• DIY,  Dove

    DIY Liquid Soap

    Halo teman-teman ^^
    Pernah gak kepikiran buat mengubah sabun batangan jadi sabun cair ?
    Kalo pernah ini dia caranya, yuk mari kita intip :
    STEP 1 : Siapkan sabun batangan favorit kamu, botol kosong, dan parutan
    STEP 2 : Parut sabun batangan kamu sampai berubah jadi seperti ini :
    STEP 3 : Taruh parutan sabun di panci dengan 2 gelas air
    STEP 4 : Masak dengan api kecil selama 10 menit, selama proses ini jangan lupa sambil diaduk ya agar tidak ada sabun yg menggumpal
    STEP 5 : Diamkan adonan sampai dingin, lalu baru tuang ke dalam botol kosong
    and then VOILA ……
    Jadi deh ^^
    Dapat 2 botol kosong dengan harga 5000, asyikkk!!! lumayan banget buat penghematan budget dan untuk hasil pemakaiannya sama saja kok jika dibandingkan beli yang ukuran 1 botol sabun cairnya seharga >10rb.
    PS : Hasil akan berbeda jika sabun yang dipakai juga berbeda, untuk yg ingin memakai sabun berbeda harus ditambahkan glycerin yah *bisa dibeli di apotek 
    Okehhh… Sekian postku kali ini
    Selamat mencoba  ^^
  • Caring Colours,  Make Up,  Make Up Challenge

    IBB Make Up Challenge January 2014 with Caring Colours

    hello hello assalamu’alaikum beauty readers ^^
    kali ini aku pingin ikutan seru-seruan IBB MUC bulan ini.

    Make Up Challenge kali ini temanya ‘Glamourous New Year Party’

    Lalu sebagai Indonesian Beauty Blogger rasanya tangan udah gatal banget kepingin mainan make up karena sudah lama gak mainan make up apalagi hadiahnya di sponsori oleh Caring colours salah satu brand halal favorit aku 😀

    Caring colours Halal ?

    Iya dong, kosmetik halal sudah menjadi gaya hidupku saat ini, menurutku dibalik kecantikan juga harus didampingi oleh kosmetik halal yang tentu sudah menjamin ketenangan dunia & akhirat ^^ asyiikkkk

    Yak inilah senjataku untuk mulai lenongan :

    Caring Colours Luxurious Perfecting Shadow Blue Skywater & Caring Colours Blush On shade pink rose

    The result :

    hehe udah cukup glamour belum ? *ahak

    Yuk temen-temen buruan ikutan IBB MUC ini, kamu bisa submit ampe 3 looks loh dan waktunya diperpanjang sampai 27 januari 2014

    Okeh sekian dariku. ^^

    Wish me luck yaa 😀

    Thank you for reading

    Hope it can inspire you ^^

    xoxo

  • eyebrow,  Halal Cosmetics,  Review,  Sari Ayu

    Sari Ayu Pensil Alis ( Halal & Cheap eyebrow pencil )

    Yang lagi galau atau yang newbie pingin nyari nyari pensil alis yang murah meriah tapi teteup halal ?

    Yak ini diaa ..

    Mari kita sambut ~

    REVIEW SARI AYU PENSIL ALIS

    Taadaaa….. ~

    ada pesawat terbang lewat xD ngeeeengggg

    Di post ini aku akan cap cis cus alias mau review sari ayu pensil alis ini, salah satu pensil alis yang murah meriah, halal pula.

    Jadi gini, akhir-akhir ini aku lagi hunting pensil alis, dari merek a – z aku cari-cari tapi belum nemu harga yang cocok di kantong buat eksperimen, apalagi ada kejadian lucu pas aku bilang pingin beli pensil alis ( adegan seorang ibu yang heran dengan anaknya yang sangat terobsesif )

    “ Ya ampun aniiiii… nampain beli pensil alis segala ? alismu sudah bagus tebel tokcer mancap bana, ngapain aduuu.. jangan berlebihan deh… ,” omel mamaku.

    “ Yaaa mama ini biar alisnya jadi rapi, ini kan masih ada yang bagian tipis tipis gundul,” balasku (ngelez).

