Art

My Artwork lately #1

Sibuk dengan dunia beauty bloggers bukan berarti aku akan melupakan postinganku tentang my art.
Apalagi sekarang aku sudah memberanikan diri untuk menjual karya”ku di Fiverr, bisa dilihat dimenu atas atau disini. Atau bagi yang tertarik untuk dibuatkan self potrait bisa hubungi aku kok di contact ^^.
Hidupku rasanya stress kalau aku tidak menggambar. Sebulan saja aku lupa menggambar, maka otakku mulai sedeng. So, let’s cekidot my artwork recently.

Terinspirasi dari artist yang entah berantah namanya siapa. Pikiranku jadi menggila dan ingin membuat versiku sendiri. Meski bisa lebih mirip lagi tapi aku ingin mengaduk wajahnya dengan wajahku (padahal sama sekali gak mirip). >.<

Awalnya begini :

Setelah selesai kuwarnai :

Karya ini belum selesai dikarenakan aku yang tidak memiliki drawing pen warna merah. Dan nyarinya boo.. susahhh bener. Gue belum sempet jalan-jalan ke toko stationary buat hunting red drawing pen. Itupun aku sudah nyari ke toko terdekat katanya habis. Nasib nasib..
Make Pulpen merah biasa? punya sih pulpen merah biasa tapi hasilnya akan beda dan warnanya gak sebagus yang dihasilkan red drawing pen. Yahh.. ketahuan gitu loh kualitas tinta pulpen merah yg murah dengan tinta drawing pen warna merah yang bagus. Apalagi yang namanya Seni, kalo mau hasil yang bagus & maksimal kagak ada yang make bahan murahan (kecuali tinta cina, itupun makenya ekstra hati-hati).

Well sekian postku kali ini. Ntar kalau sudah jadi aku post lagi dengan tambahan cuplikan novel yang kubaca akhir” ini dan aku ingin share ke kalian, jika ada respon yang bagus aku akan update cerita novel tsb.
So, what’s your work lately guys ? hhe
Oke. See you in another next post. ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...