• Review,  Sephora,  Soap

    Review Sephora Fizzing Cube Cotton Flower

    Hi beauty readers 😀
    Alhamdulillah .. aku seneng banget nich dapet fizzing cube sephora ini
    dari giveaway mbak ikeys.  makasih buanyak ya mbak ikeys :-* mwahh mwahhh
    hihihihi yuk mari kita ke TKP …
    Jeng jeng jeng ~
     From Singapore ~ Kereen 😀
    *pics from sephora

    Pas dibuka :

    How to use 
    Crack a lil bit, karena aku sayang sama sabunnya aku hanya patahin sedikit sabunnya pake gunting,
    di rumah bathub nya udah rusak jadilah aku cemplungi sabun ini di air seember 😀
    Texture
     
    Begitu dicemplung di air, dia langsung melebur kayak nyemplungin redoxon vitamin c ke air.
    Asyik ngeliatnya dia menyatu dengan air.
    Scent
    Wanginya wangi bunga (wangi bunga yang ini aku sukaa bangeet) ada wangi bedak juga,
    lalu wangi manis alias sweet scent, enyaaakkk…. berasa mandi 7 kembang 7 malam.
    Aihh.. brasa kayak mau jadi penganten ajah. hihihi
    Aku selalu membaui air nya terlebih dahulu sebelum disiram ke badan. Habis wanginya itu loh enak banget, kesannya romantis (jadi membayangkan berendam di bathub yang hangat dan ditemani lilin” kecil plus direndam sama ratusan bunga) Oww ~~~
    Apalagi kalo ditemani sm hubby .. uwoooooo uwooooo *kumad kumad >.<

    Over all ..

    aku senaaaaang  banget dan bersyukur bisa dapet sephora ini
    (merek yang selalu kuidam”kan untuk memakainya)
    dan Alhamdulillah akhirnya terkobul.
    Nah sekian review dari aku.
    Ada yang pernah nyoba atau suka merek Sephora juga ?
    Share ur story, I’ll be really glad to read yours ^^
    Thankyou for reading
    Hope it inspire you
    xoxo
  • Pixy,  Ponds,  Review

    POND’S Clear Solutions VS Pixy Anti Acne

    Hello beauty readers ^^
    Kali ini aku ingin membandingkan 2 produk untuk jerawat
    Nah mari kita ke TKP ..
    Tett teettt ~


    Sebenarnya sudah lama post ini nongkrong di draft. Ada sekisar 6 bulan an lalu, disaat itu kulit wajahku suka jerawat kecil” yang mungkin disebabkan oleh polusi, stress, cuaca panas, debu & asap kendaraan selama aku pulang-pergi ke kampuz. Di saat itu kondisi kulitku suka berminyak, di daerah T, di pipi, di daerah dagu, jadinya jika tangan kotor dikit kena wajah jadilah jerawat. Maka dari itu aku membeli Pixy facial wash anti acne, kalo yang Pond’s ini nyolong” dikit punyanya kakakku :p tapi untuk pond’s aku sudah lama sekali memakainya *kira-kira sudah 5 tahun an lebih.

    Jadi, let’s comparison the two of them.
    Pixy Facial wash anti acne —- Pond’s clear solutions facial scrub

    Kiri : Pixy, Kanan : Pond’s

    Nah bisa dilihat kan perbedaannya dari tekstur

    Pixy : Memiliki tekstur dan wangi yang lembut, berwarna putih kehijauan, saat diusap ke wajah terasa sangat lembut, dan sesudah pemakaian kulit terasa lembap, kenyal, dan lembut.

    Pond’s : Karena dia facial scrub jadinya dia memiliki tekstur seperti scrub*kasar, wangi yang tajam khas pond’s, terdapat butiran hijau di dalam scrub, sesudah pemakaian kulit wajah akan terasa matte, keset, mungkin bagi kalian yang kulitnya lebih berminyak bakalan lebih suka dengan yang ini.

    Lalu apakah diantara mereka ada yang berhasil menghilangkan jerawat ?

