Animal,  Nikon,  Photography

Guguk

Accidently just meet this cute dog when I bought uv filter lens for my baby.
 It was heavy raining at that time but now just wanna sharing my animal photograph 😀
Aku tanya sama tuannya,” ini mau di apaain bu pake di dandani segala?,”
” Besok mau diikuti kontes ,” jawab si empunya.
Ya ampun … gemezzz banget *wish can touch ’em but yeah can’t do it coz Allah.. 
Cuba aja anjing boleh dipegang, udah gue emed” dah ni guguk ~
Look at her fur ..
She’s soo spoiled alias manjaaa >…< 
Lihat sini doong …
CKREK!!
Tampang Innocent face .. 
Hihi
Thankyou for reading 😀
xoxo

6 Comments

  • MOMZHAK

    Hyaaaa….. lucu bangetttt… Itu Maltese ya ni?? >< Dulu punya golden aku nee... tapi diadopt orang gara2 mamaku gak demen anjing... T_T Padahal bapak dan aku demen sama anjing (selain kucing --> cinta gila)

    fyi, salah satu pendapat ulama yg bilang, kalau anjing najis besarnya cuma liur & pupnya aja… kalau bulunya najis ringan… jadi ngilangin najisnya habis pegang bulu cuma cuci tangan aja… Wa Allahu Alam 🙂

    • Hatta Shani

      iy kali aq g begitu tw ttg ras anjing >.< oh ad pendapat itu y (br tw) benerny aq jg py anjing sih namanya pretty(tp g perna dipegang, cm ke rumah minta maem doang, itung” dy kan anjing galak jd bisa disuru jaga di depan gerbang) tapi y itu, babe ku gk suka bgt ama anjing jadinya yaa si pretty kabur deh TT__TT *hiks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *