FOTD,  Halal Cosmetics,  hijab,  Lipstick,  Make Up,  Make Up Challenge,  Nikon,  Wardah

Cantik dengan Wardah

Assalamu’alaikum beauty readers 😀
Post ini sempet aku publish dan masukin ke draft lagi gegara ada ‘sesuatu’ tp aku publish lagi dan diubah dikit setelah tahu wardah ngadain kompetisi blog jadi mungkin dari kalian yang dari dulu udah lama jd temen blog aku pasti udah tahu toh juga konsep & tema jg sama cuman blm perna diikuti langsung ke wardah.
Then ..
Asyik asyik kali ini aku gak mau kelewatan dong buat ikutan lomba ini, mumpung punya beauty blog dan hadiah”nya menggiurkan banget duh du du ~ dari dulu kepengen bangeet dari dulu dapat hadiah dari Wardah.
Semoga bisa terkabulkan Ya Rabb.. Aaamiin Aamiin ya Robbal ‘alamin.

Untuk make up yang sehari-hari aku lebih suka ke make up yang menimbulkan kesan ‘Fresh Look’ alias Make Up yang bikin fresh. Pasti banyak yang bosen kalo ngeliat mukaku yang make red lips doang which only can be used to party or going to big mall, and photoshoot.
So .. here we come ~
Say “YES” to Fresh Make Up 
“Hoooreeeeeeeyyy!!!!!,” *plok plok plok plok (dadah” naik ke panggung)
The result :

Taaa…daaaaa …

Lumayan fresh kan ? 
Adonan :
Wardah matte lipstick cocoa look on my lips, as blush, and contour.
Disini aku gak make eyeliner pensil atau pun nebelin alis (secara alis ku sudah cukup tebal) ntar kalo make kedua itu muka ku jadi nambah garang dan jadinya kesannya gak natural deh. Untuk daily aku skip ratain foundie keseluruh wajah, paling cuma foundie kujadiin concelear buat dark circle ku alias area di bawah mata. Aku juga suka mengandalkan tips & trick selain juga karena budget *inisiatif jg dr diri sendiri, dari lipstick bisa dijadikan contour & blush, & foundation yg merangkap sekaligus jadi concelear.
Then ..
Sering temen-temenku terheran-heran, sumringah plus ngerubuti aku kalo aku pake make up dengan 3 alat make up andalanku itu. 
” Iiihhhh shani tumben ngeliat muka mu seger .. waahh enak ngeliatnya gitu san, kamu pake apa san ?,”
” Shan, kamu pake apa aja sihh .. woooo ?? shani udah bisa make make up euy..,” *sambil kedip” mata n mendekatkan wajahnya ke wajahku tuk mencoba meneliti.
” Ehh kamu make make up yah ? gimana caranya ? suka nih sama make up mu yang ini,”
” Iya nih lagi mood pengen dandan, cuma pake wardah kok,” jawabku.
” Ehh masa ? kamu pake wardah yang mana ? mau dong resepnya, aku juga pengen nyoba wardah ni tapi gak tahu mesti beli yang mana,”
Dari mulai tiap event” dan acara tv saja sudah banyak banget yang melibatkan kredit Wardah menjadi kosmetik andalan mereka, lagian sudah dapat pom plus halal mui juga buat apa ragu beralih ke kosmetik halal dan tentunya aman dengan harga yang terjangkau aliaz gak bikin kantong tepoz” amad. Aku bersyukur banget Wardah ada di negeriku yang tercinta ini, karena tante”ku yang tinggal luar negeri mah bingung nyari kosmetik yang halal seperti Wardah ini, terkecuali mereka mencari alternatif lain ke kosmetik vegan.
“Smile” 🙂
“CLICK”
— Senyum itu ibadah —

Oh iya iklan wardah ini sangat menginspirasi hatiku loh, rasanya senang and sumringah gitu saben ngeliat iklan ini. Sayang udah gak diputar lagi. Bahkan semenjak aku liat iklan ini aku mulai tertarik pake wardah dan mulai meracuni mak sama tante”ku sekaligus ngarep gitu suatu hari di saat aku sudah bekerja nanti, sedang memakai kosmetik wardah, terus bertemu dengan pangeranku seperti di iklan ini.
— Senyummu menginspirasiku — 
Asyikkk >….< cicuitttt >.< 
Aamiin Aamiin Ya Robbal ‘alamin Ya Allah  .. 

Lagian semenjak make wardah hati berasa tentram gitu, ibaratnya sudah mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Tuhan, jadi hati merasa tenang, damai, gak gundah alias gak ‘galau’ untuk khawatir atas bahan yang terkandung di dalam kosmetik yang dipakai. Jadi rasanya  seperti ada ‘ POWER UP ‘ atau ‘ Mood Booster ‘ yang lebih dari Allah untuk siap menghadapi kesibukan dan tantangan di setiap hari.
Beginilah hikmahnya memakai kosmetik halal. Alhamdulillah Ya Rabb ..

Bagaimana ? ada yg keracunan juga ?
Gyahahaha senang bisa meracuni dengan sesuatu yang positif’ 😀
Oke sekian dari aku 🙂
Tee-heee
Makasih ya yang sudah baca blog aku ^w^
Barakallah alias God Bless you
xoxo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...