Review

Ac mini portable smile review

Yaayy!!! Akhirnya datang juga ..
Ac mini portable smile 🙂

Kubeli di Olshop seharga Rp 75.000.
Sudah cari setengah mati disana-sini pasti habis. Apalagi yang harganya under 70rb. Pasti sudah disikat habis karena secara iklim gitu lohh … cuaca sedang panes-panesnya. Apalagi di Denpasar-Bali ini, bisa ampe 30 Celcius, gue udah kayak roti panggang aje di kampuz. Lalu akhirnya kubeli lah ni ac dengan  harapan bisa menghilangkan rasa panas yg menghantuiku. 
Anginnya keluar dari bolongan tsb.
Cara kerjanya :
Tinggal di tetesin air ke sponsnya, karena casingnya susah banget dibuka alhasil aku hanya berani netesin air ke bolongan casingnya.
Kalau airnya ditambah aromatheraphy ntar anginnya bakal keluar wangi aromatheraphynya tsb.
Lalu buat nyalainnya tinggal dicolokin ke usb computer/pasang batere, nyala deh! 
 And then …..
.  (+) point :
  1. Lumayan, dinginnya tidak seperti ac, anginya seperti kipas tapi lebih lembut.
  2. Angin yg dikeluarin bisa wangi kalo ditambah parfum ke sponsnya.
(-) point :
  1. Susah buka casing belakang buat spons. Gue punya masalah ampe melibatkan mak ama kakak gue buat balikin ni casing ke tempatnya semula.
  2. Kepala smile kipasnya gampang banget lepas, cuma kesenggol dikit langsung tergeletak kayak ini :

Jadi harus hati-hati banget pas megang. Memang kualitas murahan ac nya.
Sekarang baru 1 bulan kubeli, ni ac sudah tak mau berfungsi lagi. Hikss … bener-bener sedih saia padahal ac mini ini amad membantu saia di kala kepanasan. Sudahlah, lain kali beli kipas biasa saja.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...