Body Scrub,  Halal Cosmetics,  Purbasari,  Review

Review Lulur Mandi Purbasari

Assalamu’alaikum ladies ^^
Today I just want to review one of my favorite body scrub
Lulur Mandi Purbasari
Let’s cekidot ~
Penampakan depan

Ini dia Lulur Mandi Purbasari Green tea whitening + vitamin E 

Penampakan saat dibuka :

Lalu mari kita colek :
Pada saat sehabis menggunakannya, lulur ini akan meninggalkan ‘white cast’ selama beberapa menit *bisa dilihat perubahannya dikulitku dari gambar diatas, lalu setelah dibilas warna kulit menjadi seperti semula. Sebenarnya aku berharap banyak dari lulur green tea ini karena tadinya aku mau repurchase lulur purbasari yang seri whitening plus vitamin E jadi gak jadi karena lihat si Green Tea. Lalu setelah purchase  yang kuharapkan saat luluran dari Green tea ini aku ingin mencium wangi teh, yahh malah bau bunga.
 Menurutku wangi bunganya gak enak dan terlalu tajam. Kecewa banget deh sama baunya si Green tea ini.

Lanjut ke Lulur Mandi Purbasari Whitening + Vitamin E.

Nah untuk yang satu ini tokcer abis deh, sudah kupurchase berkali-kali. Wangi bunganya aduhai alias keluar banget sudah berasa kayak mandi pengantin saat memakai lulur ini, dan menurutku wanginya ini jauh lebih enak ketimbang si green tea, wangi seperti bunga melati.  Si whitening plus vitamin E ini mengandung whitening extract, ekstrak Licorice (akar manis), ekstrak lemon yang berfungsi mencerahkan kulit. Untuk frekuensi pemakaian terkadang kalo mood lagi rajin bisa setiap hari deh aku pake, kadang kalo lagi males banget bisa dua minggu sekali. Biasanya aku pakai di tangan, badan, dan kaki, lalu diamkan sebentar, baru digosok, nah pada saat itu pasti kulit tampak instant jadi lebih putih (white cast ) ketimbang yang belum dipakein (gegara mengandung si titanium dioxide), namun setelah habis dibilas tenang saja warna kulit kembali lagi seperti semula setelah jeda beberapa menit kemudian disusul kulit menjadi sangat haluuuusss.
Alhamdulillah Kosmetik Purbasari Halal.
Yaaayyyyy!!!!!! #hidupkosmetikhalal
purbasarilulurmandi.wordpress.com
Conclusion  : 
Produk dari Purbasari untuk kehalalannya sudah terjamin dari MUI dan sudah lulus izin dari POM jadi sudah kagak ragu lagi deh buat kupurchase berkali-kali.  Lagian dari segi packaging lulur purbasari ini cukup menarik ketimbang packaging lulur” lainnya dengan harga terjangkau sekisar IDR 7.000. Isi lulur purbasari ini cukup banyak dengan tekstur scrub yang menurutku terasa terlampau kasar di kulitku (jika dibandingkan lulur dari mustika ratu/sekar jagat), tapi yahh wajar lah namanya juga body scrub kan fungsinya buat ngangkat sel” mati, menghilangkan kulit kusam, memberikan efek relaks setelah pemakaiannya, lalu kulit jadi haluusss dan wangiiiii banget habis luluran *sensasi inilah paling kusuka sesudah luluran, selain merasa ‘bersih’ dan ‘cantik’, rasanya seperti sudah merawat diri tingkat maximal. Namun jangan sekali-kali memakai lulur ini di wajah. Perih bookk rasanya.

Si Bobby kucingku yang ganteng lagi ngintip tetangga :p, katanya dia ” Siapakah ituu ??,”
hihihi ..

Sekian post ku kali ini.
Diantara kalian ada juga yang suka make lulur ?
Share ur story ^^ I’ll be really glad to read yours
Thank you for reading
Have a nice weekends
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...