• Pixy,  Review

    PIXY Cleansing Express Brightening review

    Assalamu’alaikum beauty readers
    Today I want to review about this cleanser ~
    Let’s check it out 😀

    Waktu itu lagi jalan” di hypermart. Saat itu ada diskonan buat counter pixy, akhirnya borong lipstick, facial wash, sama cleansing express ini deh di counter. Kalo gak salah yang harganya sekisar >13k, cuman jadi 10rb. Asyiikk…. 😀

    Pembersih sekaligus penyegar ini bebas alkohol, dengan 2-Way Bright dari Natural Whitening Powder, Soya Bean, Lecithin, dan Derivat Vitamin C, jadi efektif membersihkan kulit dari sisa make-up, kotoran, dan minyak berlebih pada wajah tanpa membuatnya kulit menjadi kering. Kulit jadi terasa bersih, lembut dan terasa lembab. Begitulah deskripsi yang kudapat dari webnya. Biasanya sih cleanser ini kupakai untuk membersihkan make up.
    Well well well .. mari kita tes :

    Lip tint – Lipstick – waterproof eyeliner

    (+) :

    Sekali usap bisa membersihkan make up
    Terasa lembap di wajah

    (-) :

    Tidak mencerahkan

    Kagak jelas kehalalannye
    Terasa lengket di wajah
    Jika dibersihkan di daerah bibir terasa gak enak banget terasa pahit banget si bibir
    Baunya tidak enak, lebay banget lah

     

    Repurchase ? Gak deh

    Oke sekian dariku
    Thank you for reading ^^
    Semoga bermanfaat
    xoxo
  • Eyeshadow,  Fashion,  FOTD,  Halal & Vegan Brand Cosmetics,  Halal Cosmetics,  kutek,  Lipstick,  Make Up,  Mustika Ratu,  NYX,  Read My Lips,  Review,  Revlon,  Vegan cosmetics,  Wardah,  Wellys

    Autumn Fall

    Hi ladies 😀
    Mumpung lagi sering hujan dan di dunia belahan sana sedang mengalami musim gugur alias ‘autumn’ jadi pingin ikutan juga deh.I wish my country have autumn season too *hikss.  Autumn kan lagi trend warna” dark lips begitu ye *keracunan Zoella and as a lip junkies rasanya ada yg kurang gitu alias gak complete kalo kagak ikut eksperimen.
    So here’s my look, fashion & tips for this autumn season.


    Sebenarnya dari dulu aku suka banget sama musim gugur, mulai dari fashion, make up, semua warna” favoritku keluar alias warna” yg ‘dark’ kayak hitam & make upnya dark lips. Aiihhhh suka suka. Apalagi scenery di luar serba kuning oranye dengan daun” maple yang berguguran, they’re so beautiful ….

    Di make up ini aku hanya memakai :
    Wardah long creamy foundation buat nutupin dark circle sama beberapa jerawat yg nongol, pixy eyeliner pencil #black, nyx deep red lip pencil, nyx black label lipstick, foundie di bibir, sama eyeshadow mustika ratu.

    Nahh gak complete dong kalo aku gak bikin fashion post juga.
    So here’s my style.
    I just make it simple coz aku sukanya yang simple, sederhana, and matching.
    For me ‘BLACK’ is always ‘ROCK’ and my ‘SOUL’

    Jangan lupa yaa karena udara di luar dingin, kudu make pakaian yang hangat.
    Don’t forget the outside start getting cold, you have to wear warm clothes, sweater, and hat  to keep your body warm.


    Kalau perlu buat menghangatkan suasana dan meng ‘cheer up’  during the day, drink a cup of coffee latte or hot chocolate. It will make you feel better, warmer, and happy. Kalau aku sih pilih minum kopi torabika cappucino favoriteku sama Teh Tarik sachetan yg dijual di supermaket. Enak banget rasanya. Bener-bener hiburan alias mood booster during the day.

    And I just make this video for Autumn Fall 😀
    Horeee akhirnya jadi juga >.<
    Oke sekian dariku.
    That’s all from me.
    Do you like autumn season too ?
    Ada juga yang suka dengan musim gugur ?
    Share ur story ^^ I’ll be really glad to read yours ^^
    Thankyou for reading
    Have a good weekends
    xoxo
  • Halal Cosmetics,  Lipstick,  Review,  Sari Ayu,  Viva,  Wardah,  Wellys

