Art

New Header New Face

Hai teman” 😀
Just wanna share my artwork ~ 
Yak mumpung hari senin, kepengen mupeng wajah baru buat header blog ku.
Hitung” juga wajah baru untuk menyambut bulan puasa *asek 
New header
*yang serius pengen dibikinin, liad aja contact aku ya ^^
VS

Old header
Which one do u like ?
Jujur aku ganti header gara” bosen aja ngliat headerku yang lama ini (baru aja 2 bulan kupake >.<) dan semakin mantap lah hatiku ingin menggantinya gara" pas kemarin" mak ku lewat di sampingku (gue lagi buka blogku) dia bilang," apaan tuh ? gambar siapa tuh kayak nenek nenek ?," 
JLEB!! Seperti biasa.. komentar dari mak sendiri tu ngenak banget di hati. TT__TT
” Itu Ani maa itu Ani!!!!!,” jawabku dengan sewot.
” Oh.. kirain siapa,” balas mamaku.
Belum lagi sama komentar kakakkku pas kutanya apa pendapatnya sama headerku yang lama.
” Hahahahaha hidungmu begahh banget!!,” Dia ngakak terus langsung kabur. *takut dikeplak ama aku kali.
*begah = lebar
Duhh duhhh duuu… makan ati dah ama mereka tapi aku happy” aja lah karena dengan komentar mereka, aku jadi lebih semangat untuk memperbaiki blogku untuk lebih ‘enak’ dipandang.
oya btw Alhamdulillah hari ini UAS nya lancaar banget ^w^ 
Makasih ya ama teman” yang udah mendoakan :-*

Barakallah alias God bless you 😀
hihi
Sekian dari aku.
Ada yang punya opini ?
Share ur story ^^ I’ll be really glad to read yours <3
Thankyou for reading ^^
xoxo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...