Food

Review Domino’s Pizza

See the texture of bread ? rada tipis dan tidak terlalu tebal, dan kayaknya ada taburan tepung gandum yang berwarna coklat muda. Baru kali ini makan pizza yang rotinya bikin kenyang dan empuk (biasanya kan keras dan alot ).
Lalu apakah itu ??
Yak itu dia si …
Domino’s Pizza. 
Jeng jeng ..
Ada yang pernah dengar tentang pizza ini ? pernah ? pernah ? sudahlah aku saja baru dengar dari mama ku yang wanti” pingin beli nih pizza gara” dapat selebaran pas dia lagi belanja bulanan dan bayangan kita terobsebsi kepengen cita rasa pizza ala Italia, yang toping dan kejunya banyak, serta roti yang empuk dann mengenyangkan.
Mumpung hari selasa, dan ada promo harga  kurang lebih 62.500 (ud msk ppn) buy 1 free 1 untuk pizza ukuran medium, langsung saja kita cap cis cus pilih menu pizza. Lalu langsung telepon, kriiingg…. agak bingung juga pertama” pas disuruh mencet” tombol ini-itu, tapi akhirnya nyambung juga..
setelah menunggu >40 menit …
krik kkrikk krik …
Akhirnya yang ditunggu-tunggu nyampe jugaa ..
Lalu aku mulai memotret dengan my baby ~ 
Aku pesan 4 menu, American classic cheese burger, Veggie mania, Meat n meat, dan yang terakhir American All Star (yang datang malah si American  classic cheese burger, jadi American classic cheese burger gue dapet dobel). Rada kecewa, tapi perut sudah laper yah sudah hajar saja lah .. hihihi xD
Veggie mania
Isinya sayuran tok : jamur, paprika, bawang, ama jagung.
Kita intip lebih dekat :
Rasanya enak, kraus kraus, tapi cenderung biasa saja.
American classic cheese burger
Topingnya sih ada irisan daging, keju cheddar + mozarella, mustard yang menimbulkan cita rasa yang berbeda selama aku menjelajahi kuliner pizza, yang jelas menu ini rasanya gak bikin kecewa. Sesuai dengan yang aku harapkan untuk cita khas rasa Italia. Paling enak juga di antara semua rasa yang kupesan, gak heran ini jadi menu favorite. Yummmy … 
Uh uh kejunyaa …. *sblmnya gw wanti” si TO nya jangan ampe gosong
The last one is Meat n meat
Topingnya sih ada pepperoni, ama beef sausage, agak mengecewakan karena yang kukira sausagenya kelas nya seperti kanzler tapi ternyata kayak jamur kecil” begitu, perlu waktu 5 menit untuk menyadari bahwa ini dia si “sausage”. Duh du duu … rotinya agak gosong, kejunya uda mendem, tapi gak papa lah ketimbang si pizza h** yang selalu pas aku memesan hasilnya selalu gosong.
toeeng …
Yakk… setelah dimakan oleh 3 omnivora,
tinggal sisa segini… mama ku langsung buang sisa 2 kotak.
Lalu si pizza ditumpuk jadi satu kayak begini, biar hemat tempat katanya.
Reason to buy :
  1. Halal.. udah ada sertifikat dari mui alias udah ngikuti standard halal.
  2. Cita rasa sausnya enak (toping sauce maupun sauce sachetannya sama” enak). Malahan menurut aku paling enak ketimbang merek pizza yang lain, selain juga gak bikin sakit lidah (biasanya lidah ku sakit pas nyentuh si saus) padahal namanya kelezatan makan pizza itu kuncinya terletak pada sausnya. Sausnya enak, complete sudah semuanya.
  3. Murah. kurang lebih hanya 62rb utk 2 pizza.
  4. Roti pizza nya empuk dan mengenyangkan, gak kopong kayak roti pizza merek lain.
  5. Taste Italian. Yummyy….

Yang bikin kecewa :

Ada pizza yang agak gosong alias overcook, bisa dilihat di atas yang mana yang gosong. Jadi pepperoninya terlalu kering, alhasil jadi alot. hiks ..

Rating : 4 out 5 .

repurchase ? maunya yang si American classic cheese burger, ama yang lain mungkin.

Nah sekian info review tentang Domino’s Pizza.
Ada yang pernah makan pizza ini juga ? 😀
Share ur story, I’ll be really glad to read yours ^^
Thankyou for reading
Hope it inspire u 
xoxo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...