    Nude lipstick

    Assalamu’alaikum beauty readers ^^
    Today I just want to share my looks with nude lipstick.
    As a lip junkies, gak complete rasanya kalau gak nyoba nude lipstick. Aku suka dengan warna nude yang membuat kesan segar, menimbulkan citra dewasa sekaligus elegan.Waktu pertama-tama kenal nude lipstick, aku aslinya kagak suka dengan warna itu karena ngerasa ‘percuma’ make lipstick, mendingan kalo mau nude mah kagak usah make lipstick. Tapi ya namanya manusia, pasti belajar dari pengalaman, seiring waktu setelah melihat racun” lipstick” warna nude yang bertebaran di beauty blogger (thankyou very muachhh sudah ngeracuni aku). Akhirnya mulai deh tertarik ceka ceki di counter buat nyobain warna nude. Akhirnya nemu yang cocok lengkaplah langsung jatuh hati sama warna nude * warna nude yang kusuka yaitu warna nude menuju ke peach, atau seperti creme kayak foam coffe alias cokelat” muda begitu, kalo yang nude pale alias yang bikin pucet kayak mayat mah gue kagak suka. Enaknya warna” nude bisa dipake tiap hari, di setiap kondisi apapun, mau ke pasar, mau ke mall, mau ke acara, mau ke kampuz, semuanya cocok, jadi kagak rugi gitu beli lipstick warna nude.
    So mari kita cekidot ~

    Sari ayu duo lipstick Bena 02
    Di foto ini aku pake :
     Sari ayu duo lipstick Bena 02 plus Caring Colours Stay True Foundation #01 plus Sari Ayu Natural Glow powder  Karimun Jawa
    Baunya enaaakkk banget.  This is my favourite lipstick.  Enak bau permen karet. Pas gak sengaja kena jilat rasanya juga manis. Rasanya ringan kalau cuma dipake lipsticknya doang, but moisture banget kalo ditambahin lip gloss. Asyik lah pokoknya. Harganya 66rb. Lumayanlah buat kantong but it’s worth to try.
    Wardah Long Lasting Lipstick Fabulous Peach (01)

    Aku suka dengan warna ini tapi yang bikin aku kecewa ialah makes me have chapped lips alias bibir pecah-pecah, mungkin karena kondisi bibirku juga yang sedang mengalami kemarau alias panas dalam jadinya begitu deh. Rasanya pas make kayak make crayon yang diolesin ke bibir. Sudah puas rasa penasaranku untuk mencoba warna ini. Harga IDR 45k.

     

    Saking terkenalnya warna ini akhirnya kena racun juga dari +Dian Pelangi dan teman” beauty blogger.
    Ini foto pas ceka ceki di counter. Warnanya cakep tapi jatuhannya di bibirku miriipp banget kayak cocoa looks cuman ini lebih ke peach. Harga lipstick 35k.

     

    Ini juga termasuk warna nude favoritku.
    Warna peach sama pale pink kecampur aduk disini.
    Hampir tiap hari ke kampuz pake ini.
    Yang ini udah pada tahu kan yaw :3
    Sering kupake hang out kalo mau jalan-jalan ke mall atau makan di bistro sama temen” :3

    *Update :
    Dan ini adalah lipstick yang diwishlist q sudah tercoret :  Viva lipstick #no 22.
    Alhamdulillah Ya Rabb sudah terkobul. Warnanya indah banget. Klik disini untuk reviewnya.
    Mau pergi kemana aja. Nih lipstick bisa dipake kapan pun.

    Yang jadi wishlist ntar kalo lipstick” nude gue pada habis :

    Sari Ayu duo lipstick #Bena02

    and this is my outfit today ~
    hang out with my family is soo fun
    Alhamdulillah ~

    I wear : caring colour foundation + natural glow powder sari ayu + wardah exclusive lipstick peach brown

    Blehh.. hehehe
    By the way rasanya ngalami kejadian lucu pas berada di counter wardah. Pas aku ke counternya, kagak ada yang jagain, adanya mbak” spg yang bukan megang counter wardah, itupun dia lagi sibuk ngaduk-ngaduk kardus. Jadinya selama aku cobain lipstick : wardah fabolous peach & peach brown, berasa celingukan, takutnya disangkain cuma nebeng icip” tester doang padahal maksud hati kan juga mau purchase. Jadi ngerasa serba salah. Pas ada spg nya jadi takut nyobain (biasa ngrasa dicibir kalo gak beli), pas gak ada spgnya malah takut disangka mencari kesempatan dalam kesempitan (alias ngerasa celingukan kayak cecunguk). Hedehh jadi serba salah, tapi pas aku lagi istirahat duduk” di lobi & ceritanya mengamati keadaan sekitar, ternyata banyak juga ibu” yang merasa senasib denganku. Mereka celingukan, bingung, lalu ngeloyor pergi. Wkkwwkwkkw hidup ini memang aneh.
     Oh iya semua list produk kosmetik yang saya sebutkan diatas halal. So bagi muslimah yang pengen cari alternatif kosmetik halal, bisa dicoba tuh dari semua merek yang telah saya sebutkan diatas.
    Ya sudah itu dulu yaw postku kali ini.
    Ada yang suka make warna nude juga ?
    Share your story ^^
    I’ll be really glad to read yours
    Thankyou for reading
    Happy Weekends \(^o^)/
    xoxo
  • Halal Cosmetics,  Marcks,  Review