    “ Mana yang gundul ?,” tanya mamaku sambil mencari-cari bagian alisku yang Alhamdulillah memang kagak bisa dikatain gundul.

    “ Haahh ?? ani mau make pensil alis ? ntar kalo sering sering make pensil alis awas loh kalo terjadi alergi, ntar bulu alismu rontok, terus gundul kayak orang2 tuh! hiiii…. ,” babeku ikut nimbrung.

    “ ahh.. babe boong,” jawabku ngelez.

    “ Lah dikasih tahu yang bener malah ngeyel, semua olahan pabrik itu pasti mengandung unsur zat kimia, kalau kamu mau nebelin alis lebih baik pake yang alami, sini babe olesin kemiri yg dibakar gosong aja, murah meriah alami lagi! sekali sret, beres!,” kata babeku dengan wajah jahil.

    “ Babeeee ani gak mauuu!!!,” jawabku berontak. Bukannya gimana, aku sudah pernah mempraktekkan hal tsb, kemiri yang sudah dikupas, dibakar di kompor, lalu bagian gosongnya dioles di alis, dan hasilnya alisku seketika jadi hitam tebal banget kayak shincan hasilnya semi permanen lagi, hilangnya bisa bertahun-tahun, nah itu yang kagak gue mau, plus menurutku sih tebel/tidaknya alis seseorang emang dari sononya, yang biasanya lihat seseorang alisny bagus (dandan pake pensil alis) terus suatu hari melihat dia alisnya ga ada ya jelaslah karena make make up karena dasarnya aslinya alisny uda tipis. Terus kalau mau cara menebalkan alis yang alami gimana caranya ? gampang banget kok, tinggal olesin minyak kelapa/zaitun/orang-aring di alis kamu, tunggu dalam 1-3 bulan pasti mulai menebal, kayak alisku dulu ini lebih tipis ketimbang yang sekarang, tapi semenjak aku iseng-iseng colak-colek minyak kelapa di alisku, alisku tumbuh lebat, bahkan ampe keluar” garis bentuk alisku.

    “ Hhh.. ya sudah ni terserah kamu mau beli yang mana yang penting jangan berlebihan harganya ya!,” jawab mama sambil angguk-angguk geleng-geleng-geleng. Begitulah mamaku, selalu mencamkan prinsip hemat pangkal kaya & jangan berlebihan dalam membeli sesuatu apalagi buat kosmetik, kalau gak perlu ya gak usah beli, kalau masih punya ya habisin itu dulu, mending duitnya buat makanan aja. hehehe

    Lalu aku berdoa komat-kamit kepada Allah agar dapat pensil alis yang bagus, halal, dan harganya cocok di kantong alias yahh yang kagak nyusahin kocek ortu lah terutama mamaku yang suka ngomel terheran-heran ngelihat aku sukaa banget beli kosmetik  xD. Lalu di akhir minggu ini aku lagi belanja bulanan bareng mamaku di hardy’s, mamaku di bagian buah-buahan, aku iseng aja jalan-jalan di bagian counter kosmetiknya.

    Laluu .. nemu deh si sari ayu pensil alis ini, teronggok di dalam etalase, kukira mirip banget kayak viva Cuma beda tutup doang dan hargany si viva lumayan ehmm lebih mahal ( diatas 25k for one pieces).

    “ Waw kayaknya oke nih”, pikirku.

    “ Mbak, harganya berapa mba ?,” tanyaku.

    “ Hmm.. 1 harganya 10.600 rupiah mbak,” jawab si BA.

    Asyikkk .. Alhamdulillah 😀 akhirnya nemu juga pensil alis yang kuidam-idamkan.

    Sari Ayu Halal ???

    Alhamdulillah kosmetik Sari Ayu HALAL, bisa click disini dan disini

    sumber dari http://female.kompas.com/read/2012/08/14/11074866/Kosmetika.Halal.Jadi.Kebutuhan.Perempuan

    Lalu bagaimana dengan kualitasnya ? Apakah sebanding dengan harganya ?

