Halal Cosmetics,  Viva

Pensil Alis halal harga Goceng ? Viva Queen Eye Brow Pencil

Assalamu’alaikum beauty readers ^^

Kali ini aku akan cerita sekaligus nge-review pensil alis harga goceng ~

Penasaran ? yuk mari kita ke TKP ~

Waktu itu ceritanya aku lagi jalan-jalan ke toko aksesoris sama mamaku buat nyari kado ultah buat mamaku *cari kado ultah buat mama kok bareng mama jg wkwkwkwk xD. Di toko aksesoris (memang sih tempatnya butut) tsb memang terkenal dengan barang-barangnya (boneka/kosmetik) yang harganya jauh lebih terjangkau ketimbang toko2 aksesoris lainnya, istilahnya sih dalam dunia dagang gak banyak ngambil untung yang penting barang cepat laku, disaat mamaku sedang sibuk nyari boneka, mataku seperti biasa tertuju ke bagian etalase rak pajangan berisi kosmetik-kosmetik yang murah-murah, ada yang abal-abal ada juga yang bermerek & memiliki no POM seperti Viva, Just Miss, dibagian tempat isi eyeliner tahu-tahunya aku menemukan pensil alis yang kecil mungil dengan warna khas viva ‘orange mencolok’ ala kosmetik jadul, pas kuambil ..

kulihat harganya…

whaaattt ????

Rp 5000 ???

http://flappingbird.blogspot.com/

gak salah tuh ??

tinggal 1 biji lagi..

kukira abal-abal tapi dengan jelas aku melihat ukiran merek logo Viva Queen lengkap dengan no POM nya beserta pabrik pembuatannya dan keterangan #shade black.

Wooww nemu rezeki nih lumayn banget padahal jelas-jelas aku lihat di toko-toko sebelumnya harganya sekisar 30rb-40rb/pieces. Ya sudah ketimbang kebanyakan pikiran akhirnya kubeli aja, nothing gonna lose ~

Packaging

Menurutku design packagingnya biasa-biasa saja, sama dari zaman bahula mpe sekarang. No sikat. Just pensil alis dengan tutupnya yang terlihat ‘dull’.

a

Dibuka tutupnya ~

a1

 

Swatch

a

Tekstur & Warna

Setelah kucoba teksturnya agak keras, tapi berasa kayak make pensil warna, gampang saat diaplikasikan, gampang dibaurkan/diratakan dengan sikat khusus alis. Untuk warna pigmented banget, warna hitamnya benar-benar ‘strong’ alias mirip kayak kemiri yang dibakar ampe gosong bukan hitam abu-abu seperti Sari ayu yang kureview disini. Jadi untuk pengaplikasiannya dengan hasil yg natural, cukup sekali oles saja lalu baurkan dengan sikat.

a1

Oh iya aku bikin tutorial singkat buat make up & hijab make pensil ini, bisa diintip di youtube xD

 

Apakah Viva Queen Halal ?

Alhamdulillah Halal ~ bisa dilihat di iklan tv, di web, dimana-mana, atau click disini untuk lihat-lihat sertifikatnya ^^

Btw aku juga udah nyoba pensil alis viva queen yang harga normal alias 30rb *sayangny punya tante jadi gak bisa difoto T.T, packagingnya sama saja tapi teksturnya lebih creamy seperti gel, terasa empuk saat diaplikasikan di alis, untuk shade yg kucoba warna cokelat namun warna cokelatnya lebih kemerahan *aneh banget di alisku berasa ‘fake’ alias ketahuan make pensil alis >,,<.

Tapi dari dalam hati bingung kenapa bisa ada 2 benda yg bermerek sama, harga & kualitas tekstur jauh berbeda, apalagi merek Viva kan dari dulu memang terkenal dengan harganya yang ‘murah’ kalo dipikir sampe ada yang mau palsuin aneh banget *rugi-rugiin tenaga aje toh juga semua bahan dari lokal jd gak heran dah harganya bisa murah. Lalu kupikir-pikir bisa jadi kesalahan si empunya toko yg ngasih harga atau karena kagak laku-laku harganya dibanting abis atau edisi pensil alis viva queen zaman bahula yg nyasar ketoko ini xD

*Jangan lupa buat cek artikel terbaruku untuk another brand buat pensil alis harga goceng yg cakep cakep 😀 click here

Okee sekian review dariku ^^

Semoga bisa membantu teman-teman ya yang sedang mencari kosmetik halal dengan budget yg nyaman di kantong ^^

xoxo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...