    Review Bedak Marcks Venus

    Hello hello ladies and Assalamu’alaikum wr. wb beauty readers ~ 😀
    Kali ini aku ingin membahas bedak jadul dari zaman aku kecil ampe sekarang.

    Ceritanya di post ini aku ingin membahas 2 tipe bedak dari Marcks. Yang 1 Marcks beauty powder alias bedak tabur, yang 1 nya Marcks Venus compact powder alias bedat padat..
    Yuk cekidot ~

    Pertama-tama, kita akan membahas bedak tabur.

    Ini yang shade #Creme. Aku kurang cocok sama yang shade Rose alias yang warnanya pink, shadenya gak masuk di kulitku yang kuning, baunya juga lebih suka yang creme.
    Teksturnya bisa dilihat seperti ini yak ~ lengkap dengan spongenya yang sudah bulukan.

    Pas kupakai :

    Aku sangat suka sama bedak ini. My fave beauty powder lah. Hasilnya bikin kulitku lembuut banget kayak pantat bayi. Biasanya kupake di wajah, di badan, di ketek, pas punggung gatal” dikasih ini hilang biang keringat and rasa gatal-gatalku. Oil control so so lah untuk kamu yang berkulit kombinasi kayak aku, kira” diatas 2 jam area T bakal berminyak lagi, but for me it’s not a problem. Over all menurut aku beuty powder ini oke banget. Tokcer dengan harga yang amat terjangkau (sekisar IDR 10rb). Lagian saben liat bedak ini selalu jadi teringat akan masa kecilku, pas habis dimandiin sama mamaku di sore hari, mukaku pasti ditepok-tepokin pake sponge sama bedak ini, lalu sehabis itu rambutku disisir dan dikuncir kayak air mancur. So nostalgic.

    Lalu lanjut ke compact powdernya alias si Venus. Ini nyolong punya mamaku buat dipotrek”.
    Kesan dari packagingnya oke oke saja lah alias so so menurut aku, tutupnya gampang dibuka. Tapi mamaku suka dibuat kesal sama compact powder ini karena isinya cepat sekali retak dan begitu dibuka isinya langsung kocar-kacir kemana-mana. Retakannya sudah kubuang biar ‘resik’ pas dipoto.

    Shade #01 Invisible.
    Result :

    Untuk tekstur tentunya bakal terasa lebih padat di wajah alias bedaknya gak terbang kesana kemari kayak bedak taburnya, untuk baunya lebih lembut ketimbang beauty powder, finishing matte, dan masalah shade menurut aku dia lebih masuk ke cool alias bikin wajahku kelihatan ‘putih’ bukan ‘kuning’ padahal kan kulitku ‘kuning’ jadinya berasa sedikit agak aneh aja tapi masih wajar lah kelihatannya gak bikin muka kayak topeng. Untuk Oil controlnya menurutku sama kayak bedak taburnya. Untuk harganya aku lupa, pas tanya mamaku dia juga lupa. Ya sudahlah yang penting harganya gak mahal alias harganya terjangkau, gak bikin kantong nangez ~ :p

    Oh iya produk dari marcks venus ini halal loh.
    Sumbernya bisa dilihat disini.
    Over all, aku suka sama bedak marcks.
    Murah, enak & nyaman di wajah atau di badan.
    My choice is Marcks Beauty powder alias bedak taburnya.
    What’s yours ?
    Ada yang suka pake bedak juga ?
    Share your story ^^
    I’ll be really glad to read yours ^^
    Thankyou for reading
    Semoga bermanfaat
    xoxo
  • Lipstick,  Make Up,  Wellys

    Happy Idul Adha :D

    hehehe

    Assalamu’alaikum ladies 😀
    Happy Idul Adha!!!
     Mohon maap lahir batin yaaww
    *siap” ngambil piring buat maem nasi kebule and gule kambing :p

    Mau gak di post sayang, dibuang sayang, kalo mau ikutan looxchange experiment mah udah lewat. Ya sudah akhirnya aku mutusin buat dibikin post aja deh sekaligus lucu”an buat lebaran ini. 