    Menurutku SEBANDING BUUANGET!!! WORTH TO TRY laaaa ~

    Mari kita lihat penampakannya :

    Close up :

    Warna

    Warnanya sari ayu pensil alis ini pigmented, sekali oles warnanya yang abu-abu kehitaman langsung keluar, teksturnya biasa aja kayak pensil, gak lembut gak keras, untuk hasil yang soft makenya dikit dikit aja, jangan diteken keras-keras di alis, sekali sret sudah cukup, kalo kebanyakan ntar hasilnya malah kayak shincan. Nihh bisa dilihat penampakannya :

    Kurang kelihatan ya ? Aku beraninya pake tipis tipis aja.

    Terus lanjut ke

    Review Sari Ayu pensil alis pro shade brown

    Apa bedanya sama yang biasa alias gak pake tulisan pro ? Bedanya harganya lebih mahal ketimbang yang gak ada tulisan pro, aku beli di counternya harganya Rp 21.500. Teksturnya juga lebih sedikit creamy ketimbang yang biasa, warnanya pigmented, oles-oles dikit udah cukup keluar.

    Close up :

    Itu maklum ye ada bulu alis gue nyantol gegara nekennya kekerasan (buru” pas lagi foto” gegara lihat awan mendung)

    Swatch :

    Aku suka dengan warna cokelatnya, cokelat kehitaman, kalo lihat langsung (bukan di foto) alisku terlihat tebal dengan warna dark brown. Suka suka banget <3

    Sari ayu pro cokelat with penampakan my full face <3

    Daya tahan

    Menurutku untuk daya tahan sari ayu pensil alis dan sari ayu pensil alis pro sama saja, bisa bertahan berjam-jam (meskipun kena keringat juga gak hilang) asalkan tidak di remove oleh make up remover atau dibersihkan dengan sabun.

    Lantas kekurangannya keduanya apa ?

    Hmm… menurutku kayaknya si cuma 1 :

    Apa ?

    Kayaknyaa sih karena gak ada sikat ?

    Yahh kalo itu doang gak papa sih, dengan harga murah meriah kece badai segitu gak papa deh gak ada sikat, lagian gue juga udah punya sikat & sisir alis di rumah, so to me there’s no disadvantage or problem. Alhamdulillah ~

    Oke sekian review Sari ayu pensil alis dariku.

    Semoga bisa membantu teman-teman yang sedang mencari pensil alis yang halal lagi murah meriah ^^

    xoxo

     

  • Blush on,  Halal Cosmetics,  Inez

    INEZ Blush on ( Halal Blush on )

    hayok yg lagi bingung nyari blush on yang halal tapi apa ye ?

    angkat tangaan xD

    saya bu saya bu

    wkwkkwkwk

     

    Assalamu’alaikum beauty readers^^

    kali ini aku akan me review blush on inez alias ”  INEZ Color Contour Plus Blusher With Brush ” , hehe bahasa lengkapnya sih itu.

    Jeng jeng ~

    ” Kubeli kau dengan bismillah blush on inez, dengan harga 35.000 rupiah dibayar tunai, deal!! Sah?? ,” tanya si pembeli.

    ” Saahhh,” jawab penjual sambil senyum senyum mengibas-ngibaskan uangnya yang baru diterima dari si pembeli.

    ” Terimakasih,” kata si penjual ke pembeli, memasukkan inez blush on kedalam kresek,  lalu memberikannya ke pembeli.

    ” Sya la la la ~ ,” si pembeli merasa senang & puas sambil menenteng kresek berisi inez.

    ” I believe I can fly ~ ,” senandung si blush on inez.

    I believe I can touch the sky ~ ~

    Ehehehe .. gimana short story awal pembelian si inez ini ? menarik tidak ? tidak ? ya sudah lupakan saja kalau begitu #ngek. Mari kita lanjutkan review si inez yang sedang melayang-layang ini ~

    Tuing tuing … ini penampakannya saat keluar dari cangkangnya ~

    Banyak yg bilang kemasannya inez ini kurang bagus, katrok, etc .. tapi menurutku bagus bagus aja, no problem, aku suka dengan design packaging ini yang seolah memperlihatkan 1 blush on yang isinya banyak, padahal setelah dibuka isinya sama-sama saja layaknya blush on yg standar lah ukurannya.

