleh mbak-mbak resepsionis yang menyapa dengan ramah, setelah mengisi sedikit data questioner seputar jenis kulit, aku dipersilahkan masuk ke ruangan treatment šŸ™‚

Jadi saat ke ruang treatment ada di lantai 2, dekor ruangannya bagus, simple & elegant šŸ™‚

Tadaa .. ini dia ruang treatmentnya, tiap bed dibatasi oleh tirai berwarna abu-abu agar privasi customer tetap terjaga šŸ™‚

Jadi pertama-tama, aku dipersilahkan untuk berbaring di bednya, lalu diberi cleanser untuk membersihkan wajah dari kotoran & debu-debu dari luar agar wajah bersih sebelum di treatment dengan memakai alat radiofrequency.

Setelah dibersihkanĀ wajahku diberi cooling gel yang terasa dingiiiiin adeeem banget di kulit rasanya. Setelah itu baru dimulai treatmentnya dengan alat radiofrequencynya yang berbentuk roller untuk memijat area di sekitar area pipi & dagu. Terasaaaa bangetĀ getaran dari alat radiofrequencynya ini lumayan keras loh permirsah, berasanyaĀ sampe kedalem alias gigi berasa gemelatuk bergetar sama tulang hidungku.

I must say it feels a lil bit pain alias lumayan sakit saat di 10 menit pertama, namun setelah 10 menit kemudian *mungkin sudah beradaptasi, rasa sakitnya jadi berkurang.

Lalu setelah 20 menitĀ dengan radio frequency, wajahku dibersihkan dari sisa-sisa cooling gel. Setelah bersih dilanjutkan dengan pemakaianĀ face mask by Olivia. Face mask ini rasanyaĀ adeem banget, dingin saat dioleskan, lalu ada bau cokelat samar-samar, enak deh, aku kira maskernya warna cokelat karena baunya yang Wangi wangi bubuk cocoa yang manis, tahunya pas baru liat di foto warnanya ijo dongker dan banyak partikel pearl yang berkilat-kilat di maskernya.

Mee feelin’ sooo excited about the result šŸ˜€

 

Setelah maskernya lumayan kering *berkisar 10 menitan, maskernya tinggal ditarik pelan-pelan aliasĀ diklepek gitu. Lalu setelah diklepek wajahku dibasuh dengan air dingin memakai sponge, lalu setelah ituĀ diberi pelembap & sunblock.

Well .. I must say my dark circle kinda berkurang sedikit *not drastis, tapi sisanya biasa aja, mungkin karena kulitku pada dasarnya masih jarang ada kerutan dan masih kencang ya*asek.. but over all aku suka dengan resultnya meskipun kudu ngerasain sakit terlebih dahulu di saat awal treatment tapi lumayanlahh dark circle bisa berkurang yiippeeeeee!!!Ā šŸ˜€

 

Thank you @oliviaskin_bali untuk compliment vouchernya ^^ pengalaman ini worth it banget

Okay thank you for reading šŸ˜€

Semoga bisa membantu teman-teman yang ingin menghilangkan dark circle & mengencangkan wajah ya ^^

 

 

Olivia Slimming & Skincare

Jl. Tukad Batanghari No.37, Renon, Denpasar – Bali

Jl. Teuku Umar No.246, Denpasar – Bali

Reservasi Whatsapp : 082237538866

Instagram | Web

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...