• Uncategorized

    Shopping di Sammy Dress for Less

    Assalamu’alaikum ladies ^^

    Kali ini aku bakal sharing salah satu trusted online shop sellers yg terpercaya and menjual barang-barang kecemacam perlengkapan alat-alat kosmetik dan lain-lain dengan harga yang murah meriah..

    Yuk intip ada apa aja ^^

    Beauty Blender

    Biasanya nemu beauty blender yg dijual di olshop lain harganya Ya Allah *bikin nangiz.. Nah disini harganya miring-miring dengan harga $2.31 ladies udah bisa ngantongi dengan pilihan warna macem-macem *o* bisa langsung click disini

     

    New Makeup Sponge Flawless Powder Smooth Beauty

    Ada koleksi brush macem-macem juga dengan harga yg gak kalah murah meriah , dengan harga USD $12.30 udah bisa dapat koleksi brush sejibun begini *o* ..

     

     

    Beauty 32 Pcs Makeup Brush Set with Faux Leather Pure Color Bag
    Disini gak jual keperluan alat-alat untuk beauty & make up saja, saat aku lihat di webnya menjual berbagai macem-macem keperluan seperti baju buat pria/wanita, dress, accessories, jam, peralatan dapur, kutek yang gak kalah cantik dengan harga miring kayak palette 88 colors ini hanya $9.68 <3 

    88 Colors Warm Makeup Set Professional Box Eyeshadow

    International Shipping service bisa kemana saja loh termasuk Indonesia <3

    Ayooo tunggu apa lagi ladies ^^

    Serbuuuu!!!!

     Happy Shopping di sammydress ladies ^^

    Stay Awesome

    xoxo

  • Review,  Softlense

    Review Softlense Kawaii Eye Jolie

    Assalamu’alaikum readers ^^
    Kali ini aku bakal me-review softlense yg seketika bikin mata langsung jadi ‘stunning’ *o*

    Kayak apa ?
    Yuk mari kita chekidot ~

    Review Softlense Kawaii Eye Jolie

    Saat pertama kali datang, softlense ini berada nyaman di dalam kardus yg berisi kotak box yg aman & unyuk-unyuk ini. Untuk Softlense Kawaii Eye Jolie ada 5 warna : gray, hazel, brown, green, violet.

    Untuk pelayanan & delivery memuaskan banget, cepet banget nyampenya serta softlense-softlense ini udah aman berada dalam box yang saat dia nyampe kita langsung berasa ‘special’ :3 aiihhh <3

    and mari kita buka isinya ..

    Taaaaa-daaaa ….

     

    Sudah langsung include sama tempat softlensenya yang unyuk-unyuk 😀 so ladies gak usah repot-repot beli casenya lagi yaa ^^ Asyiikk <3

     

    Imuuut imuut bangeet <3

     

    Packaging

    Packagingnya enak beud alias gampang banget buat dibuka. Tinggal tarik.. selesai.. Voilaaa ..

     

    Kiri ke kanan ada : green – hazel – gray – violet 

     

    Deskripsi & Kenyamanan

    Softlense ini memiliki diameter 14 mm, water content 45% dan masa pemakaian softlense 6 bulan. Untuk kenyamanan rasanya kayak gak make apa-apa alias nyamaan bangeet. Aku suka make ini ke acara, atau lagi gathering sama temen-temen dan meskipun di ruangan ac juga tetap aja nyaman. Uhuy <3

    Pattern softlense

    Softlense ini memiliki satu warna yg pekat & tidak bikin mata jadi belok

    Kawaii Eye Jolie Violet

     

    Kawaii Eye Jolie Green

     

    Kawaii Eye Jolie Gray

     

     

    Mau ? Beli dimana ?

    Kalau mau beli softlense original ini adanya di kawaigankyu, banyak banting harga loh :D

    kalo mau stalking & tanya-tanya softlense mereka bisa langsung ke :

    line : @kawaigankyu, wa 085921512577, instagram @kawaigankyu

    Okehh .. sekian review ku kali ini ^^

    Semoga bisa membantu teman-teman yg sedang hunting softlense ya ^^

    Stay Awesome ladies 🙂

    xoxo

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...