    Menurutku efek keduanya sama saja, tidak ada yang lebih unggul, dan jerawat tetap ada dan jika kamu iseng” mencolek si sabun dan ditempel di bagian jerawatnya saja, si jerawat akan lebih cepat kering dan sembuh, namun secara pribadi aku jauh lebih suka dengan Pixy dikarenakan baunya yang lebih lembut dengan hasil kulit wajah tetap lembap & kenyal. Tapi belum tentu aku bakalan repurchase kedua produk ini lagi :p soalnya aku ini orangnya suka bosenan, jika ada produk yang lebih menarik yang sesuai dengan kondisi kulit wajahku yang suka  berubah-ubah (terkadang bisa normal, terkadang bisa kombinasi), pilihanku akan berubah ke produk lain :p

    Nah sekian my short comparison about the two of them.
    Di antara kalian juga ada yang pernah memakai produk diatas ?
    Share ur story ^^ I’ll be really glad to read yours
    Thank you for reading
    Have a nice days
    xoxo
  • Body mist,  EDT,  Elizabeth Arden,  Review

    Review Elizabeth Arden green tea scent spray

    Hi ladies ^^
    udah lama banget ni post nangkring di draft  makanya masih pake kamera jadul Xperia arc na, campur sih sama 1 biji dr kamera q
    Okee kali ini aku akan me-review parfum dari Elizabeth Arden.
    yuk mari kita TKP ..
    Jeng jeeeng….
    vr. ku
    vr. google
    Intip ingredientsnya & penampakannya :
    Kalau dibuka :
    Punyaku yang size 3.3.
    Kalau lihat di official websitenya harganya sekisar $ 39.50, kalo lihat di zalora sekisar IDR > 400-520k.
    Wuihh mahal yaa ..
    Dari informasi websitenya sih keterangannya begini :
    Fragrance Mood : Energizing. Refreshing. Uplifting. From a lush, green world of freshness comes Elizabeth Arden Green Tea, the fragrance that energizes the body, excites the senses and invigorates the spirit.
    Aku dapat parfum ini dari almarhum nenekku. Karena dia punya banyak teman turis jadi ini hadiah dari temannya. Berhubung dia sudah tidak ada jadinya nih parfum jatuh ke tanganku. Yahh aku sih senang” saja dapet parfum mahal begini. Apalagi merek terpandang kayak Elizabeth Arden. Wuihhh…
    From scent :
    Over all .. baunya enak-enak saja. Pada saat pertama kali disemprotkan yang tercium aromanya amat tajam dan menusuk hidungku. Aku ampe kejep” mata padahal sedikit saja aku semprot baunya kemana-mana. Tapi setelah jeda beberapa menit, baunya jadi tidak terlalu tajam meski begitu hidungku tetap meng-kategorikan baunya tetap agak tajam, berbau floral dan ber-aroma segar.
    Kalo aja uda ada teknologi review parfum di blog bisa dicium aromanya kayak buku katalog parfumenya si Oriflame, udah aku semprot”in ke monitorku. xD hihi..

    Secara pribadi aku lebih suka parfum Green Tea merek L’Occitane ketimbang Elizabeth Arden, yang aku gak suka dari si parfum ini sih aromanya agak tajam. Tapi aku bersyukur banget bisa dapet parfum ini karena sebelum”nya aku kepingin parfum Elizabeth Arden, eh gak tahunya Allah ngasih yang ini. Gratis pula. Alhamdulillah.. dan parfum ini selalu mengingatkan akan alm. nenekku. Granny, I hope u fine” di atas sana. Aamiin..

    Oh iya baru akhir tahun ini (des 2013) aku baru tahu elizabeth arden melakukan animal testing & yg plg utama belum jelas kehalalannya, jadi bingung banget deh pas lihat parfum ini alhasil semenjak tahu nih parfum teronggok gak pernah kupake.

     Yah itu dia informasi dari aku.
    Thanks for reading ^^
    Semoga bermanfaat.
  • Lip balm,  Maybelline,  Review

    Maybelline Baby Lips Anti oxidant Berry Lip balm review

    Holla teman-teman. Mumpung lagi punya waktu santai aku ingin me-review maybelline baby lips lip balm ini. Karena racun dari teman” beauty blogger  akhirnya aku purchase lah di Guardian dengan harga sekisar 18.900. Kubeli juga sih gara” ada spf 20 nya, sedangkan kalo dibandingkan dengan teman”nya kayak nivea dengan spf segini harganya udah selangit alias diatas >40k.
    So let’s cekidot yak ~

