Movie

7 Rekomendasi Film buat malam minggu

Halo teman-teman ^^

Gak terasa sudah mau malem minggu yah di awal februari ini, tepatnya hari sabtu, dimana mau couple, jomblo, keluarga, yg lagi merantau, ngekoz, pada berkumpul di suatu tempat dimana-mana pada hari ini (mau dirumah, dugem, di restoran, warteg, etc..etc). Kalo aku biasanya malem minggu gini di rumah, bersantai setelah sepekan working hard day ~ di hari ini paling enak rileks sambil nonton film dan makan snack buatanku sendiri (cookies xD), atau lagi makan malem (ingat yg lg diet jgn maem diatas jam 7 yak). Sering temenku tanya” ma aku :

” San, ada rekomendasi film bagus ga buat maming gini? bosen nich kagak ada film baru nox,”

Terus aku kasih tahu deh ketemen”ku rekomendasi film” yg menurutku bagus & Alhamdulillah sih mereka ternyata juga suka banget stelah nonton film yg kurekomendasikan. Lalu pikir-pikir kenapa gak buat post juga ya yang bahas tentang tontonan film buat malem minggu ?

Penasaran ?

Ini dia mari kita cekidot ~

The Notebook

michelleleighwrites.wordpress.com

Kayaknya film ini sudah gak asing lagi ya di telinga temen” ? menurutku ini film yang teromantis di era 2000 ini. Film ini mengisahkan pelajaran hidup : pilih ‘cinta’ atau ‘uang’ awal kisah ini tentang 2 remaja yang sedang jatuh cinta di musim panas (Noah & Allie). Noah adalah pria sederhana yang bekerja sebagai tukang bangunan, berbeda banget dengan Allie, si gadis anak orang kaya, mereka berdua pacaran, dan tentunya dengan drama reality, orangtua Allie tidak setuju anaknya pacaran sama si Noah. Allie dipaksa orang tuanya kembali di kota untuk meninggalkan si Noah. Lalu.. apakah yg terjadi ? Nonton filmnya aja deh atau trailernya disini.

About time

thefocusedfilmographer.com

Suka banget nonton film ini. Berulang-ulang film ini selalu membuatku nangiz bengek. Film ini mengisahkan tentang realita kehidupan, bagaimana hidup seseorang yang jomblo bisa seketika langsung berubah menjadi indah ketika engkau berhasil menemukan pasangan yang tepat. Terus apa spesialnya ? spesialnya sih seorang pria yg bernama Tim ini bisa travelling time alias berkelana dari waktu ke waktu (mau lampau-atau masa depan) *A lil bit cheat in life to have such a talent like that ( actually I wish I can travelling time too :p) . Nah dia menggunakan kemampuan travelling timenya ini untuk menemukan ‘ LOVE ‘ alias ‘ Cinta ‘. Asek.. nonton aja trailernya disini. You’ll never regret watching this.
Titanic

chinadailymail.com

Film romantis jadul yang selalu melegenda. Ini film romantis yang pertama kali kutonton pas aku masih kecil (kira-kira sekisar 6 tahunan) dan baru mengerti arti ceritanya sekisar umur 9 tahun. wkwkwkwkwk.

The Back Up Plan

wikipedia.org

Film ini so sweet banget. Ceritanya si J.lo disini adalah gadis jomblo yg frustasi tidak menemukan pasangan hidupnya, lalu dia memutuskan untuk punya bayi tanpa punya pasangan terlebih dahulu, lalu mendadak setelah dia melakukan ‘insemination’ dia ketemu sama si cowok super ganteng ini. Film ini mengajarkan bagaimana suka duka dag dig dug nya pasangan yang belum menikah yg mau punya calon bayi, terus gimana lanjutannya ? nonton aja filemnya yak u can watch the trailer at here.

The Proposal

hookedonhouses.net

Film komedi romantis yang terkocak bikin aku sakit perut. Kan kalo dicerita” biasanya cowok yg bertekuk lutut buat ngelamar si cewek, nah di cerita ini kebalik, yaitu si cewek yg kuduk bertekuk lutut buat ngelamar si cowok. Kenapa begitu ? tonton aja trailernya disini, you will know ~

 

Rab ne bana di jodi

So by far semenjak nih filem dari bollywood nongol, gue sukaaa banget sama film ini. Menurutku film ini bagus banget dari segi cerita & plot. Film ini enak bgt ditonton, persis seperti film india jadul yg kurindukan di zaman skrg yg rata” film indianya minim pakaian & lebih kebarat”an. Di film ini kita disajikan dengan suasana ‘home ala india’ & dandanan india jadul (kyk si cewek masih pake sari), jalan cerita romantis yang dipadukan komedi yg bikin ngakak sakit perut. AKu juga suka dengan cerita mereka berdua yang sudah jadi suami istri, pertama-tama masih malu-malu, lalu dengan seiring waktu cinta akhirnya bersemi di hidup mereka berdua *asek, kan enak kalo udh jadi suami istri ngliatnya, tingkat ‘kegalauannya’ berbeda (maksudny gak ‘galau’ cengeng macem ditinggal kekasih gelap yg g jelas,dll). Tonton trailernya disini, kalo mau nonton fullsizeny juga bisa dicari di donlodfilem.com/indowebster <3

Mr. Poppers Penguins

Hari sabtu, menurutku juga bisa jadi hari keluarga (selain hari minggu tentunya), di hari ini kan gak harus selalu nonton film” yg romantis, film keluarga juga cocok banget apalagi di malam minggu, film bgini asyik banget ditonton bareng keluarga, apalagi klo ada proyektor, lengkap sudah duduk kayak nonton layar tancap, sambil makan malam, makan snack, popcorn, terus minum teh anget/susu. Film keluarga ini menceritakan si Jimmy carey( si ayah yg hidup sendiri, bekerja di properti & selalu mementingkan pekerjaannya selain keluarganya yg sudah tentunya hancur). Hidupnya berubah saat bertemu dengan si pinguin” ini, hidupnya jadi lebih bahagia lalu anak” serta mantan istrinya mulai menyukainya kembali, terus namanya kehidupan, selalu ada ujian yg diberikan dari Tuhan kepada hamba-hambanya, tonton aja trailernya disini. Film ini lucu banget, ada romantisnya, drama keluarga, kelucuannya, aihh lengkap deh pokok e ~

nefotlak.blogspot.com

Sekian rekomendasi film buat malam minggu dariku.
Semoga bermanfaat bagi temen” yg lagi nyari film seru ya ^^
xoxo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...