Halal Cosmetics,  Review,  Viva

Review Viva compact powder

Mau pengajian bedakan dulu ahhh ~ 

Hihihi siapa disini yang suka make bedak jadul ?
Hayook angkat tangan anak-anak 😀 *jeepreeett

Hello hello alias Assalamu’alaikum wr.wb beauty readers ^w^
Hehe kali ini aku ingin me-repiew ehh review compact powder dari jaman jadul ampe sekarang.

Viva compact powder ini adalah bedak padat pertama yang kupunya/kupake, jadi bedak ini banyak banget menyimpan nostalgia dalam hidupku.*ciahh sok mendramatisir ~ 
Waktu itu pas kelas 3 SD, aku lihat mamaku make bedak fanbo yang casingnya warna merah dengan ukiran”nya yang indah, entah kenapa mungkin karena pengaruh hormon dari efek jatuh cinta juga*alias pertama kali mengalami cinta pertama/first love/cinta monyet, aku jadi tertarik pingin make bedak macem gini. Aku minta sama mamaku dibeliin fanbo ehh yang datang malah ini, kata mamaku ” Yang Fanbo habis, adanya yang ini, lagian fanbo kegedean buat dipake kamu ntar gak abis-abis lagi,” kata mamaku.
Ya sudah akhirnya kanggoang deh lagian dari segi packagingnya juga sama” bagus, dari segi wangi juga mirip-mirip akhirnya kupake saja deh tiap berangkat sekolah sama pas habis sholat dzuhur.
Senang juga ngelihat doi yang malu-malu kucing saben liad aku (meski kita kagak pernah jadian mana gue ngerti kalo sama” suka harus pacaran, gak kayak anak sekarang :p ) plus  sama teman-temanku yang cewe bilang tampangku pasti kelihatan ‘resik’ alias gak kumel kalo bedakan *maklum deh anak sd zaman dulu emang gampang dekil gak kayak anak sekarang, sukanya main sembunyi”an, main dengkleng, lompat karet, main kejar-kejaran, kucing & tikus, ular naga, ahh I missed this memories so much.

Oke oke sudah cukup nostalgianya, mari kita lihat si manis yang dari tadi sudah duduk manis tuk di repiew.
Bisa dilihat kalo pertama kali lihat di counter, penampakannya yaa begini, ada kotaknya yang desainnya vintage, dan kemasan compact powder yang sedari dulu tidak berubah sampai sekarang. Kalo bisa ampe gue nenek” jangan diubah yahh biar semua kenangan itu tidak pernah hilang ~ asek

Shade yang kupunya #Kuning Langsat karena skin tone ku ya kuning langsat, bagi kalian yang berkulit sawo matang perhaps yang cocok yah yang #Natural. Bedak ini kubeli IDR 12rb di counter kosmetik di supermaket terdekat. Beda-beda sih tergantung sellernya.
Penampakannya lebih dekat ~ 

 Teksturnya padat banget dengan casing yang susah dibuka, tapi kalo misalnya kena banting/jatuh ke lantai ya bakal retak juga sih casing plus isinya.

Swatch on my face ~

 For the conclusion, I love this compact powder so much. Selain dari harganya yang amat terjangkau alias gak bikin kantong tepoz, bedak ini juga langsung bikin kulit halus seketika, bikin terlihat kagak dekil, matte finish, lumayan buat covering flek” hitam di wajah maupun area redness, cocok jatuhan shadenya di kulitku, suka juga sama wanginya yang semerbak, mungkin bagi beberapa orang bakal dibikin mabok sama baunya yang ala kosmetik jadul. Oil controlnya so so paling di atas 4 jam sudah terlihat mengkilap dikit di bagian area T but it’s not a problem for me toh jadinya bakalan kayak terlihat dewy/glowy.
Plus ngabisin nih 1 compact powder juga lama alis awet, bisa-bisa 1 tahun lebih baru habis itupun kalo makenya boros-boros.
This compact powder very worth to try ihiy ~
Oh iya bagi para muslimah yang mau tahu status kehalalan viva cosmetics itu halal loh, buktinya bisa dilihat disini & disini don’t forget to share yaahh sayang informasi begini gak disebarkan :D.

Oke sekian dari aku.
Semoga bermanfaat ^^
xoxo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...