    Taaa daaaa …..
    Kita buka tutupnya.
     Ada bentuk kayak kue donat.
    Swatch :
    Katanya sih bisa instant 8 hour moisture rejuvenated lips in one week. Enriched with centella essence, and contains spf 20. Untuk tekstur dia seperti buttery gitu, licin banget pas di olesi di bibir. Disusul dengan bau berry menyeruak alias menusuk hidung.
    Untuk daya kelembapannya sih so so ada sekitar 2 jam an lalu bibirku kembali seperti semula alias mulai mengalami kekeringan. Untuk lip balm ini aku kurang merasa cocok, entah itu dari sehabis memakai lip balm ini aku merasa bibirku lebih kering ketimbang sebelum memakainya, dan aku paling ‘hate’ sama bau berry nya yang terlalu menyengat alias nusuk hidungku, masalahnya baunya bikin mabok. Masih mending bau berry nya itu bau buah berry beneran, ini mah kayak bau berry parfum mobil, alhasil nih lip balm udah gak pernah kupake, mau kulempar sayang, kubuang sayang, bingung mau ngasih siapa.
    Sebenarnya untuk lembap tidaknya di bibir itu kan relatif, gak setiap orang punya kulit bibir yang sama. Ada yang bilang bikin leembuut banget, kalo gue sih kok malah bikin bibir nambah kasar and lama-lama ngelupas *karena si maybelline ini bisa meremajakan kulit bibir. Tapi ogah deh make lagi soalnya hidungku ini tipikal sensitif, gak mau ngrasain rasa mabok lagi pas make ni produk.
    Aku dulu sih ada lip balm yang cocok yaitu merek labello *lip balm yang dibeli di Saudi Arabia pas mamaku kesana, cuman sekarang udah habis, bingung mau beli dimana.
    (+) Like :
    Harga terjangkau. Cheap and gak bikin kantong kempez.
    Mengandung spf 20.
    (-) Dislike :
    Bau berry terlalu menyengat sehingga bikin gue mabuk.
    Lama kelamaan malah bikin bibir tambah kering.
    Maybelline trmasuk perusahaan yg melakukan animal testing alias percobaan pada hewan serta belum jelas kehalalannya, kalo aku tahu dari dulu udah kagak kubeli nih lip balm
    Repurchase ? No way. Mau cari selingkuhan lain.
    Yak sekian my quick review from me.
    Any recomended friends untuk lip balm yang gak ada bau nya alias gak nyengat ?
    Thankyou for reading ^^
    Have a nice weekend yaaw
    xoxo
  • Body lotion,  Castella,  Review

    Review Castella Whitening body lotion

    Holla beauty readers 😀
    Mari kita sambut tamu kita kali ini :
    Castella Whitening body lotion
    JENG JENG ..

    Benernya aku beli gara” tergoda dengan packagingnya yang unyu-unyu, apalagi ‘sapi’ adalah hewan favoritku dalam bentuk accecories, boneka, bantal, makanan alias ‘steak’, kalo ketemu sapi di jalan kalo lagi jalan kaki juga suka kusampiri buat kuelus-elus bulunya meskipun kasar, plus kata ‘whitening’ alias bisa memutihkan kulit. Ya sudah ku purchase aja wong harganya cuma Rp 5000 jadi kalo gak cocok ya ga rugi” amad lah.

    Then saat kupencet isinya suka keluar boros karena teksturnya yang cair, berwarna putih susu, dengan bau wangi yang mirip soffel obat nyamuk lotion yang kecampur bau susu. Blehh ga enyak. Padahal dari bayanganku baunya bakal bau susu vanila ternyata bertolak belakang dari harapanku. Hikss.. Hikss..

    Kelebihannya dia sih cepat menyerap, isinya banyak untuk harga yang murah meriah, mengandung susu & minyak almond, dan katanya sih bisa bikin putih, namun body lotion ini hanya meninggalkan ‘white cast’ di kulit dalam rentan waktu semenit, then semenit kemudian balik ke warna kulit semula & membuat kulit sangat halus. Tapi ya itu baunya yang kayak lotion nyamuk *tapi gak bikin nyamuk pergi, susah banget hilangnya. Pas habis mandi, udah necis wangi sabun, habis itu bergaya make nih lotion ala” iklan di tv, hati udah senang, tahunya ketemu mama di damprat,” Sana cuci kaki sama tangan! Hidung mama sakit bau in nih lotion!,”
    Mood jadi rusak. Alhasil nih lotion jadi nganggur hampir gak pernah kupake. Mau kujual sama temen masih sayang ama si ‘sapi’, kutawarin isi lotionnya doang ke temenku dia kagak mao, maunya si sapi plus isinya, kalo bisa dikasih gratis. Males deh jadinya akhirnya si sapi plus isinya cuma jadi pajangan doang di meja belajarku.

    Sekian my quick review
    Ada yang pernah nyobain Castella juga ?
    Share ur story ^^ I’ll be really glad to read yours
    Thankyou for reading
    GBU alias Barakallah
    xoxo
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...