Halal Cosmetics,  Marcks,  Review

Review Bedak Marcks Venus

Hello hello ladies and Assalamu’alaikum wr. wb beauty readers ~ 😀
Kali ini aku ingin membahas bedak jadul dari zaman aku kecil ampe sekarang.

Ceritanya di post ini aku ingin membahas 2 tipe bedak dari Marcks. Yang 1 Marcks beauty powder alias bedak tabur, yang 1 nya Marcks Venus compact powder alias bedat padat..
Yuk cekidot ~

Pertama-tama, kita akan membahas bedak tabur.

Ini yang shade #Creme. Aku kurang cocok sama yang shade Rose alias yang warnanya pink, shadenya gak masuk di kulitku yang kuning, baunya juga lebih suka yang creme.
Teksturnya bisa dilihat seperti ini yak ~ lengkap dengan spongenya yang sudah bulukan.

Pas kupakai :

Aku sangat suka sama bedak ini. My fave beauty powder lah. Hasilnya bikin kulitku lembuut banget kayak pantat bayi. Biasanya kupake di wajah, di badan, di ketek, pas punggung gatal” dikasih ini hilang biang keringat and rasa gatal-gatalku. Oil control so so lah untuk kamu yang berkulit kombinasi kayak aku, kira” diatas 2 jam area T bakal berminyak lagi, but for me it’s not a problem. Over all menurut aku beuty powder ini oke banget. Tokcer dengan harga yang amat terjangkau (sekisar IDR 10rb). Lagian saben liat bedak ini selalu jadi teringat akan masa kecilku, pas habis dimandiin sama mamaku di sore hari, mukaku pasti ditepok-tepokin pake sponge sama bedak ini, lalu sehabis itu rambutku disisir dan dikuncir kayak air mancur. So nostalgic.

Lalu lanjut ke compact powdernya alias si Venus. Ini nyolong punya mamaku buat dipotrek”.
Kesan dari packagingnya oke oke saja lah alias so so menurut aku, tutupnya gampang dibuka. Tapi mamaku suka dibuat kesal sama compact powder ini karena isinya cepat sekali retak dan begitu dibuka isinya langsung kocar-kacir kemana-mana. Retakannya sudah kubuang biar ‘resik’ pas dipoto.

Shade #01 Invisible.
Result :

Untuk tekstur tentunya bakal terasa lebih padat di wajah alias bedaknya gak terbang kesana kemari kayak bedak taburnya, untuk baunya lebih lembut ketimbang beauty powder, finishing matte, dan masalah shade menurut aku dia lebih masuk ke cool alias bikin wajahku kelihatan ‘putih’ bukan ‘kuning’ padahal kan kulitku ‘kuning’ jadinya berasa sedikit agak aneh aja tapi masih wajar lah kelihatannya gak bikin muka kayak topeng. Untuk Oil controlnya menurutku sama kayak bedak taburnya. Untuk harganya aku lupa, pas tanya mamaku dia juga lupa. Ya sudahlah yang penting harganya gak mahal alias harganya terjangkau, gak bikin kantong nangez ~ :p

Oh iya produk dari marcks venus ini halal loh.
Sumbernya bisa dilihat disini.
Over all, aku suka sama bedak marcks.
Murah, enak & nyaman di wajah atau di badan.
My choice is Marcks Beauty powder alias bedak taburnya.
What’s yours ?
Ada yang suka pake bedak juga ?
Share your story ^^
I’ll be really glad to read yours ^^
Thankyou for reading
Semoga bermanfaat
xoxo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...