Life

Happy Idul Fitri!!!

Happy Idul Fitri teman” 😀
Meskipun lebaran udah hampir seminggu yang lalu, tapi menurut aku gak ada kata telat  buat ngucapin  :

Mohon maaf lahir batin ya jika ada salah ato mungkin perkataan yang bikin sakit hati, tuluung di maapin yaa, daku hanyalah manusia yang penuh dengan kesalahan dan dosa. *sambil salam”an
Nahh.. bagaimana lebaran teman” ? 😀 sulitkah atau sensara karena si mbok yang biasa bantu” pulang kampuang ? hehe lebaranku di rumah aja and jadinya sibuk di rumah buat bantu” mak karena si mbok pulang kampung. Lalu aku rayakan lebaran ini dengan berkumpul kembali sama sanak keluarga.

Ahhh.. Lebaran .. u r soo beautiful ~

Alhamdulillah shalat id tahun ini meskipun mendung syukurr aja gak ujan


Berasa uda kayak di luar negeri xD ihiy ~

Nih cemilan” enak banget.  Keripik paru, kue nastar, kue putri salju, etc etc etc .. Aku udah habis berapa kriuk kriuk dan krenyes krenyes. Saben bertandang disuguhi kue dan es buah. Makan sana sini. Spontan perut langsung melembung kayak hamil 3 bulan dan timbangan jadi naik sekilo gara” hari yang indah ini ~ *bahagia meski perut melembung ~

Ceritanya OOTD tapi baru nyadar gue bawa segebok cookies
*nahh tak usah diperdulikan yahhh >.<

tebak with xapa hayoooo ? xixixixixi
Ini lebaranku, bagaimana dengan lebaranmu ?
Share ur story, I’ll be really glad to read yours
Thankyou for reading ^^
Happy Lebaran!!!
xoxo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...