    Oh iya inez blush on ini punya 8 shade :

    Punyaku yang shade 02 Amaranth pink

    Mari kita tengok bahan” yang terkandung dalam blush on inez :

    Perlu diingat permirsa, inez blush on ini punya uv protection (octyl dimethyl paba adlh bahan yg terkandung dalam sunscreen) yg penting beud buat perlindungan sinar uv di pipi jadi gak khawatir jika dipakai pas siang hari, kenapa penting ? aku baru tahu dari beberapa teman bb,  dalam kosmetik ada beberapa bahan yg bersifat fotosensitif alias sensitif terhadap cahaya, jika dipakai terus menerus terkena sinar matahari tanpa make sunblock bisa terjadi bintik-bintik flek di pipi gegara make blush on, ih g mw lah yaw tahu2nya muncul flek di kulit, syukurnya si inez ini mempunyai perlindungan buat si sinar uv so tenang lah yaw ~

    Harusnya sih ada ukiran tulisan INEZ dengan jelas saat pertama kali dibuka alias belum disentuh, tapi akunya udah keburu napsu begitu barangnya sudah deal di tanganku, langsung ku oles” di pipiku. Jadi beginilah penampakannya setelah di usrek” olehku :

    ” oh no she’s not virgin anymore wahahahaha”, LOL.

    Dan penampakannya saat sekali oles dengan brush yang kualitasnya so so dengan bulu yang lembut & gampang rontok, bisa dilihat deh bubuknya langsung kececer kemana-mana :

    Tekstur
    Tekstur blush on ini powdery bangeetzz, meskipun bentuknya compact powder teksturnya seperti bedak tabur, saat sekali oles bubuknya langsung terbang kemana-mana

    Wangi

    Wanginya seperti parfum sabun bunga yang kalo sampe masuk hidung bikin bersin bersin sekaligus bikin mata merem ngejengit-jengit.

    Yak ~ bikin bersin bersin permirsa

    Uhuhuhu gue selalu bersin bersin pas make ni blush on *nyiksa #beautyispain

    Tapi kalau sudah nempel di pipi, wanginya yang naudzubillah bikin bersin-bersin mulai menghilang.

    Daya tahan

    Average, 3-4 jam tetep nempel di pipi meskipun kalo kena keringat/digosok yaa lama-lama warnanya jadi memudar

    How To Use 

    Buat temen-temen yang penasaran cara makenya yang sesuai dengan bentuk wajah :

    www.everythingmakeup.com

    Kalau aku sih maunya yang simple ajah, tinggal senyum, lalu oles oles dengan membentuk lingkaran di area apple cheek ~

    Okeehh time to swatch ~

    swatch swatch swatch ~ oles oles oles

    Taadaaaa ….

    Kelihatan kan warnanya ? benernya ini udah tebel banget kuolesin, kalo ngelihat langsung (bukan di kamera) udah kayak badut hihi.

    Ini close up nya :

    Blush on ini shimmer, ada butiran” glitter halus yang kecil-kecil & hampir tidak kelihatan, bisa dilihat kalo bener-bener dipelototi dengan jarak dekat. Kelihatan aneh ya di foto dengan kulit kuning langsatku ini kayak make bedak warna pink, tapi memakai warna blush on yang cenderung untuk undertone cool ternyata lebih cocok di aku (lagian kan warna asli rona pipiku kan pink muda kayak postku yang disini) berasa cocok aja ketimbang make blush on yg warna” orange, kayak pas aku bake blush on orange, ternyata sangat tidak cocok dengan skin tone ku aw.

    dan ingat para permirsa ..

    saat memakai blush on …

    ” Don’t over do it ” alias ” Jangan berlebihan “

    Sebenarnya masyarakat kita kayaknya kebanyakan salah kaprah mengenai pemakaian blush on, rata-rata dari contoh pasti blush on nya dipake tebel-tebel, makin dipikir pake logika malah jadi menor kayak badut, apalagi sering banget contoh” itu kita lihat dari artis” sinetron, dari mbak” ba yg di counter, blush on nya teubeeel….. buangets. Padahal sebenernya make blush on cukup tipis-tipis aja, kayak artis-artis hollywod entuh .. sekali oles sudah cukup, ingat kunci keberhasilan memakai blush on justru saat orang”/teman-teman kamu gak tahu kalo kamu lagi pake blush on.

