• FOTD,  Make Up,  Make Up Challenge

    FOTD : Vampire Look

    Hi readers 😀 di post kali ini aku akan menampilkan My Vampire Looks. ^^
    Let’s cekidot ^w^
    Adonan :
    Face :
    Kelly Pearl cream
    Wardah luminous face-powder 01 light beige.html
    Eyes :
    Kelly Pearl cream
    Martha tilaar purple set eyeshadow
    Lip :
    Pixy silky fit Lipstick
    Fang :
    Straw. a straw ? yes! I cut it until it shape like fangs. It really fun. ^^
    You can learn it at here :
     Sebenarnya sudah lama aku ingin membuat Vampire Look ini, secara harfiah gitu loh aku suka banget sama makhluk gaib yang satu ini, tapi tersendat dikarenakan kagak punya taring boongan alias fangs yang dijual ditoko-toko hallowen di luar sana (di sini mana ada??). Lalu setelah searching sana-sini akhirnya nemu juga caranya yang kayak video diatas. Meskipun hasilnya kurang memuaskan tapi lumayanlah ketimbang sama sekali tidak make. heheeh..
    Btw maaph banget ya make up nya masi berantakan. Aku masih newbie banget make eyeshadow >.<
    So how is it ? bagaimana pendapatmu mengenai my fotd kali ini ? Did I scare you ? mhihihi… xD
    Oke sekian dari aku. Thanks for reading 🙂 Hope it inspires you ^^.
  • Art,  Fashion

    Illustration about My Fashion

    Recently, I’m crazy about Fashion Illustration.
    I’ve seen illustration about fashion in pinterest or in another artist work website. It’s really great and I want to create that too.
    This is my illustration, I finished all of them 1 hour after I wake up in the morning.

    That’s all.
    Hmmm .. what u think about it ?
    I need your opinion to develop my art.
  • Art,  Fashion

    Illustration about My Fashion

    Recently, I’m crazy about Fashion Illustration.
    I’ve seen illustration about fashion in pinterest or in another artist work website. It’s really great and I want to create that too.
    This is my illustration, I finished all of them 1 hour after I wake up in the morning.

    That’s all.
    Hmmm .. what u think about it ?
    I need your opinion to develop my art.
  • Review

    Ac mini portable smile review

    Yaayy!!! Akhirnya datang juga ..
    Ac mini portable smile 🙂

    Kubeli di Olshop seharga Rp 75.000.
    Sudah cari setengah mati disana-sini pasti habis. Apalagi yang harganya under 70rb. Pasti sudah disikat habis karena secara iklim gitu lohh … cuaca sedang panes-panesnya. Apalagi di Denpasar-Bali ini, bisa ampe 30 Celcius, gue udah kayak roti panggang aje di kampuz. Lalu akhirnya kubeli lah ni ac dengan  harapan bisa menghilangkan rasa panas yg menghantuiku. 
    Anginnya keluar dari bolongan tsb.
    Cara kerjanya :
    Tinggal di tetesin air ke sponsnya, karena casingnya susah banget dibuka alhasil aku hanya berani netesin air ke bolongan casingnya.
    Kalau airnya ditambah aromatheraphy ntar anginnya bakal keluar wangi aromatheraphynya tsb.
    Lalu buat nyalainnya tinggal dicolokin ke usb computer/pasang batere, nyala deh! 
     And then …..
    .  (+) point :
    1. Lumayan, dinginnya tidak seperti ac, anginya seperti kipas tapi lebih lembut.
    2. Angin yg dikeluarin bisa wangi kalo ditambah parfum ke sponsnya.
    (-) point :
    1. Susah buka casing belakang buat spons. Gue punya masalah ampe melibatkan mak ama kakak gue buat balikin ni casing ke tempatnya semula.
    2. Kepala smile kipasnya gampang banget lepas, cuma kesenggol dikit langsung tergeletak kayak ini :

    Jadi harus hati-hati banget pas megang. Memang kualitas murahan ac nya.
    Sekarang baru 1 bulan kubeli, ni ac sudah tak mau berfungsi lagi. Hikss … bener-bener sedih saia padahal ac mini ini amad membantu saia di kala kepanasan. Sudahlah, lain kali beli kipas biasa saja.

  • Body lotion,  Review,  Vaseline

    Review Vaseline Healthy Sunblock SPF 30

    Tadaaaa this is it ..
    Vaseline Healthy Sunblock SPF 30
    I bought this in Hypermart Rp 23.500.
    I fallin in love with Vaseline since many reviews told this is a very recommended product for sunblock lotion.
    I agree! It’s easy to buy and it’s cheap than the other brand sunblock. Then after I bought this, like usually every saturday I going to the beach. I wear it 15 minutes before I swim.
    Then …..
    Here the description

    (+) point :
    1. My skin completely protected from cruel sun light.
    2. I didn’t feel my skin became burning and smarting! Alhamdulillah!
    3. The price is affordable!
    4. Easy to clean, when you washed it with soap, it already released. Love it!

    (-) point :

    1. Baunya menyengat alias bikin mabok.

    Terus bagaimana dengan kehalalan Vaseline ? well .. produk ini adalah keluaran PT Unilever Indonesia, sedangkan Unilever Indonesia sudah disertifikasi halal.

     Sekian informasi dari aku.
    Thankyou for reading ^^
    Hope it inspire you
    xoxo
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...