• Make Up,  Make Up Challenge

    VAMPIRE MAKE UP

    Yuuhuuu ^^

    Besok udah malem Halloween aja ~ di tahun ini beda dari kemarin-marin *biasanya kagak ikut partisipasi tapi gegara Thoughful agency lagi ngadein challenge jadi iseng-iseng deh aku bikin look ala ala Vampire kali ini ~

    Ketimbang mirip neng Bella di Twilight gue lebih mirip eneng” biarawati yg ternyata seorang vampire di kerajaan entah berantah Neverland ~ halah xD

    a4_meitu_1

    a1_meitu_1

    Ditontoh yaaah videonaaa ^^

    untuk Halloween kali ini kalian pada diem dirumah kayak gue apa pada ngacir nongki di mall ?

    giphy

    Share ur story ^^

    Will be really glad to read yours xD

    Thank you for reading ^^

    xoxo

  • Jalan-jalan,  Journey,  Review

    HOTEL MURAH MERIAH DI MALIOBORO

    Hai teman-teman cemuaa :3

    wes lama aku gak bahas tentang travel di blog ini ~
    Yak kali ini aku bakal sharing tentang Wisata Kuliner Lezat Khas Malioboro
    Yuk mari kita intip ~ :3
    Nah … Apa yang temen-temen pikirin jika mendengar kota Yogyakarta?
    Kota ini mendapatkan julukan sebagai Kota Pelajar and juga merupakan kota terbesar diurutan ketiga yang ada di bagian Selatan Pulau Jawa.
    Jika kamu ingin merencanakan melancong ke kota ini pasti bakal terbesit dengan tempat wisatanya yaitu Candi Borobudur dan berbelanja di Malioboro.

    credit pic http://anekatempatwisata.com/
    credit pic http://anekatempatwisata.com/

    Berbicara tentang Malioboro, sebuah surga yang memang disediakan untuk temen-temen  yang punya hobby shopping.
    Ada banyak barang-barang yang bisa temen-temen temukan, mulai dari harga yang bersahabat sampai harga yang tinggi semua tersedia. Kualitas barang pun terjamin meskipun harganya murce  bersahabat dengan kantong mahasiswa.

    Tak hanya banyak pedagang yang menawarkan barang dagangan yang relatif murah, di sekitar Malioboro pun terdapat banyak tempat penginapan atau hotel murah di Malioboro.
    Bagi kamu yang pingin menikmati liburan di Yogyakarta, sebaiknya mencari hotel di sekitar Malioboro terlebih dahulu.
    Banyak web yang membahas hotel apa saja yang murah dengan fasilitas yang memadai, salah satunya adalah Website Traveloka.

    Ada lagi nih guys yang murah tapi berkualitas yaitu wisata kulinernya. Di Malioboro terdapat banyak tempat makan yang menjajakan makanan khas sana. Berikut beberapa kuliner lezat khas Malioboro yang harus temen-temen cicipi bagi siapapun yang senang berwisata kuliner :

    Lumpia Samijaya

    lumpia-samijaya
    Sumber: instajogja.com

    Lumpia salah satu makanan khas Yogyakarta yang sudah dikenal di semua kalangan. Di Malioboro, terdapat beberapa pedagang yang menjajakan lumpia salah satunya adalah Lumpia Samijaya. Lumpia ini terkenal lezat nan murah. Meskipun pedagangnya hanya menggunakan sebuah gerobak, namun kelezatan dari makanan ini pun tak dapat dipungkiri.

    Ada 3 macam lumpia yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera, yakni lumpia biasa yang isinya hanya sayuran saja dengan harga Rp2.000/lumpia,  lumpia ayam yang isinya ayam dan sayuran dikenakan harga Rp3.000/lumpia, dan lumpia spesial dengan perpaduan ayam, sayur dan telur puyuh yang dikenakan harga Rp3.500/lumpia. Lumpia Samijaya bisa ditemukan di Jalan Malioboro No. 18.

    Gudeg Yu Djum

    gudegyu-djum
    Sumber: gudegyudjumpusat.com

    Udah gak asing lagi ya bila mendengar makanan khas Yogyakarta yaitu gudeg. Kelezatan dari makanan khas ini bukan hanya dikenal di kalangan warga Indonesia namun sudah dikenal sampai ke dunia mancanegara. Di Malioboro misalnya, terdapat tempat makan yang menyediakan gudeg yang terkenal dengan kelezatannya yaitu Gudeg Yu Djum. Tempatnya berada di Jl. Dagen No. 2C, Malioboro.

    Proses pembuatan gudegnya pun masih menggunakan cara tradisional yaitu dengan menggunakan kayu bakar. Rasa manis yang dihasilkan pun menjadi ciri khas makanan ini. Gudeg Yu Djum memiliki beberapa pilihan menu yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Terdapat gudeg tahu tempe, telur, ati ampela, kepala, sayap, paha, dada sebagai menu pilihannya.

    Selain bisa dinikmati di tempat, terdapat gudeg yang bisa dibawa pulang sebagai oleh-oleh untuk saudara maupun teman-teman kamu ^^. Salah satunya adalah gudeg Kendil. Harga yang ditawarkan untuk satu porsi gudeg sangatlah relatif yaitu sekitar Rp10.000 saja. Dijamin lidah jadi goyang dangdut menikmati kelezatan masakannya.