    Kayak ini nih yang beliau contohkan memakai warna blush on yg cocok dan tidak tebal, membuat pipinya merona alami dan senyuman Lady Di makin manis ~

    Jujur waktu pertama-tama punya blush on, aku pake tebel-tebel buat eksperimen pas lagi kurang kerjaan di rumah, apalagi waktu baru pertama-tama lihat video” make up tutorial yak jadi sudah berasa diri pede jd cakep dengan pipi bersemu ala mua mua, tapi ternyata… pas kakak-kakakku yg cowok lewat, eh malah balasannya :

    ” Kamu habis digebuk orang nik ? ck ck ck ck,” kata kakak cowokku yang kedua sambil menatapku dengan pandangan kasihan.

    ” Hahaha aniiiik kamu kayak badut hihihi huhauahahaahaha,” kakak cowokku yang pertama malah ngakak guling-guling.

    Lalu muncul lah babe dan mamaku yang ikutan shock.

    ” Aaaaaniiiiii nampain ikut-ikutan temen”mu make blush on ? udah ketebelan lagi, aduhh sudah warnany kagak cocok lagi,” kata mamaku kaget spontan ngambil tisu basah buat hapus blus on ku. Di saat ini aku memakai blush on warna oranye ( yang seharusnya blush on ini warna yang tampak natural bagi skin tone warm/cokelat/sawo matang)

    ” Huahahaha .. Ani gak usah make blush on, sini babe keplakin aja biar pipinya tambah merah,” canda babeku sambil ngakak.

    Akhirnya semenjak itu aku tersadar, sadar diri harus cari warna blush on yang cocok, paling gampang sih tahunya dari warna rona alami pipi yang keluar pada saat sehabis olahraga, nah carilah warna blush on yang mirip dengan rona alami pipimu. Okeh maka dari itu mulai sekarang aku akan memburu blush on pink #ehh..

    Apakah kosmetik Inez HALAL ♥♥♥ ?
    Alhamdulillah kosmetik inez halal, yang mau lihat sertifikatny bisa dilihat dari sini dan disini 

    Kelebihan (+) :

    Sekali oles warna pigmented

    Harga terjangkau

    Halal 😀

     

    Kekurangan (-) :

    Wanginya bikin bersin-bersin

    Terlampau sangat powdery & chalky (bubuknya berterbangan masuk ke mata)

     

    Kesimpulan :

    Blush on ini sheer (ada glitternya sedikit ) bertekstur sangat powdery sehingga saat sekali oles bubuk” bedak akan berterbangan kemungkinan besar bisa masuk ke hidung/mata, untuk pigmentasi warna lumayan pigmented sekali oles langsung terlihat, mengandung uv protection yg penting bgt ya buat perlindungan sinar uv  di pipi jadi gak khawatir jika dipakai pas siang hari, blush on ini memiliki wangi bunga yang menyengat (bagi yang hidungnya sensitif kemungkinan bisa mengalami bersin-bersin) namun pada saat sudah di pipi baunya yang menyengat samar-samar akan menghilang. Tapi menurutku lama-lama make nih blush on nyiksa juga soalnya saben make blush on ini aku harus tahan nafas, sama pencet hidung biar gak bersin. Hal ini menjadi pelajaran bagiku : bagi yang hidungnya sensitif, jangan asal beli blush on tanpa tahu & mencoba bentuk fisiknya secara nyata di depan mata terlebih dahulu (aku beli blush on ini hanya cari” reviewnya dari temen” bb, lalu pesen di konter kosmetik, tanpa nyobain barangny terlebih dahulu), kalau mau online, harus baca reviewnya, pahami dan pertimbangkan sisi positif & negatifny, serta tanya langsung sama si empunya biar lebih jelas ya biar kagak salah, kalo kagak yahh salah-salah malah jd tersiksa kayak aku nih.

    Okehh .. sekian review dariku.

