Animal,  Nikon,  Photography

Hi! My Name is Cherry

Hai .. namaku Cherry. Umurku sudah 6 tahun. 
Aku suka sekali memandang mbak Chanie dengan pandangan seperti ini :
Aku juga suka menjilat tangan tuanku ini.  Habis aku sayang sama dia dan hitung” memberi dia penghormatan dan kasih sayang setelah mengurusku selama bertahun-tahun. hihi
Mbak Chanie suka banget ngintip aku kalo lagi mandi >.< 
Jadi malu … sembunyi dulu ahh biar ga keliatan >.<  ..
hehe ..
O iya, entah kenapa aku suka sekali mengendus-ngendus sesuatu. Entah itu kresek, kardus, box, kaki, anything. Habis setiap benda memiliki aroma yang khas. keekekekekk..
Nah ini anak ku.
This is my daughter.
Namanya Jasmine.
Cantik kan ? Cantik kan ?
yahh lumayan cantik ya meskipun muka nya rada jutek begitu ….
Meskipun jutek anak ku ini berhati lembut kok, kadang” aja dia kasar and suka gigit kalo lagi diganggu.
Badannya memang lebih besar ketimbang aku tapi bangga deh punya anak yang sehat dan badannya besar kayak bapaknya :D, aku sayaaanggg sekali ama dia,  kak *sun dulu ahh.. “cuupp”
xixixixi..
Saben ketemu ama anakku ini, aku selalu gemezz buat mandiin dia, dia juga suka banget manja sama aku. Ya udah deh mandiin dia udah jadi kebiasan aku. kekekekk.. 
 Anakku juga sangat saaaaayang sama aku.

 Aihhh giliran di *sun sama dia. hihihihi… 

Nah.. this is my son. His name is Bobby..
He’s pretty cute, right ? Dia lebih mirip sama aku. Warna bulunya juga ngambil dari warna bulu aku. Akhirnya ada juga anakku yang mirip denganku. 
Bobby malu banget di foto sama mbak Chanie,
beda sama Jasmine yang suka narsis kalo dipoto sama mbak Chanie.

Udah dulu yaa.. Cherry mau bobok dulu.. ngantuk nihh..
Makasih ya yang udah baca artikel ini,
kalo yang punya cerita juga,
di sharing doong biar Cherry juga tambah banyak temen.. hihihi
Dadahh cemuanya….. 😀
xoxo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...