Make Up,  Make Up Challenge

VAMPIRE MAKE UP

Yuuhuuu ^^

Besok udah malem Halloween aja ~ di tahun ini beda dari kemarin-marin *biasanya kagak ikut partisipasi tapi gegara Thoughful agency lagi ngadein challenge jadi iseng-iseng deh aku bikin look ala ala Vampire kali ini ~

Ketimbang mirip neng Bella di Twilight gue lebih mirip eneng” biarawati yg ternyata seorang vampire di kerajaan entah berantah Neverland ~ halah xD

a4_meitu_1

a1_meitu_1

Ditontoh yaaah videonaaa ^^

untuk Halloween kali ini kalian pada diem dirumah kayak gue apa pada ngacir nongki di mall ?

giphy

Share ur story ^^

Will be really glad to read yours xD

Thank you for reading ^^

xoxo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...