    Semoga bermanfaat untuk teman-teman yang sedang hunting blush on halal ^^

    xoxo

     

  • Halal Cosmetics,  Lipstick,  Pink,  Review,  Wardah

    Wardah exclusive lipstick ( Halal lipsticks )

    Assalamu’alaikum beauty readers ^^
    Yuuhuuy … as a lip junkies, aku gak pernah tahan to purchase halal lipsticks.
    Kali ini aku akan review wardah exclusive lipstick
    Look at this beautiful baby ~
    Say hello to my new baby ~
    Wardah exclusive lipstick #40 Diva

    Ini penampakannya saat belum dibuka, alias pas masi diceburin di kardusnya, all wardah exclusive lipsticks look same heheya iyalah xD ~


    Kandungan bahan wardah exclusive lipstick ini vitamin e, olive oil, jojoba oil, squalane, shea butter, bahan”nya membuat bibir menjadi lembap.  Ini full ingredientsnya, semoga cukup jelas yah

    Look at this beautiful bullet ~

    Aku suka banget dengan bentuk bulletnya yang runcing, terlihat sangat indah & artistic *halah

    and of course .. swatch on my lips

    By the way ini jadi mengkilap shiny banget gegara memakai sari ayu lip gloss aslinya biasa saja sekedar mengkilap biasa kalo ketimpa cahaya.
    Review sari ayu lip gloss ini teksturnya lengket, berwarna bening, & berbau permen karet. halal lagi. Enyak enyak

    Is it the colour beautiful ?

    warnanya bagus banget yak, bagi pink lovers nih warna boleh kudu harus dipunya, warnanya sweet banget, bikin penampilan jadi segar seketika, dan bagi yang make jadi manis bangeet serta awet muda *asek. Pas aku pake lipstick ini, mau ibu-ibu, mbak-mbak, bawaan mereka pas lihat aku jadi senyam-senyum, padahal bibirku sama sekali tidak tersenyum sama mereka ampe aku heran tanya sama mamaku :

    ” Ma, kenapa sih orang” pada senyum” lihat ani ? kerudung ani kebalik yah ?,” tanyaku bingung.
    ” Enggak sayang, kalo kamu pake lipstick pink, kamu jadi lucu,” jawab mamaku. Bahkan banyak banget yang mendadak mak” ngajak kenalan dan mengira aku masih kelas 1 sma *padahal udah mau lulus kuliah hihi :p, hal ini berbeda banget pas aku make lipstick merah yang rata” orang-orang malah pada mangap, melongo, & bengong lihat aku (mungkin pikirnya ada maryln monroe vr arab yg make jilbab siang bolong kagak ada angin mendadak lewat kali yak :p) saat memakai lipen merah rata” si mereka nganggep aku wanita karir/ibu muda, beda juga pas aku make lipstick nude of course dari namanya aja ‘nude’ alias tidak tampak memakai lipstick so saat orang” lihat aku ya biasa biasa aja, no smile, no melongo, so ordinary or so so ~ begitulah pengaruh warna lipstick.

    By the way ini shadenya hampir mirip” dengan The Body Shop Colour crush lipstick yang 230 Rush of Pink, kenapa kubilang mirip ? soalnya jatuhan warnanya sama di bibirku, saat pada hari yang sama, aku duluan nyobain TBS shade 230, tapi karena harganya yang mahong jadi masih dipikir-pikir dulu deh, tahunya mamaku ngajakin aku jalan” ceka ceki di counternya wardah, eh tahunya nemu warna yang hampir sama, dengan rentang harga yang jauh lebih terjangkau, otomatis si baby ini langsung nyemplung di kantongku. Kalau mau yang dupe nya wardah dengan harga yang lebih murah dan juga halal go check Viva lipstick yang no. 44, bisa langsung dilihat disini

    Harga TBS IDR 150k, Wardah IDR 35k, aku pilih wardah karena lebih cocok di kantong meskipun TBS menang tesktur yang terasa lebih lembut & ringan di bibir dan sekali oles pigmented banget, ketimbang Wardah yang lebih terasa lembap, harus di swatch 2-3x layer untuk mengeluarkan warnanya, rasanya agak lengket di bibir, but you know ada harga ada kualitas, menurutku wardah okeehh dengan harga yang relatif terjangkau, warna yang mirip, dan ketahanan yang yaa lumayan lah jika tidak makan & minum, dan seperti kebanyakan lipstick pasti meninggalkan stain di gelas, but the main important thing is this is halal lipsticks. Okey ~ so pas make/makan minum gak takut lah yaw kalo gak sengaja kejilat karena wardah lipstick ini sudah terjamin kehalalannya & tidak mengandung bahan” yang berbau najis, babi, seperti post ku yang disini.

