Review

DERMAVITA FACIAL di MIRACLE CLINIC BALI

Hai teman-teman semuanyaa ^^

apa kabar ? di post kali ini aku bakal sharing pengalamanku facial di miracle clinic Bali

Yuk kita intip ~

aab1

Aku diundang untuk nyicipin Dermavita facial di Miracle clinic Bali. Berlokasi di Jl. Letda Tantular Renon Bali, sekisar jam 2 aku kemari, untuk masalah parkirnya gak usah khawatir parkirnya luas baik untuk mobil atau motor.

ab2

Saat baru masuk klinik udah disambut dengan dekorasi unik & cute ini ~

ab3

Saat ingin melakukan treatment, aku disuruh registrasi oleh mbak customer servicenya *mbaknya ramah banget menuntun aku ngisi questioner seputar problem masalah kulit yang aku alami *seperti flek & warna kulit gak rata.

FACIAL DERMAVITA

Jadi Dermavita facial di miracle clinic ini adalah basic facial untuk semua jenis kulit *termasuk kulit sensitive, bahan-bahan yang dipakai pun dari bahan bahan alami yaitu dari ekstrak ginseng & akar tumbuh-tumbuhan. Facial ini bagus banget buat kamu yang pingin kulit glowy & mencerahkan kulit kusam.

Sebelum facial narsis dulu ~

a2

Setelah habis registrasi dan menunggu sebentar *kira-kira 5-10menit, aku dipersilahkan ke lantai 2 dan dijemput oleh therapisnya yang very very friendly *I love dis vibe ~

Lalu inilah suasana di lantai 2. So cozy and comfy ~ sebelum aku melakukan treatment facial dermavita yang selama 1.5 jam, aku dipersilahkan ke toiletnya dulu. Toiletnya bersih banget, cozy banget gue pas di toilet hahax..

ab

This is ma bare face ~ tadi pas berangkat dari rumah cuma pake sunblock sama timpal bedak loose powder ajah sama oles oles alis and lipen senip dikit and langsung cuss ke miracle clinic ~

 

a1

Lalu setelah habis dari toilet aku dipersilahkan masuk ke ruang treatment. Setelah itu aku dipersilahkan untuk ganti baju dengan penutup badan dari bahan kain disposable yang lembut ini, baik untuk badan – penutup rambut – dan sepreinya disposable loh jadi sekali pakai langsung dibuang agar selalu tetap steril & untuk peralatan facial seperti sponge & komedi stick selalu untuk sekali pakai jadi alat-alat yg dipakai untuk treatment pun selalu steril.

Terus pertama-tama mukaku dibersihkan terlebih dahulu dengan cleanser *baunya wenak gak bikin hidung pengah dan rasanya adem nyess .. lalu setelah dibersihkan, wajah & leherku dipijat dengan massage cream.. pijetan therapisnya lembut sekali tapi krasa enyak banget gue berasa jadi PRINCESS hahax  *therapisnya bener-bener pengalaman.

Setelah dipijat dilanjutkan tahap steam agar pori-pori kulit wajahku terbuka, setelah di steam baru komedoku dibersihkan dengan new komedo stick, terasa ngilu dikit tapi sebentar aja soale komedo di wajahku emang Alhamdulillah gak banyak *paling disekitar hidung doang, lalu setelah dibersihkan komedo diolesin masker yang dingiin nyess ~ enak banget dinginnya di siang hari yg panas ini.

Say cheese ~

a3

Selagi menunggu maskernya kering narsis dulu ah ~

a4 a5

Lalu setelah maskernya kering, wajahku dibersihkan dengan air hangat dan setelah dikeringkan dengan tisyu, wajahku diberi pelembap berupa krim anti iritasi & sunblock yang dinginnya nyess nyess ~ enyakk banget ~

and Tadaaaa… this is the result ~ so clean and glowy ~ gue berasa mendadak punya kulit semulus jeng song hye kyo atau song ji hyo ~ aihhhh kapan lagi gue punya kulit seglowy ini kalo gak ke miracle ~

a6 a7

Yak sekian postku untuk kali ini ~

Rasanya benar-benar ENAK & WORTH IT nyobain Dermavita facial di clinic Miracle Bali.

Teman-teman yang kepingin facial disini bisa langsung cuss ke : 

Jalan Letda Tantular, Dangin Puri Klod
Denpasar 80234
Bali, Indonesia
Phone: (0361) 246148
Open : 9am-7pm
Sekian & terimakasih
xoxo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...