Art,  DKV

Tugas Nirmana

Ini adalah hasil tugas nirmanaku di saat semester 1
Ini adalah Nirmana Garis.
Kayak ibu hamil mula-mula kukerjakan saat aku mewarnainya.
Heheh, untuk tugas yang ini aku sudah mengulang sebanyak 3x.
Alhamdulillah yang ke 3x nya aku dapet 75 dari dosenku yang amat pelit memberi nilai itu :p. 
Aku sudah ngabisin 1 drawing pen 0,5 punya temenku. Kaciman…
ck ck ck tapi sesudah itu kubelikan drawing pen baru untuk temanku itu.

Lalu lanjut ke tugas yang ke 2 : Nirmana Bidang.

Saat mengerjakan tugas ini, mataku sering berputar-putar dibuatnya.
Dan pada saat itu aku sudah mengulang tugas ini selama 3x karena sebelum-sebelumnya nilainya bikin frustasi. Lalu tetap saja aku ternyata masih ada yang salah (karena aku membuat bidang segi empat), kata dosenku ini mah namanya corak layang-layang!! TT___TT.
Hiks… teman-temanku hanya geleng-geleng saja melihat nasibku yang naaz.
Memang dasarnya aku yang udah kebingungan oleh tugasku yang di kampus sastra.
Sapa suruh kuliah 2 ?
lalu lanjut ke tugasku yang keberapa ya ini ?? heheh lupa >,<
Ini Nirmana Oposisi, yaitu menggambarkan kedua elemen warna yang berlawanan.
Warna Kuning lawannya Ungu.
Berikut warna dari kuning asli, kuning dicampur ungu 1 tetes, lalu berikutnya sampai menjadi ungu.
Aku mengerjakannya ini dengan harus sangat sabar & teliti. 
Aku memakai selotip sebagai garis pembatasnya ( soalnya tanganku suka gemeteran).
Well, hasilnya lumayan lah.. gak usah ngulang lagi! Horeee 😀
Lalu lanjut ke Chroma.
Ini juga sekaligus materi UTS ku dan kugambar persis seperti ini juga pada saat UTS.
Heheh, aku emang paling suka lihat warna kuning dan ungu, jadi saat mengerjakannya rasanya tidak terlalu tertekan. Alhamdulillah banget udah gak ngusah ulang lagi. ^w^
Untuk tugas yang ini : Transisi
Aku harus membuatnya On The Spot jadinya nilainya gak seberapa deh.
Tapi gak papa lah TT__TT yg penting rapi!
Art,  DKV

Tugas Nirmana

Ini adalah hasil tugas nirmanaku di saat semester 1
Ini adalah Nirmana Garis.
Kayak ibu hamil mula-mula kukerjakan saat aku mewarnainya.
Heheh, untuk tugas yang ini aku sudah mengulang sebanyak 3x.
Alhamdulillah yang ke 3x nya aku dapet 75 dari dosenku yang amat pelit memberi nilai itu :p. 
Aku sudah ngabisin 1 drawing pen 0,5 punya temenku. Kaciman…
ck ck ck tapi sesudah itu kubelikan drawing pen baru untuk temanku itu.

Lalu lanjut ke tugas yang ke 2 : Nirmana Bidang.

Saat mengerjakan tugas ini, mataku sering berputar-putar dibuatnya.
Dan pada saat itu aku sudah mengulang tugas ini selama 3x karena sebelum-sebelumnya nilainya bikin frustasi. Lalu tetap saja aku ternyata masih ada yang salah (karena aku membuat bidang segi empat), kata dosenku ini mah namanya corak layang-layang!! TT___TT.
Hiks… teman-temanku hanya geleng-geleng saja melihat nasibku yang naaz.
Memang dasarnya aku yang udah kebingungan oleh tugasku yang di kampus sastra.
Sapa suruh kuliah 2 ?
lalu lanjut ke tugasku yang keberapa ya ini ?? heheh lupa >,<
Ini Nirmana Oposisi, yaitu menggambarkan kedua elemen warna yang berlawanan.
Warna Kuning lawannya Ungu.
Berikut warna dari kuning asli, kuning dicampur ungu 1 tetes, lalu berikutnya sampai menjadi ungu.
Aku mengerjakannya ini dengan harus sangat sabar & teliti. 
Aku memakai selotip sebagai garis pembatasnya ( soalnya tanganku suka gemeteran).
Well, hasilnya lumayan lah.. gak usah ngulang lagi! Horeee 😀
Lalu lanjut ke Chroma.
Ini juga sekaligus materi UTS ku dan kugambar persis seperti ini juga pada saat UTS.
Heheh, aku emang paling suka lihat warna kuning dan ungu, jadi saat mengerjakannya rasanya tidak terlalu tertekan. Alhamdulillah banget udah gak ngusah ulang lagi. ^w^
Untuk tugas yang ini : Transisi
Aku harus membuatnya On The Spot jadinya nilainya gak seberapa deh.
Tapi gak papa lah TT__TT yg penting rapi!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...