    Me wearing Diva jadi berasa sweet seventeen ~

    Btw aku pake lipstick wardah diva ini di tutorial youtubeku disini ^^

    Udah cocok belum jadi model covernya wardah ? nyehehehe.

    Sometimes I wish become official wardah beauty blogger or wardah beauty ambassador, tee-hee
    Aamiin Aamiin
    Wearing Diva

    Oh iya si Diva ini mirip” warnanya sama purple rose yang kureview disini.  Tapi secara pribadi sih aku lebih suka dengan diva karena jika dipakai tipis”, cocok untuk daily ketimbang purple rose, kalau purple rose lebih sering kupakai jadi blush on soalnya warna yang dihasilkan natural banget di pipiku persis seperti rona pink di wajahku saat selesai olahraga.

    hampir mirip yak ~

    Lanjuuuutt ke koleksi baruku ~

    REVIEW WARDAH EXCLUSIVE LIPSTICK 33 PEACH BROWN

    Me wearing wardah exclusive lipstick 33 ~
    feeling casual <3

    Warna lipstick wardah yang exclusive 33 ini cakep banget buat kegiatan sehari-hari, entah itu buat kerja, ke pasar, ke mall, ke acara, semua cocok, mau dari kulit putih,kuning,sawo matang cocok” ajah, menurutku warna ini termasuk kategori netral <3 cocok dipake kapan pun.

     

    Lanjut ke REVIEW WARDAH EXCLUSIVE LIPSTICK 46 CHIC MAGENTA

    Me wearing Wardah exclusive lipstick chic magenta ~

    feeling being sweet ~ I think this colour is match for valentines date <3

     

    WARDAH EXCLUSIVE LIPSTICK 37 PINK LOVER

    Conclusion : Intinya wardah exclusive lipstick ini memiliki tekstur creamy dan agak waxy (kayak lilin), lembut saat dioleskan di bibir, terasa lembap, rasanya melapisi  bibir seperti lilin, ada shimmernya (kesannya mengkilap), tidak tahan lama jika dipakai makan minum so after eat & drink you have to touch up, harus 2-3x oles kalau mau ngeluarin warna bold, wanginya enak wangi vanila dan tidak mengganggu indra penciuman.

    Ini si cherry, seneng banget ngendus” my pink baby, tahu dia baunya enak, maklum deh masih bayi

    halo pembaca, numpang lewat yak 🙂

    Btw aku buat video My Wardah lip collection 2016 😀 ditonton yahh :3

    Okeh sekian dariku.

    Hope can help you to make decision in your journey for searching pink lipstick

    Salam lip junkies ~

    Don’t forget to subscribe my YouTube Channel, Instagram, Facebook, Snapchat(hatta.shani) utk slalu update beauty news from me 😀

     

  • Art

    Art Collection #3 ( June 2013 – January 2014 )

    halo teman-teman ^^
    just a random post about art in my blog, aku mau sharing art collection dari bulan juni tahun lalu ampe sekarang.
    Okeeh…tanpa babebo mari kita ke TKP

    let the picture speak ~

    Poster  :

    Potrait :

    Comic strip :

    T-shirt design :

    Design header :

    Logo :

    Nahh bagaimana pendapat teman-teman tentang artworku kali ini ? Share yah, I’ll be really glad to read yours <3 😀
    Makasih ya yang udah baca blog dan post aku ^^
    Barakallah alias God Bless you <3
    xoxo

     

     

     

     

     

  • Art

    Deer

    I love deer and I always will. Looking deer makes me feel calm, relax, beautiful, and reminds me of innocence, child enthusiasm, nature, and forest. I always dream I want to meet deer, sit in a distance space while looking at them and then paint them, but in reality it’s still not happening coz it’s really hard to search deer in my country. So I searching a couple of images at google, then I decide to sketch them. Here’s the result :
    What do you think when you looking deer ?
    Share your story ^^ I’ll be really glad to read yours
    Thank you for reading
    GBU
    xoxo
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...