    Sebenarnya nih foto udah lama ngendem di card reader, ada 3 bulan yang lalu. Waktu itu pas lihat beauty blogger lainnya pada make orange lipstick, kenapa aku gak nyoba juga ? Give it try!!
    Apalagi terinspirasi sama si cantik tiffany snsd ..

    Aihhh jadinya waktu itu pas lagi nyampur” lipstick biar ketemu warna orange, akhirnya nemu juga warna yang mirip kayak si tiffany ini. Terus habis itu entah kenapa aku pingin ngubek” gaya jilbab, pas lagi ngubek” tahu” mamaku datang, ikutan deh dia ngubek” kepalaku dengan jilbab, akhirnya malah nemu gaya yang gak cocok dan kita malah ketawa” gak jelas. Lalu kesel dengan hasil yang gak memuaskan, akhirnya aku malah bebet kepalaku ala K.H Ahmad Dahlan biar kayak surban gitu.

    Terus kata mama ku, wahh rugi tuhh kalo gak di foto, ya sudah akhirnya aku pake deh sekalian foundie sama loose powder biar gak kelihatan ‘cacad’nya sama my baby.

    Wellys lipstick jazz orange
    Wellys Lipstick coral red
    Terus kata mamaku kalo ditambahi kumis”an aku udah mirip kayak cowok” dari negeri seribu satu malam.
    Iseng” aku tambahin ajah ahh… hihihihi
    Aku : Gimana Zayn ? menurut kamu aku okeehh tidak kalo pake kumis ?? xD
    Zayn :  BZzzzZZz….BZZZ….
    hehehe post ini buat iseng” ajah gak papa lah nuansa seribu satu malamnya udah lewat
    thankyou for reading 😀
    C u in the next post
    Barakallah alias GBU
    xoxo

  • FOTD,  Halal Cosmetics,  hijab,  Lipstick,  Make Up,  Make Up Challenge,  Nikon,  Wardah

    Cantik dengan Wardah

    Assalamu’alaikum beauty readers 😀
    Post ini sempet aku publish dan masukin ke draft lagi gegara ada ‘sesuatu’ tp aku publish lagi dan diubah dikit setelah tahu wardah ngadain kompetisi blog jadi mungkin dari kalian yang dari dulu udah lama jd temen blog aku pasti udah tahu toh juga konsep & tema jg sama cuman blm perna diikuti langsung ke wardah.
    Then ..
    Asyik asyik kali ini aku gak mau kelewatan dong buat ikutan lomba ini, mumpung punya beauty blog dan hadiah”nya menggiurkan banget duh du du ~ dari dulu kepengen bangeet dari dulu dapat hadiah dari Wardah.
    Semoga bisa terkabulkan Ya Rabb.. Aaamiin Aamiin ya Robbal ‘alamin.

    Untuk make up yang sehari-hari aku lebih suka ke make up yang menimbulkan kesan ‘Fresh Look’ alias Make Up yang bikin fresh. Pasti banyak yang bosen kalo ngeliat mukaku yang make red lips doang which only can be used to party or going to big mall, and photoshoot.
    So .. here we come ~
    Say “YES” to Fresh Make Up 
    “Hoooreeeeeeeyyy!!!!!,” *plok plok plok plok (dadah” naik ke panggung)
    The result :

    Taaa…daaaaa …

    Lumayan fresh kan ? 
    Adonan :
    Wardah matte lipstick cocoa look on my lips, as blush, and contour.
    Disini aku gak make eyeliner pensil atau pun nebelin alis (secara alis ku sudah cukup tebal) ntar kalo make kedua itu muka ku jadi nambah garang dan jadinya kesannya gak natural deh. Untuk daily aku skip ratain foundie keseluruh wajah, paling cuma foundie kujadiin concelear buat dark circle ku alias area di bawah mata. Aku juga suka mengandalkan tips & trick selain juga karena budget *inisiatif jg dr diri sendiri, dari lipstick bisa dijadikan contour & blush, & foundation yg merangkap sekaligus jadi concelear.
    Then ..
    Sering temen-temenku terheran-heran, sumringah plus ngerubuti aku kalo aku pake make up dengan 3 alat make up andalanku itu. 
    ” Iiihhhh shani tumben ngeliat muka mu seger .. waahh enak ngeliatnya gitu san, kamu pake apa san ?,”
    ” Shan, kamu pake apa aja sihh .. woooo ?? shani udah bisa make make up euy..,” *sambil kedip” mata n mendekatkan wajahnya ke wajahku tuk mencoba meneliti.
    ” Ehh kamu make make up yah ? gimana caranya ? suka nih sama make up mu yang ini,”
    ” Iya nih lagi mood pengen dandan, cuma pake wardah kok,” jawabku.
    ” Ehh masa ? kamu pake wardah yang mana ? mau dong resepnya, aku juga pengen nyoba wardah ni tapi gak tahu mesti beli yang mana,”
    Dari mulai tiap event” dan acara tv saja sudah banyak banget yang melibatkan kredit Wardah menjadi kosmetik andalan mereka, lagian sudah dapat pom plus halal mui juga buat apa ragu beralih ke kosmetik halal dan tentunya aman dengan harga yang terjangkau aliaz gak bikin kantong tepoz” amad. Aku bersyukur banget Wardah ada di negeriku yang tercinta ini, karena tante”ku yang tinggal luar negeri mah bingung nyari kosmetik yang halal seperti Wardah ini, terkecuali mereka mencari alternatif lain ke kosmetik vegan.
    “Smile” 🙂
    “CLICK”
    — Senyum itu ibadah —