    Soto 61

    soto-61
    Sumber: instajogja.com

    Nah .. Selain gudeg yang terkenal menjadi makanan khas dari Yogyakarta, soto pun merupakan salah satu makanan khasnya. Temen-temen kudu nyobain soto khas Yogyakarta ini yang salah satunya berada di sekitar Malioboro tepatnya di Jalan A. Yani No. 61, Yogyakarta.

    Soto 61 ini merupakan soto ayam dengan kuahnya yang bening dan mempunyai cita rasa yang khas dari soto-soto pada umumnya. Tempat makan Soto 61 ini sudah ada cukup lama pada tahun 1976. Harga satu porsi soto relatif murah. Kamu cuma perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 11.000 saja. Terdapat beberapa makanan yang bisa kamu maem dengan soto tersebut yakni otak goreng, bermacam sate dan telur kecap.

    Selain itu terdapat salah satu minuman yang namanya cukup unik yaitu Es Soda Gembira yang merupakan minuman soda susu yang harganya Rp11.000/gelas.

    Nahh kalo udah ngelancong lebih jauh dari jalan Malioboro, temen-temen bakal nemuin makanan khas lainnya yang unik nan lezat. Jajan murah nan enak siap menemani kamu selama berada di Malioboro ^^
    Okehhhhhh ~
    Have Fun guys!

    giphy

    Ada yang udah perna ngelancong nang Malioboro ? ^^
    Share ur story ^^ Will be really glad to read yours
    Thank you for reading
    xoxo

  • Halal Cosmetics,  Lipstick,  Review,  Wardah

    REVIEW WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK

    Assalamu’alaikum ladies ^^ kali ini aku bakalan review halal lipstick yang lagi kondang menggoyang sak isi Indonesia  ~ wkwkwkwk xD beruntungnya aku bisa nyobain setelah ikutan beauty class Wardah yang diadain oleh Wardah Bali

    jadi di dalam isi goodies bag ini ada WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK Yippeeee!!!

    a1

    Cihuy ~ dari 12 shade yang dikeluarkan oleh Wardah, disini ada Wardah intense matte lipstick shade 02 Blushing Nude – 05 Easy brownie – 06 Blooming Pink – 10 Miss Terracota – 11 Choco Town

    Design box sama font nya cakep yahh ~ looks so chic & urban ~

    a a1

    Packaging

    ini packagingnya sama aja kayak Wardah longlasting lipstick ~ slim, ringan, berwarna silver, and bulky

    a2

    Ini shade yang aku dapat yang 06 blooming pink ~ warnanya cakep  .. kelihatan kayak pink tua padahal setelah di swatch di bibir warnanya jadi lebih soft

    a3

    Swatch :

    Ini perbandingan jatuhan di skintone kulit aku *fair & mbak vina *medium tan

    Dari kiri ke kanan

    02 Blushing Nude – 06 Blooming Pink – 10 Miss Terracota – 11 Choco Town – 05 Easy brownie

    a2 a3

    Wardah intense matte lipstick shade 06 Blooming Pink on ma lips ~

    ae1

     

    Kesimpulan

    So testimony dari aku untuk dari segi tekstur aku suka banget sama Wardah intense matte lipstick kali ini, smooth banget rasanya pas apply di bibir meskipun kalo kondisi bibir lagi kering gak bakal klihatan ‘crack’, jatuhannya ‘matte’ but not totally ‘dead matte’, tidak menggumpal, gak bikin bibir berasa kering juga, and I really love this shade *o6 blooming pink, pinknya kelihat sweet & soft gak norak bagus buat foto ~ meskipun packagingnya rada bulky but its okay yang penting dibibir enak and awet .. aku udah pake makan mie ayam juga masih nempel kecuali di daerah tengah.

     

    Nah disini ada yg udah pernah nyobain lipen satu ini ?

    Share ur story ^^ will be really happy to read yours 😀

     

    Okehh sekian dariku ^^

    Semoga bisaa membantu teman-teman yang lagi kepoin lipen kondang satu iki yo

    Thank you for reading

    xoxo

     

  • Halal Cosmetics,  Sociolla,  Wardah

    UNBOXING SOCIOLLA FREEBIES SEPT

    “Ting tong ..” ~

    bel pintu berbunyi ~ daku keluar and syudah menemukan pak pos dengan bag bertuliskan sociolla dengan apik ~

    ” Hi baby ..,”  I said to ma self when I received this cuties bag.

    a10

    As always Sociolla always come up with cuties bag with pretty things inside :3

    a11 a12

    Yaaayy .. di freebies kali ini aku dapat Wardah DD Cream 😀 Horeeeee .. Wardah DD cream yang sudah aku REVIEW disini syuuudah haabis .. Dapet rezeki nomplok lagi dari Sociolla 😀 Alhamdulillah ~

    Chaaa jaaaang …

    a13

    Nahhh untuk kalian yang pingin beli Wardah tanpa keluar rumah alias rempong lagi mager pingin nyari olshop terpercaya bisa belanja aja di Sociolla 😀  DAPETIN POTONGAN 50.000 pake kode dibawah ini untuk min purchase 250k only at Sociolla

     

    Okeehhh ..

    Sekian ^^

    Semoga bisa membantu temen-temen yg lagi nyarii the biggest trusted online shop 😀

    xoxo

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...