Food,  Halal info,  Recipe,  Vegan

Resep Kripik Bayam

Pengen keripik bayam yang halal dan rasanya enak kriuk krenyes-krenyes tapi gak mengandung vetsin ?

Bikin sendiri aja, yuk mari kita ke dapur shani ~ *cakkk ileee ala chef2 di tipi ajee ihihihi >.<

A

Bahan :

Daun bayam, inget cari daunnya yang besar-besar ya kalo buat kripik ~

5 sdm tepung beras

1 sdm tepung kanji

Bumbu :

3 butir kemiri

1 butir kencur

1 bawang putih

Garam secukupnya

sedikit air/santan cair (yg kepingin lebih gurih pake santen)

Cara membuat :

Cuci bayam hingga bersih

Haluskan bumbu, setelah halus baru cairkan dengan kasih sedikit air santan/air, campurkan tepung beras & tepung kanji sampai adonan rata

Celupkan bayam sampai adonan menutupi daun, goreng deeh dengan minyak panas

 

Jadi deh… ^^

SERBUUUUUU!!!!!

Tadaaaa……..

A1
Enak banget dimakan kriuk krenyes krenyes sebagai menu sampingan buat buka puasa, buat nyemil juga oke banget plus yg jelas si untuk masalah hygiene & kehalalannya lebih terjamin karena buat sendiri ya plus gak takut sariawan soalny gak mengandung MSG.

Nyam nyam enaknya dimakan bareng nasi padang, keripik paru, colek keripik bayam ~ mantaaapp ~

Btw klo nyemil pake pocky enak jg ya, tapi g boleh sering” ntar gemuk >.<

B

Penasaran pingin coba ?
Yuk bikin sendiri ^^
Thank you for reading
Semoga bisa membantu teman” yg pingin bikin cemilan di rumah ya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...