Review,  SOPHIE PARIS

Review Ariel Impulse by Sophie Paris

Assalamu’alaikum readers ^^

Yak kali ini aku bakal me-review parfum ternama dari Sophie Paris yaitu “Ariel Impulse “

Bagi penggemar Ariel.. yg penasaran bau parfumnya Ariel kayak apaa ..  yg lagi nyari parfum buat cowoknya, atau yg suka make parfum cowok ??

Yuk kudu wajib deh cekidot hehex

TADAaaaaa ….

Review Ariel Impulse by Sophie Paris


Deskripsi *via dari web

Ariel Impulse adalah parfum terbaru hasil kolaborasi Ariel ‘Noah’ bersama Sophie Paris.

Parfum ini adalah sebuah gambaran dari karakter Ariel yang sesungguhnya. Karakternya sebagai musisi yang energik, kreatif,dan impulsif diwakili oleh aroma Bergamot yang segar.

Kombinasi Cardamom dan Wine yang kompleks melambangkan kekayaan Ariel dalam hal ide, kepribadian, bakat, dan pertemanan yang sering menjadi inspirasinya.

Karakternya yang maskulin, tenang, pendiam, pemikir, dan bijaksana diwakili oleh kombinasi aroma Musk dan Amber yang lembut namun berkarakter.

Untuk lihat parfumnya bisa click disini  Ariel Perfume

Packaging

Bisa dilihat ya.. packagingnya simple, elegant, n maskulin banget alias bener-bener ‘manly’. Oh ya saat dibuka tutupnya jangan kaget karena ada magnet yg dipasang di tutupannya parfume ini, jadi pas mau nutup kembali tinggal langsung ‘KLEK’ sudah tertutup dengan rapat, gak usah repot-repot diputer-puter layaknya parfum biasa :D.

Ingredients

Ethanol, fragrance, diethyl phthalate (ester), hexamethylindanopyran, ethylene brassylate, Musk Ketone (synthetic musk, jadi tenaaaang.. bukan musk asli ya yg diambil dari male musk deer ^^).

How to use

Yak seperti biasa, setelah dibuka penutupnya, tinggal pencet bakal keluar deh si parfum. Ujung semprotannya juga enak empuk pas neken, gak usah pencet keras-keras sudah langsung keluar dengan jumlah yang gak boros. Untuk pemakaian dengan hasil ‘GANTENG MAXIMAL’ xD pakailah di daerah” sensitif (seperti di punggung tangan, leher xD)

Aroma & Daya Tahan

Saat dibuka tutupnya dan mencoba mencium baunya dari ujung semprotan, langsung tercium aroma musk yg manis but so maskulin n ‘strong’. Aku langsung jatuh cinta keplek keplek dengan wanginya yg begitu mempesona *kok jadi puitis xD. Kalo gue bayangin ni parfum disemprotin sama suami masa depan gw (smg cpt terkobul Ya Rabb) pasti bawaannya pingin nempeeeel muluuuuu >.< hehehe.. jadi kesimpulannya ni parfum cocok banget dipake buat cowok yg kepengen ‘Ganteng Maximal’.

Oh ya gue juga kasih coba ni parfum buat kakak gue (kakakku yg punya hidung sensitif & suka bersin-bersin kalo mencium aroma tajam dan pemilih banget kalo masalah parfum) pas gue kasih ni parfum dia langsung suka n tidak bersin-bersin permirsahhh.. *alias yg hidungnya sensitif pun cucok (meskipun tingkat kesensitifan tiap orang berbeda-beda ya).

yak perkenalkan kakakku yg jadi model & sedang Ganteng Maximal :p .. ms jomblo, mapan n available xD yg pnsaran pin bb ny dy bs contact k aku wkwkwkwkk

Parfum ini juga cocok kok menurutku kalo dipake cewek yg suka pake parfum cowok karena baunya yg manis, jadi setelah menempel di baju/badan wanginya jadi lembut & daya tahannya lama (bisa sampe 3 hari lebih di baju dan 2 hari di badan). Waktu itu aku iseng-iseng make ke kampuz, temen-temenku yg cewek pada nanya ” San .. kamu pake parfum apa ? baunya enak nox .. ,” hehehe satu-satu pada minta pelukan sm aku deh hihihi..so udah terbukti ya ni parfum bikin cewek-cewek pada pingin nempel xD. Harganya juga gak terlalu mahal jika dibandingkan dengan kualitasnya yang top cerr.

Pesan dari Ariel  😀 :

“Impulse itu saya.”

– Ariel ‘Noah’

AROMA IMPULSE

“Ariel Impulse selalu menjadi bagian dari diriku. Saya sepenuhnya terlibat dalam pengembangan seluruh parfum dari namanya, dengan aroma hingga kemasan. Ariel Impulse menggambarkan sisi lain dari saya, kehidupan pribadi dan pribadi saya, dan menangkap momen ini yang mengungkapkan aspek saya bahwa tidak ada yang tahu.”

Sekarang adalah kesempatan Anda untuk menjadi pribadimu sendiri dengan Ariel Impulse 🙂

Yak sekian review dariku teman-teman ^^

Semoga bisa membantu teman-teman yg lagi hunting parfume yaa ^^

xoxo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...