Curhat,  FOTD,  Life,  Lipstick

(+) Plus (-) Minus jadi Beauty Blogger

Hello beauty readers 😀
Post ini hanya sekedar ocehan curhat tentang my lifestyle being a beauty blogger ~ 
let’s cekidot ~

(+) Plusnya :

Invisible ~


 Yang cacad” nya gak kliatan alias karena aku tinggal di negeri yang sinar UV nya jahat banget alhasil yang namanya flek hitam udah carud marud dah menempel setia di mukak ku. Tapi gara” good foundie yang coveringnya bagus sama kekuatan warna lipstick, JRENG ~ Muka seketika berubah menjadi cerah, tutul” muka jadi tertutupi, bahkan tampang kurang tidur atau baru bangun jadi hilang kalo make make up.

Feel being a Woman

*Jangan bandingkan saya dengan Aishwarya rai >..<

Jadi merasa jadi ‘wanita tulen’ asik. Biasanya kan sebutan ku dari temen” aku ini wanita jadi”an karena diriku yang suka dibilang macho, padahal maksud diri gak mau jadi macho, tapi tetep aja jadinya macho. Hikss.. mau gimana lagi ? udah jadi sifat turunan..

Happy 

Aku gembira bisa me-review suatu produk favoritku, dan lebih senang lagi kalo ada yang merasa terbantu dengan review”ku untuk membeli suatu produk tsb. Yahh.. siapa sih yang gak senang kalo informasi yang kita sampaikan bisa menolong orang, ya ga ya ga ya ga ? hihi

(-) Minusnya :

Bangkrut alias bokek! huhuhuhuu TT____TT semua hasil untung jualan pulsa ku amblas gara” kalap shopping” buat beli ini-itu. Kaget baru buka dompet uang udah habis.. Hikssss … hiksss hiksss .. *nangezz bercucuran ~

I feel ‘Gregetan’ jadinya Gregetan ~ 

 Pengen punya lipstick ini-itu, lip tint ini-itu, lip balm yang lucuw” .. dsb dsb dsb .. Argghhh.. kayak aku harus punya ituu untuk look ituu… suka banget ceka cekii di lipstick counter, berlama-lama bauin pafum, ampe dilihatin sama si mbak” penjaganya, padahal baru nyadar uda bokek and gak bisa belanja lagi jadinya cuma ngloyor aja pergi ninggalin counter dengan tampang dan hati badak.. Ya Rabb semoga aku bisa menang giveaway lagi (Aamiin) ..

Sekian curhatku.
Nah bagaimana ? adakah yang juga merasakan hal yang sama denganku ?
Share ur story, I’d be love to read yours 😀
hihi thankyou ya yang udah baca blog ku ini.
See u guys in the next post ^^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...