Journey

Traveling to Lombok part 2

Deng deng …..
Day 3

Yak dimanakah aku saat ini ??
Di pedestrian sekitar jalan menuju ke pulau Gili ..
Iya Entuuu Pulau Gili yg terkenal dengan snorkeling dengan mata langsung udah dihampiri ma ikan” warna-warni yg berenang ..
Niatnya sih kesana tapi karena udah kesiangan jadi batal
Plus juga isi dompet udah tipiz
So sampe disini potret” pemandangan sejenak

Liat air biru zamrudnya yg jernih udah pengen loncat aja dari tebing nyebur kesana
So BEAUTIFUL ~ Salaktiful ..
Benernya kalau dengan telanjang mata saja udah kelihatan dasar” terumbu karangnya, disini masih sangat asri Namun penduduk disini memang kurang ramah orang”nya terhadap tamu/pendatang
Akhirnya setelah puaz foto” .. kita balik ke pantai Senggigi, disana kita makan” & mandi di pantai

Udah agak pasang karena pas nyampe udah sore
Tapi saat mandi disini, masih banyak kerang & keong yg bertebaran di pasir laut, jadi saat aku menahan napas & berenang sambil menyelam, aku bisa mendengar suara deburan ombak yg pelan bercampur orkestra pasir yg bergesakan dengan kullit kerang & keong ..
Suaranya bergemerincing sangat indah .. the voice of nature .. superr indah .. supeer sekali .. tak sembarang tempat bisa menemukan suara seperti ini ..

Sudah hampir mau sunset so kita cepat” mandi bilas & memulai perjalanan kembali ke rumah pamanku untuk istirahat & berez” kembali ke Denpasar lagi ..
Goodbye Lombok ..
I hope I can go back to this places again & visit Gili Trawangan ..
Amin amin ya rabbal ‘alamin

Day 4 

It’s time to go back to Our Home ..
Ini Kapal Ferry baru yg dinaiki oleh kakak & ayahku .. mewah banget .. ada restoran, bar, tempat bilas didalamnya haduhh … nyesel banget karena aku & mamaku mabuk jadi kita naik pesawat dari bandara mataram, pesawat merpatinya jelek lagi kecil terus ac nya gak nyala .. nazebb nazeb 
My father & brother so lucky that they can go by this ship
Perbedaan kapal Ferry modern dengan kapal Ferry yg sudah tua & rempong ..
Heran didalamnya ada tempat buat bilas, emang ada ya yg mau nyebur ke laut lepas ? mengherankan!
Suasana didalamnya udah kayak di hotel 
Pemandangan dari kabin belakang
Akhirnya sampai juga di padang sambean 
Goodbye Lombok 
So long Lombok 
Au revoir ~ 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...