Pixy,  Ponds,  Review

POND’S Clear Solutions VS Pixy Anti Acne

Hello beauty readers ^^
Kali ini aku ingin membandingkan 2 produk untuk jerawat
Nah mari kita ke TKP ..
Tett teettt ~


Sebenarnya sudah lama post ini nongkrong di draft. Ada sekisar 6 bulan an lalu, disaat itu kulit wajahku suka jerawat kecil” yang mungkin disebabkan oleh polusi, stress, cuaca panas, debu & asap kendaraan selama aku pulang-pergi ke kampuz. Di saat itu kondisi kulitku suka berminyak, di daerah T, di pipi, di daerah dagu, jadinya jika tangan kotor dikit kena wajah jadilah jerawat. Maka dari itu aku membeli Pixy facial wash anti acne, kalo yang Pond’s ini nyolong” dikit punyanya kakakku :p tapi untuk pond’s aku sudah lama sekali memakainya *kira-kira sudah 5 tahun an lebih.

Jadi, let’s comparison the two of them.
Pixy Facial wash anti acne —- Pond’s clear solutions facial scrub

Kiri : Pixy, Kanan : Pond’s

Nah bisa dilihat kan perbedaannya dari tekstur

Pixy : Memiliki tekstur dan wangi yang lembut, berwarna putih kehijauan, saat diusap ke wajah terasa sangat lembut, dan sesudah pemakaian kulit terasa lembap, kenyal, dan lembut.

Pond’s : Karena dia facial scrub jadinya dia memiliki tekstur seperti scrub*kasar, wangi yang tajam khas pond’s, terdapat butiran hijau di dalam scrub, sesudah pemakaian kulit wajah akan terasa matte, keset, mungkin bagi kalian yang kulitnya lebih berminyak bakalan lebih suka dengan yang ini.

Lalu apakah diantara mereka ada yang berhasil menghilangkan jerawat ?

Menurutku efek keduanya sama saja, tidak ada yang lebih unggul, dan jerawat tetap ada dan jika kamu iseng” mencolek si sabun dan ditempel di bagian jerawatnya saja, si jerawat akan lebih cepat kering dan sembuh, namun secara pribadi aku jauh lebih suka dengan Pixy dikarenakan baunya yang lebih lembut dengan hasil kulit wajah tetap lembap & kenyal. Tapi belum tentu aku bakalan repurchase kedua produk ini lagi :p soalnya aku ini orangnya suka bosenan, jika ada produk yang lebih menarik yang sesuai dengan kondisi kulit wajahku yang suka  berubah-ubah (terkadang bisa normal, terkadang bisa kombinasi), pilihanku akan berubah ke produk lain :p

Nah sekian my short comparison about the two of them.
Di antara kalian juga ada yang pernah memakai produk diatas ?
Share ur story ^^ I’ll be really glad to read yours
Thank you for reading
Have a nice days
xoxo
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...