    Oh iya iklan wardah ini sangat menginspirasi hatiku loh, rasanya senang and sumringah gitu saben ngeliat iklan ini. Sayang udah gak diputar lagi. Bahkan semenjak aku liat iklan ini aku mulai tertarik pake wardah dan mulai meracuni mak sama tante”ku sekaligus ngarep gitu suatu hari di saat aku sudah bekerja nanti, sedang memakai kosmetik wardah, terus bertemu dengan pangeranku seperti di iklan ini.
    — Senyummu menginspirasiku — 
    Asyikkk >….< cicuitttt >.< 
    Aamiin Aamiin Ya Robbal ‘alamin Ya Allah  .. 

    Lagian semenjak make wardah hati berasa tentram gitu, ibaratnya sudah mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Tuhan, jadi hati merasa tenang, damai, gak gundah alias gak ‘galau’ untuk khawatir atas bahan yang terkandung di dalam kosmetik yang dipakai. Jadi rasanya  seperti ada ‘ POWER UP ‘ atau ‘ Mood Booster ‘ yang lebih dari Allah untuk siap menghadapi kesibukan dan tantangan di setiap hari.
    Beginilah hikmahnya memakai kosmetik halal. Alhamdulillah Ya Rabb ..

    Bagaimana ? ada yg keracunan juga ?
    Gyahahaha senang bisa meracuni dengan sesuatu yang positif’ 😀
    Oke sekian dari aku 🙂
    Tee-heee
    Makasih ya yang sudah baca blog aku ^w^
    Barakallah alias God Bless you
    xoxo
  • Halal Cosmetics,  Lipstick,  Review,  Wellys

    Wellys Lipstick Ice Pink

    Yahhh apa hubungannya wellys lipstick sama asri welas ?
    #ketahuan suka nonton anak-anak manusia habis tumben nemu sinetron yang kocak abes lihat tingkahnya si encun dan kejahilan suaminye bikin ngakak abez.

    Post ini lanjutan dari post ku yang sebelumnya.
    Klik disini untuk tahu apa itu wellys lipstick.
    Mari kita intip :
    Testernya sekali nyoba udah bonyok begini jadinya. 
    Yahh nasib dah namanya juga tester.
    Swatch :

    Warna lipennya mirip banget kan kayak lipen si asri, sebenarnya aku gak suka warna lipen ini tapi namanya juga dapet tester, warna ini menurutku kesannya kayak tante-tante, mamaku baru suka sama lipen warna ini. Terlalu mencolok rasanya kalo dipake abg kayak gue. Tapi pas mau kasi mamaku dia udah punya banyak warna begini ya sudah jadinya nih tester teronggok di laci lipstick gue.
    Oh iya aku baru nyadar ternyata akhirnya si superman belajar memakai “celana dalam” dengan benar.
    Itupun aku baru diingetin sama temen”ku pas di kampus pada nge gosip tentang man of steel,
    ” Eh shan akhirnya superman make cd bener!,” kata temenku.
    ” Maksudnya ?,” tanyaku lola alias gak ngerti.
    ” Yah ni anak buka google sono!,” kata temenku, ternyata baru kucari di google baru ngeh.  Menurut aku pemainnya sekarang kurang cakep sih masih cakepan di film sebelumnya. hiks tapi gak papa lah wong sama gagah” jadi teteup enak aja dipandang mata.
    Nah sekian info dari aku.
    Thankyou for reading ^^
     Have a Blessed days
    xoxo
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...