Food,  Kanzler sosis

Kanzler Sosis

Tettret tetteet … This is it ..
Kanzler Bockwurst Sosis …
Eeeeeeeeaaaaa ( clap” hands)

Dari sekian banyaknya sosis yang beredar di Supermaket. Inilah merk sosis yang paling kusuka.
Kanzler, kirain nih sosis buatan German yang diimpor ke Indonesia ternyata enggak, ini buatan Orang Indonesia asli. Wahhhh asiik banget tumben deh ada makanan yang berkualitas rasanya gak kalah dengan buatan luar negeri, sudah rasanya enak pula, Halal lagi. I love this sosis very muach!!!
Harganya lumayan mahal lah untuk seukuran sosis, sekitar 45-60ribu/pack nya. Tapi sebanding dengan rasa & kualitas sosis yang kuharapkan.
Alhamdulillah bangeet .. dari dulu aku udah liat nih sosis tapi dulu” aku takut karena kukira tidak halal alias mengandung babi, ternyata tidak.

Pas sosis digoreng, baunya eenaaaakk banget. Kalah mah sosis So Nice/Bernardi/FarmHouse, etc.
Yang kesukaanku sih yang rasa Garlic tapi saat itu aku lupa moto yang sosis Garlic. yang Bockwurst ini sosisnya lebih besar ketimbang sosis Garlic yang dijual oleh Kanzler. Tapi tetap saja dua-duanya Enaaakk…

Maknyuss ….

Sosis sudah siap disajikan… bisa ditambah dengan mayonaise, saos sambal, atau keju. Saat ini aku membeli Keju Kambing. Harganya 77.000 Rupiah. Rasanya tidak seenak yang kubayangkan. Rasa keju kambing ini pahit, amis bau kambing. Yuck! Tapi kumakan saja sedikit-dikit karena kandungan kalsium keju kambing ini 10x lipatnya kandungan kalsium dari produk olahan susu sapi.
Well, kita lihat manfaat saja lah.

  Hehehe .. udah agak jamuran kejunya, tapi tenang saja. Tinggal dibersihkan saja yang bagian jamurnya. Lalu dimakan. Tetap aman-aman saja. Buktinya aku tidak pernah sakit perut kok :p
Well, Happy Eating for My Self 😀 
Allahumma bariklana fimma rozaqtana waqina ‘adzabannar …
Amin…  
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...