Blush on,  Caring Colours,  Halal Cosmetics,  Review

Caring Colours blush on

Tadaaa….

penasaran dengan blush on satu ini ?

mari kita cuss ~

REVIEW CARING COLOURS LUXURIOUS PERFECTING BLUSH ON

Yak ceritanya sih dimulai pada saat mama dan aku lagi jalan-jalan di mall, mengitari counter” kosmetik untuk menemukan blush on yang cocok dengan pipiku, akhirnya Alhamdulillah nemu juga yang sesuai dan cocok di hati yaitu si caring colours ini.

Btw ada yang udah tahu brand Caring colours belum ? kalo belum, brand Caring colours ini keluaran dari perusahaan Martha tilaar  (selain BELIA
BIOKOS, CEMPAKA COSMETIC,DEWI SRI SPA, JAMU GARDEN, MIRABELLA COSMETIC,PAC,RUDY HADISUWARNO,SARIAYU) dan sudah bersertifikasi halal mui jadi buat para muslimah yang sedang mencari kosmetik halal, brand ini bisa dijadikan pilihan yang tokcer abis.

Alhamdulillah ~

Tapi meskipun dari segmentasi pasar buat remaja, caring colours ini harganya kagak buat remaja alias lumayan mahal tapi sesuai dengan kualitasnya. Aku beli blush on ini harganya IDR 63.500 di counter, termasuk lumayan sih buat budget pengeluaran anak remaja hehe

HOW TO OPEN :

Pencet bundaran ini sampai bunyi ‘klek’ lalu terbuka deh ^^

Lalu terbuka deh si manis ini ~

Tadaaaaa….

Ukuran blush on ini panjangnya sekisar 6,5cm. Blush on dari Caring colours ini punya 2 shade : Terra Passion (warna peach) & Rose Desire (warna Pink). Yang kubeli ini shade Rose Desire alias yang warna pink.

Nih perbandingannya dengan fotoku dan kalo lihat di katalog :

TEKSTUR

Tekstur blush on ini powdery/chalky, sekali oles bakal terlihat serbuknya dan bakal berterbangan, ada wanginya sedikit tapi Alhamdulillah tidak menganggu. Blush on ini tipikal shimmer blush, ada glitternya sedikit ukurannya kecil-kecil, tapi tenang saja glitternya tidak terlihat norak kok meskipun dipake di siang hari kecuali ada temenmu yang bener” memperhatikan pipi kamu dengan jarak dekat nah shimmernya baru kelihatan.

Ingredients :

Blush on ini mengandung :

  • Vitamin A & E untuk menjaga kelembutan kulit wajah
  • UV Protection ( Titanium dioxide) untuk menjaga kulit dari sinar uv (jadi gak atut pake blush on ini siang hari) sudah tahu kan kalo ada blush on yg tidak mengandung uv protection, blush on tsb bisa menimbulkan flek di pipi jika terus digunakan di siang hari/terkena paparan sinar matahari, tapi jangan khawatir, selama sebelumnya sudah apply sunblock, gak bakal jadi flek ^^.

Hati-hati ya kalo ada yang gak cocok dengan ingredients di atas (ex : mineral oil, etc) ^^

Staying power

Average. Aku hitung kira-kira 3-4 jam an warna masih nongol, tapi kalau sudah diatas itu warna bakal memudar (mungkin bisa lebih lama lagi kalo aku gak keringatan).

SWATCH & HOW TO USE :

  • Oleskan blush on secukupnya.
  • Do not over do it ladies ^^
Chaaa jaang ….

 

Terus untuk pemakaian blush on maksimal, paling gampang pake brush yang khusus buat blush on, bentuknya kayak begini nih :

Sekali oles-oles warna blush on langsung rata & jatuhannya bagus di pipi alias natural

Blusher blush dari The Body Shop ini enak banget, bulunya yang dari sintetis lembuuut banget dan tentu untuk kantong mahasiswa harganya bikin menjerit (mendingan sih eco tools). Brush dari Eco tools brush juga bagus dan lembuuut n dari sintetis alias cruelty free ~ brush real technique jg bagus banget, byk reviewnya yg memuaskan,aihh jadi bingung but over all pilih harganya yg sesuai kantong & kebutuhan yak ^^

credit for www.makeupbyjoyce.com
all brush real techniques made from syntetic & cruelty free taklon bristles
brushmore.lnwshop.comall brush from eco tools are cruelty free alias free from dead animal fur
masih jd wishlist para permirsa
hasilnya begini nih klo pake kuas khusus blush on

Kelebihan & Alasan beli ?

1.) Warnanya pigmented (menurutku sekali oles sudah cukup) warna pinknya bagus & cocok di kulitku. Warna blush on bagiku sangat menentukan untuk purchase/repurchase. Blush on ini sangat cocok di kulit kuningku yang fair & jatuhannya natural di pipiku, warnanya juga mirip banget seperti rona alami pipiku yang di post ini.

2.) Mengandung vitamin, alias Vitamin A & E. Menurutku ingredients ini sangat penting untuk merawat kelembutan kulit di pipi.

3.) Punya UV Protection biar gak takut make ini pas siang hari jadi kagak bakal bikin flek di pipi.

4.) Baunya tidak menganggu Alhamdulillah ~

5.) Halal & No animal testing

6.) Meskipun teksturny powdery & chalky, tapi jadi mudah diaplikasikan & dibaurkan alias buildable ~

7.) Packagingnya bagus. Ada kaca ada brushnya. Complete, jadi gak usah susah-susah ngambil kaca lagi buat make blush on ini.

 

Kekurangan ?

Teksturnya yang powdery, chalky, alias bubuk powdernya berterbangan, jadi saben make blush ini aku tahan napas & merem deh >.<

Gue : yank d bagus belum blush on di pipi ku ?

Doi : bagus beud beibz :-*

aihhhh jadi ngayal MODE ON wkwkkwkwk

Sekian reviewku kali ini.

bareng kucing q tercinta (cherry ) <3

Ada yang pernah pakai blush on dari caring colours atau suka make blush on ?

Share ur story ^^ I’ll be really glad to read yours

Thank you for reading

xoxo

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...