Health

Cara menghilangkan memar dengan cepat

Hello readers, just wanna sharing my story untuk menghilangkan memar dengan cara cepat ~
Well well well … Sebelumnya aku mengalami kecelakaan saat aku ingin mendapatkan Wafer Loacker ini :

         Saat itu sekitar jam 6 sore WITA aku sudah merayu-rayu kakakku untuk mengantarku ke Supermarket Ayu Nadi. Saat itu kakakku terus menolak dan malas ” Kamu kan bisa naek motor sendiri, sana pergi! hush hush,” katanya lalu balik tidur lagi. Terang saja aku malas merayunya lagi lalu kuputuskan untuk naek motor sendiri menuju kesana dan saat itu orangtuaku sedang pergi (so gue pergi tanpa seizin ortu alias mak gue).

        Alhasil saat menuju kesana ada kekacauan karena arus jalan diubah, tapi kutabrak saja, ditambah lagi aku naik motor kakakku yang Karisma cc yang besar, jadi gigi 3 saja tak terasa kulihat di speedometernya sudah 60 km/jam. Aku jadi pembalap, namun semua berakhir saat aku ingin menyebrang. Kendaraan kian maju terus, padat, gak ada habis”nya >,,,< lalu habisnya itu kukira motor" lainnya sudah lewat semua, lalu kusebrang saja menuju pintu masuk Ayu Nadi dan ternyata " JDEERRRR" ... 

    Motorku oleng ditabrak motor mio warna putih, saat itu ada mobil putih juga parkir disebelah gerbang, karena pencahayaan sudah remang” aku gak liat motor itu. Aku SHOCK! Yg harusnya aku berhenti saja saat ditabrak tanganku malah nge-gas (ini gigi 2) dan motorku langsung loncat ke kecepatan 40km/jam, helmku terdorong kedepan sehingga menutup mataku, lalu aku menabrak tembok batu Ayu Nadi.

      “BRUGHH….,” aku jatuh tertimpa motor dan tubuhku mencium aspal. Alhasil aku langsung dibopong oleh pegawai yang sedang nongkrong sambil makan itu semua pada SHOCK melihatku. Yang nabrak aku ngeringis ngelihat aku, and semua sibuk ngelayani aku, ngambilin air minum lah.


    “Ya Allah .. kusungguh menyesal keluar tidak minta izin oleh mama,” kataku dalam hati sambil melihat luka-luka lebam di paha, betis, dan tanganku. Akhirnya setelah insiden tsb, di hari H aku tabrakan aku merahasiakan kecelakaanku dari orangtuaku. Baru lusanya aku buka kartu karena mamaku yang shock melihat tanganku yang luka-luka. Punggungku keseleo dan sudah dibetulkan di ahli urut.


   Lalu pertama aku mengobati memarku dengan healing dari nenekku. Mamaku juga membelikanku obat cina ZHENG GUI SHI untuk dioleskan di luka memarku yang semakin hari semakin berwarna ungu kehitaman (serem banget) >,,,<.



Obat ini sejenis arak yang dicampur ramuan akar-akaran tumbuhan. Rasanya dingin dengan bau yang menyengat saat memakainya. Obat ini harganya terjangkau sekitar 7-13rb untuk 1 botol ukuran 30cc.
Kalau sedang tidak punya uang untuk beli thrombophob gel obat ini boleh dicoba untuk menghilangkan rasa sakit yang menyerang memar.


Ini thrombophob yang kubeli seharga 1 kotaknya 52.000 rupiah.
Khasiatnya tentu saja jauh lebih kelihatan ketimbang obat cina tsb. Saat kuoleskan di malam hari, besoknya warna ungu yang melingkari lebam tsb mulai berkurang.Secara aku puas banget dengan gel thrombophob ini, hasilnya sangat cepat, dalam hitungan minggu memar yang sebegitu besarnya bisa berangsur-angsur kempez.
Alhamdulillah ya Rabb .. mau memar kena tabrak tembok, lemari, atau gak sengaja nubruk barang & kecapekan, tinggal olesin gel ini besoknya Alhamdulillah langsung hilang.

Okeh deh sekian informasi yang bisa saya sampaikan.
Semoga bermanfaat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...